Comscore Tracker

5 Idol Boy Grup Ini Fasih Bahasa Prancis, Ada Dann KINGDOM

Bisa tebak siapa?

Bahasa Prancis adalah bahasa yang ada pada urutan ke-11 sebagai bahasa paling banyak digunakan di seluruh dunia. Dengan beragam latar belakang, ternyata beberapa artis Korea Selatan bisa berkomunikasi dengan fasih menggunakan bahasa Prancis.

Meskipun masih tergolong sedikit, berikut ini adalah beberapa idol boy grup KPop yang diketahui fasih berbicara bahasa Prancis. 

1. Alex DRIPPIN

5 Idol Boy Grup Ini Fasih Bahasa Prancis, Ada Dann KINGDOMAlex (instagram.com/wearedrippin)

Alex memiliki nama lengkap Alexander Vincent Schmidt. Lahir di Mainz, Jerman, Alex memiliki kewarganegaraan Jerman. Lahir dan besar di lingkungan multiras, Alex memiliki ayah yang berasal dari Jerman dan ibu dari Korea Selatan. Dengan latar belakangnya itu, gak heran jika Alex menguasai bahasa Korea, Jerman, Inggris dan Prancis dengan fasih.

2. Leo OTC

5 Idol Boy Grup Ini Fasih Bahasa Prancis, Ada Dann KINGDOMLeo (instagram.com/leo_mlwgg)

Off the Cuff (OTC) adalah grup yang dibentuk di bawah label Purple Entertainment. Terdiri dari sembilan member, OTC debut pada tahun 2020. Salah satu membernya bernama Kang Leo didapuk sebagai main dancer sekaligus traslator grup. Idol kelahiran 8 November 1998 ini diketahui lancar berbicara bahasa Inggris dan Prancis. 

Baca Juga: Berkisah Kehidupan Idol KPop, 9 Potret Cuplikan Drama Idol: The Coup

3. Yoonsan HOTSHOT

5 Idol Boy Grup Ini Fasih Bahasa Prancis, Ada Dann KINGDOMYoonsan (instagram.com/sanflexx)

Yoonsan adalah main rapper sekaligus vokalis HOTSHOT. Saat sebelum debut, ia pernah mengenyam pendidikan di Prancis. Pernah magang di brand busana Chanel, Yoonsan bersekolah jurusan Design di Prancis. Sangat fasih bahasa Prancis, idol kelahiran 22 Agustus 1994 ini tinggal di sana selama 8 tahun lamanya. 

4. Lee Gihean ATO6

5 Idol Boy Grup Ini Fasih Bahasa Prancis, Ada Dann KINGDOMLee Gihean (instagram.com/gi_hean)

ATO6 adalah boy grup besutan YG KPlus Entertainment. Boy Grup yang terdiri dari para model ini debut dengan 6 Member pada 24 Februari 2021. Sang leader, Lee Gihean atau Lee Gihyeon sangat Fasih berbahasa Prancis. Belum diketahui latar belakang mengapa Gihyeon bisa berbahasa Prancis, namun ia kerap menunjukan kemampuannya berbahasa Prancis yang tak perlu diragukan lagi. 

Baca Juga: 5 Idol KPop Cowok yang Berkarier Solo Sebelum Jadi Member Grup 

5. Dann KINGDOM

5 Idol Boy Grup Ini Fasih Bahasa Prancis, Ada Dann KINGDOMDann (instagram.com/seungbo_today)

Dann atau Jung Seungbo adalah member dari Boygrup KINGDOM. Ia lahir di Ilsan, namun pindah ke Dubai saat usianya 10 tahun. Di sana, leader KINGDOM ini bersekolah di sekolah berbahasa Inggris dan memilih bahasa Prancis sebagai bahasa pengantar keduanya. Total, Dann menguasai bahasa Inggris, Prancis, Cina dan Korea dengan fasih. Dann juga diketahui menguasai sedikit bahasa Arab.


Tak mudah untuk mempelajari bahasa asing, apalagi bahasa Prancis. Kamu pasti makin terpesona dengan para idol boy grup diatas kan?

Baca Juga: 9 Idol Girl Group yang Sering Didapuk Jadi Pengisi OST KDrama

Sherly Mis Photo Verified Writer Sherly Mis

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indiana Malia

Berita Terkini Lainnya