TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Hal Berarti dalam Hubungan yang Sering Diremehkan

Jangan biarkan hubunganmu kandas

ilustrasi pasangan (pexels.com/cottonbro)

Sebagian orang menganggap jalinan asmara itu adalah hal yang sangat mudah sekali. Hanya perlu ada cinta, sayang, dan kepercayaan untuk membuatnya bahagia dan langgeng sampai melupakan hal lainnya. 

Hal lainnya inilah yang sering diremehkan, bahkan menganggapnya hal penting. Padahal itu semua dapat membuat hubungan jauh lebih berkualitas. Apa saja hal yang sering diremehkan? Berikut ulasannya. 

1. Komunikasi menanyakan 'Lagi apa?' dan 'Sudah makan belum?'

ilustrasi komunikasi online (pexels.com/Polina Tankilevitch)

Banyak sekali orang yang malas dengan pertanyaan 'Kamu lagi apa?' dan 'Sudah makan apa belum?' karena memang pertanyaan tersebut gak perlu ditanyakan. Alasannya seperti itu, tapi sebenarnya ini adalah hal yang penting. 

Menanyakan kedua pertanyaan tersebut menujukkan dirimu yang perhatian padanya. Bukan hanya sebuah kata saja, melainkan bentuk cintamu padanya yang gak bisa diungkapkan lewat kata. 

Baca Juga: 5 Pasangan Zodiak ini Bakal Langgeng, lho! Cek Punya Kamu dan Pasangan

2. Memeluk pasangan saat bertemu di luar

ilustrasi pasangan kekasih (pexels.com/cottonbro)

Memeluk pasangan di luar yang banyak orang lalu lalang kadang terasa malu, dan dari sinilah banyak sekali pasangan kekasih yang menyepelekannya. Padahal, gak apa-apa memeluk pasangan di tempat umum saat kalian bertemu karena orang pun gak akan peduli. 

Selain itu, hal seperti itu menujukkan rasa cinta melalui bahasa tubuh. Percayalah, jika kamu berani melakukannya sekali saja, maka hubunganmu akan terasa sangat intim dan bahagia. 

3. Mengajak pasangan untuk bergabung bersama teman-teman saat nongkrong

ilustrasi pertemanan (pexels.com/Kampus Production)

Kadang, ada pasangan kekasih yang menganggap bahwa urusan cinta dan pertemanan itu berbeda dan harus dipisah. Hal itu salah, justru menggabungkan keduanya adalah hal yang mengasyikkan. 

Kamu dan pasangan bisa saling menikmati kebersamaan bersama dengan teman kalian satu sama lain. Ke depannya hubungan akan semakin mudah dijalani kerena baik kamu maupun dia sudah kenal pertemanan masing-masing. 

4. Gak publish hubungan di media sosial

ilustrasi hubungan (pexels.com/cottonbro)

Publish hubungan asmara di media sosial seringkali diremehkan dengan alasan untuk apa dan gak perlu. Sebenarnya itu hak masing-masing, tapi akan sangat berarti jika dilakukan. 

Dengan publish itu sama saja kamu mengenalkan pasangan di media sosial. Secara gak sadar kamu juga telah menganggap pasangan sebagai sosok yang berarti. Pasangan akan tersanjung dan hubungan kalian jauh lebih terbuka. 

Baca Juga: 5 Cara Efektif Hindari Silent Treatment oleh Pasangan

Verified Writer

P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya