Comscore Tracker

5 Fakta Bambam GOT7 Lawan Haters, Savage Abis!

Bersatu bareng Ahgase

Bambam GOT7 dikenal sebagai member yang kocak dan apa adanya tentang hal-hal yang dialaminya. Bahkan dirinya juga member yang paling savage di antara grup idol, lho.

Terbaru, Bambam terlihat sedikit kesal, nih, akibat sebuah video yang diunggah oleh seorang YouTuber hingga jadi trending topic Twitter. Bambam pun tak sungkan untuk memberikan komentar menohok. Simak kronologinya di bawah, yuk!

1. Berawal dari hengkangnya GOT7

5 Fakta Bambam GOT7 Lawan Haters, Savage Abis!Bambam GOT7 (instagram.combambam1a)

GOT7 tak memperpanjang kontraknya dengan JYP Entertainment dan semua member berada di agensi yang berbeda-beda. Tentunya hal ini menimbulkan banyak reaksi dan spekulasi, termasuk non penggemar.

Tegaskan tetap bersama, para member GOT7 berjanji untuk terus bersama dan akan melangsungkan comeback. Namun, masih saja banyak oknum yang menjadikan keluarnya mereka dari agensi sebagai suatu pembubaran.

2. Video Youtuber DKDKTV

5 Fakta Bambam GOT7 Lawan Haters, Savage Abis!Bambam GOT7 (instagram.combambam1a)

Salah satu oknum yang memberikan reaksi tentang hengkangnya GOT7 dari JYP Entertainment adalah Youtuber DKDKTV. Dalam videonya, kedua host yang memandu siaran tersebut menyebutkan bahwa mustahil kalau GOT7 akan kembali lagi sebagai grup yang utuh, apalagi comeback dengan lagu baru. 

Apalagi di dalam video, salah satu host juga bernadzar jika GOT7 berhasil untuk comeback dirinya akan memotong alat kelaminnya disertai dengan beberapa guyonan. Tentunya komentar tersebut mendapatkan reaksi negatif dari penggemar dan beberapa non penggemar yang tahu tentang keadaan GOT7 sebenarnya.

Baca Juga: 10 Momen Konser Solo Bambam GOT7 di Thailand, Seru Abis!

3. Berita kembalinya GOT7

5 Fakta Bambam GOT7 Lawan Haters, Savage Abis!Bambam GOT7 (instagram.combambam1a)

Spekulasi tentang kembalinya GOT7 dengan album baru, berawal dari Bambam yang memberikan sedikit spoiler. Kemudian dilanjut dengan pertanyaan beberapa Ahgase kepada Youngjae saat menjadi DJ sebuah radio.

Hal tersebut terus merember pada member lain, seperti Jay B, Yugyeom dan Jinyoung. Apalagi saat ini itu Mark dan Jackson juga tengah berada di Korea, semakin menambah kuat bukti comeback GOT7. Media baru-baru ini juga melaporkan berita kembalinya GOT7 yang semakin menambah penggemar penasaran.

4. Bambam yang mereaksi video DKDKTV

5 Fakta Bambam GOT7 Lawan Haters, Savage Abis!Bambam GOT7 (instagram.combambam1a)

Setelah berita comeback GOT7 dilepas oleh beberapa media besar. Bambam, melalui akun twitternya memberikan komentar terhadap video yang dirilis setahun lalu oleh DKDTV  dengan kalimat "dumbass" dan "alr that's enough let's CHOP CHOP".

Meskipun awalnya banyak penggemar yang kaget, aksi Bambam ini dinilai gentle sekaligus savage oleh banyak pihak karena berani terus terang untuk melawan haters. Aksi tersebut banyak didukung hingga menjadi trending topic, lho.

5. Spoiler comeback GOT7 dari Bambam

5 Fakta Bambam GOT7 Lawan Haters, Savage Abis!Bambam GOT7 (instagram.combambam1a)

Selalu menggoda penggemar dengan comeback GOT7, Bambam baru-baru ini terlihat latihan bersama Yugyeom di sebuah studio. Selain itu, jika penggemar menginginkan kelanjutan dari variet show Hard Carry, silakan untuk menghubungi sang leader Jay B karena saat ini semua penampilan akan diatur olehnya. GOT7 diperkiran juga sudah rekaman album, lho.

Jadi makin tak sabar, kan, menanti kembalinya GOT7 dengan lagu-lagu baru. Ahgase siap-siap untuk nabung menuju bulan Mei, ya.

Baca Juga: 9 Lagu GOT7 yang Mendapat Trofi Music Show, 'Lullaby' Terbanyak

Indrawati R Photo Verified Writer Indrawati R

Thank you!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indiana Malia

Berita Terkini Lainnya