Comscore Tracker

Sociolla hingga Shopee, Ini 6 Lowongan Kerja Terkini di E-Commerce

#IDNTimesLife Ada beauty advisor!

E-commerce merupakan salah satu bidang usaha yang terus maju karena adanya perkembangan teknologi. Terlebih, saat ini masyarakat merasa lebih dekat dan nyaman dengan dunia digital sehingga merasa aman untuk membeli barang keperluan melalui perusahaan-perusahaan e-commerce.

Secara gak langsung, ternyata perusahaan e-commerce turut menjadi lapangan pekerjaan yang mencari kandidat untuk mengisi berbagai posisi dengan rutin. Nah, berikut ini beberapa lowongan kerja terbaru yang ada di perusahaan e-commerce.

1. Social Media Specialist - Bukalapak

Sociolla hingga Shopee, Ini 6 Lowongan Kerja Terkini di E-Commercecareers.bukalapak.com

Bukalapak mencari seorang kandidat untuk posisi Social Media Specialist dengan tugas mengelola media sosial untuk akun Bukalapak. Selain itu, kandidat terpilih nantinya juga bertanggung jawab pada strategi kampanye pemasaran melalui media sosial dan identifikasi audiens dari media sosial Bukalapak.

Namun, sebelum mendaftar tentunya kandidat harus memenuhi kualifikasi yang ada, seperti memiliki gelar sarjana bisnis, pemasaran, atau komunikasi dengan pengalaman minimal 3 tahun, dan terampil dalam berkomunikasi. Jika kamu memenuhi kualifikasi tersebut, silakan kirim lamaranmu di https://careers.bukalapak.com/jobs/FD302D66F7

2. Beauty Advisor - Sociolla

Sociolla hingga Shopee, Ini 6 Lowongan Kerja Terkini di E-Commercesociolla.com

E-commerce yang berbasis pada dunia kecantikan, Sociolla, saat ini tengah membuka lowongan kerja untuk posisi Beauty Advisor. Adapun tugas yang akan diemban oleh kandidat yang berhasil lolos seluruh tahap seleksi berkaitan dengan pemberian layanan profesional kepada pelanggan dengan menjual dan mendemonstrasikan produk atau merek tertentu.

Untuk melamar pekerjaan ini, Sociolla membutuhkan kandidat berusia maksimal 26 tahun dengan pengalaman minimal 1 tahun, terampil dalam berkomunikasi, dan memiliki minal mendalam pada dunia kecantikan. Bagi kamu yang tertarik dengan pekerjaan ini silakan kunjungi situs karier resminya di https://www.sociolla.com/content/9-careers

3. Product Manager - Jakmall.com

Sociolla hingga Shopee, Ini 6 Lowongan Kerja Terkini di E-Commercejakmall.com

Sebagai salah satu perusahaan e-commerce yang tengah berkembang, Jakmall.com saat ini juga sedang membuka lowongan kerja untuk beragam posisi. Berdasarkan situs karier resminya, salah satu yang posisi yang bida kamu lamar sekarang adalah Product Manager.

Lowongan ini terbuka bagi kamu yang memiliki gelar sarjana ilmu komputer, teknik informatika, atau bidang terkait lain dengan syarat memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama, menguasai bahasa pemrograman, terampil dalam berkomunikasi dan mampu mengembangkan aplikasi seluler. Untuk informasi lebih jelas mengenai lowongan kerja yang satu ini kamu bisa langsung mengunjungi https://www.jakmall.com/karir

Baca Juga: 5 Lowongan Kerja Terkini untuk Posisi Social Media Officer, yuk Intip!

4. Industrial Relation Lead - Blibli

Sociolla hingga Shopee, Ini 6 Lowongan Kerja Terkini di E-Commercecareers.blibli.com

Bagi kamu yang ingin bekerja di Blibli, ada lho posisi unik dengan nama Industrial Relation Lead yang bisa segera kamu lamar. Posisi ini bertanggung jawab untuk memelihara hubungan penting dengan pemerintah, penegak hukum, dan berkontribusi untuk meningkatkan hubungan industrial serta hubungan kerja dengan mitra dan penyedia layakanan pihak ketiga.

Namun, untuk melamar pekerjaan ini kandidat harus memiliki gelar sarjana hukum dengan pengalaman 5 tahun dalam bidang terkait, menguasai Microsoft Office dengan baik, terampil menulis dan berkomunikasi, serta mampu berbicara dengan Bahasa Inggris secara aktif. Jika kamu memenuhi kualifikasi tersebut dan tertarik ingin melamarnya silakan kirim lamaran kamu di https://careers.blibli.com/job-detail/industrial-relation-lead?job=075ddaa4-0b24-4904-9ae6-c6def8f47b23

5. Database Administrator - Tokopedia

Sociolla hingga Shopee, Ini 6 Lowongan Kerja Terkini di E-Commercetokopedia.com/careers

Lowongan kerja yang satu ini bisa jadi kesempatan bagi kamu yang ingin bekerja di Tokopedia. Dengan posisi sebagai Database Administrator, kamu akan bertugas untuk menjaga, memantau, dan memelihara server database, serta menentukan dan menegakkan kebijakan standar database dokumen.

Syaratnya, kamu harus paham tentang pengelolaan sistem database, akrab dengan database cloud, dan mampu berkomunikasi menggunakan Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan. Untuk informasi lebih jelasnya, silakan kunjungi situs karier resmi Tokopedia di https://www.tokopedia.com/careers/job/database-administrator-for-technology-in-indonesia/

6. Relationship Manager Funding SeaMoney - Shopee

Sociolla hingga Shopee, Ini 6 Lowongan Kerja Terkini di E-Commercecareers.shopee.co.id

Shopee menjadi salah satu e-commerce yang cukup diminati oleh para job seeker. Jika kamu salah satu yang ingin bekerja di Shopee, bisa jadi Relationship Manager Funding SeaMoney merupakan posisi yang tepat bagimu untuk meniti karier di Shopee.

Tentunya, kamu harus memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan terlebih dahulu, seperti memiliki gelar sarjana di bidang apa pun dengan pengalaman kerja minimal 1-2 tahun sebagai Relationship Manager, memiliki kemampuan negosiasi yang kuat, terampil dalam berkomunikasi, dan berorientasi pada target. Sebagai informasi tambahan, kandidat yang terpilih nantinya juga harus bersedia ditempatkan di anak perusahaan Shopee, yakni SeaMoney yang berlokasi di Jakarta.

Untuk informasi lebih lengkapnya silakan kunjungi situs karier resmi Shopee di https://careers.shopee.co.id/job-detail/3934/

Demikian informasi lowongan kerja terbaru di bulan Februari yang bisa kamu lamar. Segera persiapkan berkas yang dibutuhkan untuk melamar, ya!

Baca Juga: 5 Lowongan Kerja Terkini untuk Freelance, Ada Content Writer Lho!

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya