Comscore Tracker

Segera Comeback, Intip 5 Lagu Hits Cho Seungyoun Alias WOODZ

All-rounder ini memang tidak ada tandingnya! #WaktunyaKorea

Dikenal oleh penggemarnya, atau MOODZ, sebagai all-rounder karena talentanya dalam bidang rap, tari, dan vokal, Cho Seungyoun alias WOODZ telah sukses memikat hati publik melalui lagu-lagunya. Solois kelahiran 1996 ini mempunyai lagu-lagu dari berbagai genre yang cocok untuk didengar kapan saja.

Pada 4 November kemarin, ia telah mengumumkan comeback dengan mini album keduanya WOOPS! yang akan rilis pada 17 November 2020 mendatang. Sambil menunggu, inilah beberapa lagu hits milik WOODZ yang dapat kalian dengar!

1. POOL

https://www.youtube.com/embed/wZcVk8x-2Ts

Melalui penggunaan metafora kolam renang, POOL mengekspresikan rasa cinta seseorang terhadap pasangannya. Dalam lagu ini, WOODZ juga berduet dengan solois R&B Sumin. Kedua vokal mereka yang khas pun melengkapi lagu R&B yang santai ini.

2. Different

https://www.youtube.com/embed/PGb39IX7Ccs

Kembali lagi dengan genre R&B, WOODZ mengeluarkan single berjudul Different. Kali ini, ia menceritakan hubungan yang hendak kandas karena sikap pasangannya yang tidak jujur. Dengan video musik yang menampilkan efek estetis, Different menjadi salah satu lagu WOODZ yang paling populer.

3. meaningless

https://www.youtube.com/embed/LasHjbH8eY4

Baca Juga: Baru Comeback, Ini 10 Potret Keren WOODZ dengan Rambut Merah

Dalam lagu meaningless, idol yang berada di bawah naungan Yuehua Entertainment ini membahas topik yang lebih serius mengenai arti dari hidupnya dan bagaimana ia sempat putus asa untuk menjalankan hidup di masa depan. Dengan video musik yang sederhana, lagu ini adalah lagu paling emosional bagi dirinya dan juga MOODZ.

4. Drive

https://www.youtube.com/embed/1I4Uer0Eg9U

Kali ini, WOODZ berkolaborasi dengan produser EDEN dan rapper Babylon untuk mengeluarkan lagu berjudul Drive. Berbeda dari lagu-lagu sebelumnya, Drive adalah lagu pop elektronik yang upbeat. Terjamin asik deh kalau dengar lagu ini!

5. Love Me Harder

https://www.youtube.com/embed/HaqhQs5lBWE

Rilis pada 29 Juni 2020 lalu, Love Me Harder adalah lagu terbaru WOODZ dari mini album berjudul EQUAL. Lagu ini menceritakan tentang toxic relationship sebuah pasangan karena adanya konflik. Selain itu, video musik untuk lagu ini juga dinilai unik karena adanya jalan cerita layaknya film aksi dan misteri.

Itulah beberapa lagu milik WOODZ yang telah rilis hingga saat ini. Apakah kalian tertarik untuk mendengarnya?

Baca Juga: 5 Pesan Tersirat soal Toxic Relationship di MV 'Love Me Harder' WOODZ

Topic:

  • Audrie Safira Maulana
  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya