TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

15 Lagu Kolaborasi WOODZ yang Enak Didengar, Ada Favoritmu?

Sudah dengar "Buck (Feat. punchnello)"? 

WOODZ di teaser album Colurful Trauma (Instagram.com/woodz_dnwm)

Selain dikenal dengan julukan All-rounder nya, pria kelahiran 1996 ini juga dikenal dengan social butterfly-nya di kalangan penyanyi lain. Memiliki kepribadian yang hangat dan humoris, WOODZ mempunyai banyak teman di kalangan penyanyi solo maupun produser musik lain. Selain itu, ia juga sering memproduksi sendiri musik dalam albumnya.

WOODZ sering duet atau berkolaborasi di album miliknya ataupun penyanyi lain. Untuk kamu yang penasaran, simak 15 lagu kolaborasi WOODZ yang wajib masuk ke playlist kamu. Dijamin deh, gak akan nyesel setelah mendengarkan lagu-lagunya!

1. Lagu pertama ada "Pool (Feat. Sumin)" yang mempunyai musik santai dengan vibe musim panas cocok didengarkan saat liburan. Perpaduan vokal keduanya pun bercampur dengan lembut, menjadikan lagu ini easy listening 

2. Selanjutnya ada "Waikiki (Feat. Colde)" yang di dalam lagu ini kita diperdengarkan kemampuan rap WOODZ yang tidak ditemukan di lagu lain

3. Coba dengarkan lagunya "Buck (Feat. punchnello)". Kamu akan dibuat menganga dengan kemampuan keduanya, terlebih lagi dengan rap penyanyi solo ini yang jago banget!

4. Nah, kalau kali ini WOODZ berduet dengan penyanyi wanita di album "Touche (Feat. MOON)". Lagu yang memiliki lirik sedih ini disampaikan dengan baik lewat vokal keduanya yang merdu

5. Ada juga lagu WOODZ lain yang berkolaborasi dengan penyanyi solo Jamie di lagu "Sweater". Lagu ini full berbahasa Inggris, lho!

6. Berikutnya ada lagu milik Primary - Bless You (Feat. Sam Kim & WOODZ & pH-1). Musiknya cocok diputar saat mengendarai mobil, bikin rileks! 

Baca Juga: 10 Lagu f(x) yang Cocok Didengar saat Hujan, Ada Favoritmu?

7. Lagu ketujuh ada lagu kolaborasi EDEN, Babylon, dengan WOODZ yang berjudul "Drive". Di sini kita akan diperlihatkan kemampuan vokal pemilik nama lengkap Cho Seungyoun ini yang jarang kita temui di lagu lain

8. Berikutnya ada lagu milik Gemini - MIA yang berduet dengan CAMO dan WOODZ. WOODZ yang mulai bernyanyi di bridge lagu ini membuat kejutan bagi pendengarnya 

9. Lagu lain yang wajib masuk playlist kamu adalah lagu milik BOYCOLD - Fine (Feat. Soma & Woodz). Musiknya terdengar sangat catchy di telinga! 

10. Sebelum nama panggung WOODZ sekarang, dulu namanya yang pertama adalah Luizy. Nah, saat itu ia berduet dengan salah satu member BTOB yaitu Hyunsik dengan lagu "Baby Ride"

11. Ia juga berkolaborasi dengan Lee Gikwang dalam lagu berjudul "Dream". Di sini, ia juga nge-rapp. Perpaduan vokal milik Gikwang menjadikan lagu ini wajib masuk playlist-mu!

12. Di lagu berikutnya, WOODZ berada di lagu milik Eden yang berjudul "Dance". WOODZ di sini full nge-rapp, dan buat kamu yang suka genre R&B pasti bakal suka dengan lagu ini!

13. Ada juga lagu milik Killagramz-Wave yang berkolaborasi dengan WOODZ. Musiknya yang seru ditambah nyanyian keduanya membuat lagu ini ear catching

14. Penyanyi wanita Kriz-Bad juga pernah berduet dengan WOODZ. Vokal Kriz yang merdu ditambah dengan rapp dari WOODZ menambah warna di lagu ini!

Baca Juga: 10 Potret Akrab WOODZ dengan Wendy Red Velvet

Verified Writer

Naila yuhanis

Bisa karena terbiasa

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya