Comscore Tracker

Bakal Gelar Konser Solo, 5 Penampilan Panggung Ikonik Lee Jin Hyuk

Ini dia info lengkap LEE JIN HYUK 2021 FANCON: XYZ

Lee Jin Hyuk kembali kasih kejutan, nih buat penggemarnya. Sang idol KPop akan kembali menemui penggemar melalui fan concert pertamanya yang bertajuk LEE JIN HYUK 2021 FANCON: XYZ. Asyiknya lagi, konser ini akan sekaligus menemani penggemar pada malam Natal tahun ini!

Menjadi konser offline pertama Jin Hyuk setelah dua tahun, pasti agenda ini bakal jadi salah satu stage Jin Hyuk yang ikonik, nih. Namun, sebelumnya Lww Jin Hyuk juga punya beberapa penampilannya yang gak kalah ikonik, loh! Apa saja, ya? Yuk, simak 6 penampilan panggung Lee Jin Hyuk yang ikonik di bawah ini.

1. Stage MOVE di Produce X 101 (2019)

https://www.youtube.com/embed/fuOx1YudD4E

Bukan rahasia lagi, Lee Jin Hyuk pernah mengikuti ajang survival show Produce X 101 pada 2019. Ia bahkan sering mendapat peringkat tinggi dari penggemar Korea setiap minggunya. Bahkan, member UP10TION ini juga diprediksi banyak orang untuk menjadi salah satu peserta yang debut sebagai X1. 

Pada salah satu tantangan concept evaluasion, Jin Hyuk tampil sebagai sub vocal bersama grupnya dan membawakan lagu MOVE karya Zico. Walau penampilannya tampak garang, ia mencuri hati penggemar kala tersenyum. Penampilannya pun sangat powerful dan seksi, menurut beberapa penggemar.

2. Stage Debut Solo Jin Hyuk, I Like That di M COUNTDOWN (2019)

https://www.youtube.com/embed/2rejCGoqUjs

Sebelum ikut Produce X 101, Jin Hyuk tergabung dalam grup UP10TION hingga kini. Namun, Jin Hyuk juga memulai karier solonya pada 2019 melalui mini albumnya S.O.L.

Jadi rilis pertamanya sejak Produce X 101, rindu penggemar pasti terbayar kala bisa kembali melihat Jin Hyuk di panggung. Hal itu menjadikan momen ini sebagai salah satu panggung yang paling diingat dan berkesan bagi para V-Dan.

3. Stage Bedlam di M COUNTDOWN (2020)

https://www.youtube.com/embed/TgIASPF87zg

Selalu tampil memukau dalam setiap penampilannya, Lee Jin Hyuk tampak sengat energetik membawakan 'Bedlam' di M Countdown pada Juli 2020.

Tampaknya, ia bersemangat karena telah menyiapkan kejutan bagi penggemar. Jin Hyuk memamerkan coretan spidol di bisepnya dengan tulisan 'flex' dan 'M Countdown' yang dihiasi dua gambar hati. Kata penggemar, walau Jin Hyuk belum bisa memamerkan otot bisepnya, ia tetap berhak 'flexing' karena kemampuannya sebagai idola yang all rounder. Lucu banget!

4. Stage Work Work dalam comeback terbarunya pada 2021

https://www.youtube.com/embed/_bb3o3AueW4

Kayaknya ini bakal jadi panggung Jin Hyuk yang gak akan dilupakan penggemar. Ia tampil membawakan lagu comeback Work Work lengkap dengan kostum Squid Game! Gak sendiri, ia juga ditemani beberapa dancer yang mengenakan kostum karakter-karakter Squid Game lainnya.

Ia bahkan memulai penampilannya dengan salah satu permainan Squid Game, yaitu Red Light Green Light. Gak malu-malu, ia tampak tersenyum percaya dari dari awal hingga akhir panggung! Penggemar pun mengaku senang dengan penampilannya, tapi gak kaget karena telah mengetahui karakter Jin Hyuk yang out of the box.

5. Pertunjukkan offline pertama setelah dua tahun, Jin Hyuk akan tampil dalam fan concert-nya pada malam natal!

Bakal Gelar Konser Solo, 5 Penampilan Panggung Ikonik Lee Jin HyukLee Jin Hyuk (dok. TOP Media)

Jin Hyuk akan menggelar fan concert pertamanya, LEE JIN HYUK 2021 FANCON: XYZ, di Jamsil Student Gymnasium, Seoul pada Malam Natal, 24 Desember. XYZ yang berarti X-MAS YEAR END ZINE akan terdiri dari total dua episode "prolog" dan "epilog". Walaupun digelar offline, fan concert ini juga akan disiarkan langsung melalui Olleh TV, Season, dan Cabe Con. 

XYZ akan diadakan dua kali pada pukul 13:00 WIB dan pada pukul 18:00 WIB pada Malam Natal 2021. Reservasi tiket akan tersedia melalui YES24, dan preorder untuk penggemar akan tersedia pada pukul 18:00 WIB pada 30 November. Sementara reservasi umum akan dibuka pada pukul 16:00 WIB pada 3 Desember. 

Tak bertemu langsung dengan penggemar selama dua tahun, panggung ini pasti akan jadi panggung paling tak terlupakan baik bagi penggemar maupun bagi Lee Jin Hyuk sendiri!

Itulah 5 panggung ikonik Lee Jin Hyuk yang pastinya jadi favorit penggemar. Kamu paling ingat yang mana?

Baca Juga: [EKSKLUSIF] Lee Jin Hyuk soal Work-Life Balance dan Proyek Mendatang

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya