Comscore Tracker

Debut Solo, 7 Lagu Baru Youngjae GOT7 yang Wajib Masuk Playlist Kamu

Biasnya siapa, nih?

Choi Youngjae merupakan nama vokalis utama GOT7 dan aktor asal Korea Selatan yang baru-baru ini juga melebarkan sayap kariernya dengan merilis minialbum solo perdana. Youngjae melangsungkan debut sebagai solois dengan minialbum COLORS from Ars yang terdiri atas tujuh buah lagu. 

Langsung saja, berikut ini tujuh lagu baru Youngjae GOT7 yang wajib kamu dengarkan. Simak kelanjutan artikel ini sampai akhir, oke?  

1. Beautiful

https://www.youtube.com/embed/6dYmTE-v4uA

COLORS from Ars dibuka dengan lagu manis bak gugali bertajuk 'Beautiful'. Vokal lembut Youngjae menyatu dengan instrumen yang hangat dalam lagu ini.

Dijamin senyam-senyum, 'Beautiful' cocok kamu dengarkan pada pagi hari, lho. Baris-baris liriknya buat para pendengar merasa jadi perempuan tercantik di dunia!

2. Tasty

https://www.youtube.com/embed/mUrx4cjPv3Q

Kita juga disuguhkan dengan 'Tasty' yang mempunyai sentuhan alunan retro-R&B. Lagu 'Tasty' megibaratkan rasa cinta bagaikan dua buah stroberi yang jatuh ke dalam madu. 

Nyaman di telinga, lagu ini bisa kamu dengarkan pada malam hari, lho. Bikin relaks!

3. Vibin' 

https://www.youtube.com/embed/_bG7boB0IgI

'Vibin' merupakan lagu utama dalam minialbum ini. Video musik di atas dirilis pada tanggal 5 Oktober bersamaan dengan perilisan COLORS from Ars. 

Mudah tercantol di kepala, kamu bisa mendengarkan 'Vibin' sambil mengerjakan berbagai aktivitas santai maupun tatkala berada dalam perjalanan berkendara, lho. Anti merasa bosan, deh!

4. Roses 

https://www.youtube.com/embed/mw0yXS6c6y0

Youngjae juga menyumbangkan vokal merdu nan emosional melalui sajian lagu 'Roses'. Lagu ini mengusung genre R&B, lho.

Kamu bisa mendengarkan 'Roses' sebagai teman sebelum lelap, nih. Bantu istirahatkan diri kala merasa lelah fisik maupun mental!

Baca Juga: Ada Youngjae GOT7, 8 Fakta Pemain Sitkom So Not Worth It

5. Eternal

https://www.youtube.com/embed/SBFRwJ6P1vI

'Eternal' dengan instrumen yang lembut ini bercerita tentang keinginan untuk melindungi seseorang yang berharga. Maknanya dalam!

Lagu ini cocok kamu dengarkan saat rintik air jatuh bersamaan ke permukaan bumi, lho. Jangan lupa untuk menghirup secangkir minuman hangat, ya. 

6. Moonlight 

https://www.youtube.com/embed/4AVB-3KEaOI

Pada urutan keenam ada 'Moonlight'. Lagu ini dilantunkan Youngjae dengan suara emasnya disertai paduan aransemen piano dan drum yang menenangkan. 

Kamu bisa mendengarkan 'Moonlight' sebagai pengantar tidur, lho. Solusi untuk mewujudkan tidur pulas nan tenteram!

7. Lonely

https://www.youtube.com/embed/c8L_ykNgmJI

'Lonely' merupakan lagu penutup dari minialbum COLORS from Ars. Lagu ini menceritakan tentang rasa kesepian serta keputusasaan yang mendalam karena ditinggalkan oleh seseorang yang dicintai.

Lagu ini cocok kamu dengarkan seraya melakukan rutinitas harian pada malam hari yang senyap, lho. Suara Youngjae begitu nyaman mengalun di telinga. 

Nah, itulah tujuh lagu baru Youngjae GOT7 yang wajib kamu dengarkan. Tak hanya membawakan, Youngjae juga turut menulis lirik dan mengaransemen lagu-lagu dari albumnya, lho. Selalu bikin kagum! Jangan lupa dukung karier Youngjae, oke? 

Baca Juga: Siap Debut Solo, 9 Fakta Mini Album Terbaru Youngjae GOT7

Matthew Suharsono Photo Verified Writer Matthew Suharsono

We're lost in the rain, so let's run away

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya