Comscore Tracker

Bakal Comeback, 10 Penampilan Populer ITZY yang Mencuri Perhatian 

Konsep penampilan ITZY dianggap tak membosankan, lho! 

Banyak grup yang meramaikan comeback pada bulan Juli 2022 ini, salah satunya ITZY. Girl group bentukan JYP Entertainment tersebut bakal merilis mini album bertajuk CHECKMATE pada tanggal 15 Juli. Selain lagu-lagunya, penampilan dan konsep mereka pun berhasil membuat fans penasaran. 

Selama ini, ITZY membuat fans kagum akan konsep untuk music video maupun penampilannya. Ditambah lagi, tiap member menunjukkan stage presence sekaligus bakatnya tiap tampil. Bahkan, deretan penampilan berikut ini diakui menarik hingga raih jutaan penayangan. Yuk, tonton selagi menantikan comeback mereka!

1. Belum genap setahun, penampilan ITZY saat membawakan "Swipe" ini  memperoleh 21 juta views. Tiap member tampil karismatik!

https://www.youtube.com/embed/rZAkkGtntbQ

2. Koreografinya viral, penampilan ITZY saat membawakan "Wannabe" di M Countdown ini raih 18 juta views 

https://www.youtube.com/embed/FjL-8gvdXTQ

3. ITZY menampilkan "Want It?" dan "Icy" dengan sempurna di Melon Music Awards 2019. Sudah memperoleh 12 juta views, lho!

https://www.youtube.com/embed/PvDDSvpcVHk

4. Di MAMA 2021, ITZY membawakan "Loco" dan "In The Morning" dengan konsep ala drama mafia. Penampilan ini pun sukses raih 12 juta views

https://www.youtube.com/embed/sCHJuQyjZoI

5. Dengan konsep ala remaja yang percaya diri, ITZY membawakan "Dalla Dalla" dengan totalitas hingga penampilan ini raih 10 juta views 

https://www.youtube.com/embed/0uzEogbpWFY

Baca Juga: 10 Inspirasi Gaya Boyish ala Ryujin ITZY, Effortless dan Santai Banget

6. Penampilan ITZY saat membawakan "Not Shy" di M Countdown ini disebut ikonik dan tak membosankan oleh penggemar. Raih 9,1 juta views!

https://www.youtube.com/embed/P3hY34fLAqc

7. Side track "Sorry Not Sorry" terbukti tak kalah populer, hingga penampilan ini sudah memperoleh 8,7 juta penayangan. Keren banget!

https://www.youtube.com/embed/d0_S1zve8HU

8. Konsep ITZY untuk lagu "LOCO" tak kalah menarik. Semua member begitu ekspresif hingga penampilan ini ditonton sebanyak 6,9 juta kali

https://www.youtube.com/embed/zWmFszetk9o

9. Raih 3,7 juta views, ITZY yang biasanya gunakan konsep girl crush juga cocok tampil imut saat menyanyikan "TT" milik TWICE 

https://www.youtube.com/embed/Jw0iauZTY9s

10. ITZY buktikan bakat menyanyinya saat menampilkan "Be In Love" yang easy listening. Penampilan ini pun memperoleh 2,9 juta views

https://www.youtube.com/embed/dTvHXM15sDc

Meskipun belum lama berkarier, ITZY terbukti dapat tampil dengan sempurna di program musik hingga ajang penghargaan bergengsi. Penampilan mereka juga tidak membosankan, sehingga berhasil meraih jutaan penayangan dalam waktu singkat.

Baca Juga: 5 Idol KPop yang Pernah Lakukan Donasi, Terbaru Ada Ryujin ITZY 

Fina Efendi Photo Verified Writer Fina Efendi

WINNER. DAY6.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Izza Namira

Berita Terkini Lainnya