Comscore Tracker

5 Lowongan Kerja Posisi Back-End Developer Terkini, Segera Lamar!

#IDNTimesLife Jangan lupa untuk kirim lamaranmu

Terdapat tiga profesi yang bisa kamu pilih jika ingin jadi seorang web developer, di mana salah satunya adalah back-end developer. Posisi ini biasanya sangat erat dengan kegiatan di belakang sebuah situs, seperti membuat database, script, dan membangun arsitektur.

Nah, berikut ini beberapa lowongan kerja posisi back-end developer yang bisa kamu lamar jika tertarik. Yuk, simak!

1. Back End Web Engineer - Shopee

5 Lowongan Kerja Posisi Back-End Developer Terkini, Segera Lamar!careers.shopee.co.id

Tim Software Engineering Shopee sedang mencari kandidat untuk menempati posisi Back End Web Engineer. Syaratnya, kandidat harus memiliki gelar Sarjana Ilmu Komputer atau bidang terkait, paham dengan teknologi Layanan Web, protokol HTTP, mekanisme caching, dan dasar-dasar pengembangan Linux.

Kandidat terpilih akan bertanggung jawab untuk mengimplementasikan layanan backend web menggunakan Go atau Python + Django / Flask, menulis kode berkualitas tinggi, mengembangkan fitur, dan mengoptimalkan aplikasi untuk kinerja. Untuk informasi lebih jelas, kunjungi https://careers.shopee.co.id/job-detail/3579/.

2. Backend Developer - Onero Solutions

5 Lowongan Kerja Posisi Back-End Developer Terkini, Segera Lamar!onero.id/career

Tim Onero Solutions sedang mencari pengembang backend yang ingin mengubah dunia dengan membangun teknologi yang berdampak. Kualifikasi yang dibutuhkan adalah mampu membangun API RESTful, atau bahkan API yang terjaga sepanjang malam serta PHP, Code Igniter, MySQL, HTML, CSS, dan JavaScript.

Gak hanya itu, kandidat juga harus seorang brilian yang mampu memecahkan masalah dan dapat bekerja secara mandiri maupun tim. Bila dirimu sesuai dengan kualifikasi di atas, silakan kirim lamaranmu ke http://onero.id/backend-developer.

3. Back-End Developer - Gits.id

5 Lowongan Kerja Posisi Back-End Developer Terkini, Segera Lamar!gits.id

Gits.id juga membuka lowongan kerja untuk posisi Back-End Developer. Pekerjaan ini bertanggung jawab untuk menulis kode dalam pengembangan web fungsional, memperbaiki bug, dan berkomunikasi secara efektif dengan manajemen proyek Scrum serta tim lain.

Kualifikasi yang dibutuhkan adalah berpengalaman minimal 2 tahun, memahami cara mengembangkan web, dan mahir dalam bahasa pemrograman maupun aplikasi database.

Jika kamu tertarik dengan lowongan kerja ini, silakan kirim CV kamu ke jobs@gits.co.id dengan subjek: [BE] Nama atau kunjungi https://gits.id/job-vacancy/back-end-developer-bandung/ untuk mencari tahu informasi lebih lengkapnya.

Baca Juga: 5 Lowongan Kerja untuk Posisi Business Intelligence, Ada Gojek dan OVO

4. Back-End Web Developer - Jakmall

5 Lowongan Kerja Posisi Back-End Developer Terkini, Segera Lamar!jakmall.com

Jakmall.com mencari kandidat untuk posisi Back-End Web Developer. Kualifikasi yang dibutuhkan adalah berpendidikan di bidang Ilmu Komputer dengan pengalaman 1-4 tahun, berusia maksimal 30 tahun, dan paham tentang teknologi web.

Kandidat juga harus menguasai Pemrograman Berorientasi Objek dan memiliki keinginan untuk terus belajar. Untuk pekerjaan yang diemban, kandidat terpilih akan mengembangkan aplikasi berbasis web yang dapat diskalakan dan dioptimalkan, menulis kode yang bagus, bersih, dapat dibaca, dan dapat digunakan kembali yang mencakup JS, HTML, PHP, dan SQL, serta merancang dan menerapkan solusi penyimpanan data yang aman.

Bila kamu tertarik dengan lowongan pekerjaan ini, silakan kunjungi situs karier resmi Jakmall di https://www.jakmall.com/karir.

5. Back End Engineer - LinkAja

5 Lowongan Kerja Posisi Back-End Developer Terkini, Segera Lamar!telkomsel.com

LinkAja menawarkan kesempatan untuk jadi seorang Back End Engineer. Syaratnya, kamu harus memiliki pengalaman mendalam dengan Golang, Java, NodeJs, SOAP-XML, RESTful APIs, OAuth 2.0, Oracle RAC, Postgres, NoSQL, RabbitMQ, Kafka, dan Swagger / Open API.

Dengan kualifikasi tersebut, kandidat terpilih nantinya akan mengembangkan, menjaga, dan meningkatkan middleware backend/middleware aplikasi seluler yang juga melayani otentikasi dan pengaturan aplikasi bisnis. Bagi kamu yang tertarik dengan lowongan kerja ini, langsung kunjungi situs karier resmi LinkAja di https://www.linkaja.id/karir.

Demikian beberapa lowongan kerja terkini untuk posisi Back-End Developer yang bisa segera kamu lamar saat ini juga. Dari kelima lowongan kerja di atas, adakah yang cocok untukmu?

Baca Juga: 5 Perusahaan Buka Lowongan Kerja Posisi Customer Service, Siapkan CV!

Topic:

  • Muhammad Tarmizi Murdianto
  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya