Comscore Tracker

Sapa Fans Pakai Bahasa Indonesia, S.Coups Ngaku Baru Potong Rambut

Sang Leader makin ganteng di hari kedua #SEVENTEENinJakarta

Tangerang, IDN Times - SEVENTEEN berhasil menggelar konser hari kedua mereka pada Minggu (25/9/2022). Konser yang bertajuk SEVENTEEN World Tour: Be The Sun Jakarta ini pun berlangsung meriah di ICE BSD.

1. Seventeen sapa penggemar pakai bahasa Indonesia

Sapa Fans Pakai Bahasa Indonesia, S.Coups Ngaku Baru Potong Rambutpotret SEVENTEEN di konser SEVENTEEN World Tour: Be The Sun (Dok. IDN Times/Elizabeth Chiquita)

Di perkenalan, seluruh member pun tampak menyapa Carat, sebutan untuk fans SEVENTEEN, menggunakan bahasa Indonesia. Para penggemar pun turut menjawab sapaan idolanya ini.

“Apa kabar?” ungkap para member pada konser SEVENTEEN World Tour: Be The Sun yang digelar pada Minggu (25/9/2022).

Baca Juga: [QUIZ] Buktikan Kamu Fans Seventeen dengan Tebak Member dari Matanya

2. S.Coups ngaku baru potong rambut

Sapa Fans Pakai Bahasa Indonesia, S.Coups Ngaku Baru Potong Rambutpotret SEVENTEEN di konser SEVENTEEN World Tour: Be The Sun (Dok. IDN Times/Elizabeth Chiquita)

Berbeda dari sebelumnya, penampilan leader SEVENTEEN di konser hari kedua ini tampak berbeda. S.Coups pun mengaku jika dirinya baru saja potong rambut, lho!

“Apa kabar? Hari ini saya akan lebih baik dari kemarin, dan hari ini saya potong rambut. Saya bisa kasih tahu hairstyle saya yang baru,” ungkap S.Coups.

3. Konser Seventeen di Jakarta berlangsung dua hari

Sapa Fans Pakai Bahasa Indonesia, S.Coups Ngaku Baru Potong RambutPoster konse Seventeen (Instagram.com/mecimapro)

Konser SEVENTEEN World Tour: Be The Sun sendiri digelar selama dua hari berturut-turut pada 24-25 September ini. Wah, bagaimana nih penampilan baru sang leader?

Baca Juga: 10 Potret Seru Zara Putri Ridwan Kamil Nonton Konser Seventeen!

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya