Comscore Tracker

Informasi Lowongan Magang Agustus 2022, Ada Tokopedia hingga GoPay!

Mahasiswa wajib tahu untuk mencari pengalaman kerja

Mengikuti program magang di berbagai perusahaan bisa membantu untuk meningkatkan skill atau kemampuan. Program magang biasanya berdurasi hanya beberapa bulan saja, sehingga sangat cocok untuk dipilih untuk kamu yang hendak mencari pengalaman sambil menghabiskan waktu libur semester.

Selain mendapatkan pengalaman, beberapa perusahaan juga menawarkan sejumlah gaji yang bisa kamu terima selama periode magang, lho! Lantas perusahaan mana sajakah yang saat ini sedang membuka lowongan magang? Yuk, simak informasi lengkapnya berikut ini.

1. Copywriter di Tokopedia

Informasi Lowongan Magang Agustus 2022, Ada Tokopedia hingga GoPay!ilustrasi tokopedia (tokopedia.com)

Bagi kamu yang memiliki skill di bidang Copywriter, saat ini Tokopedia membuka lowongan magang yang bisa diikuti oleh mahasiswa dari berbagai jurusan dengan jam kerja dari Senin hingga Jumat. Adapun, untuk persyaratan pendaftarannya yaitu harus mampu bekerja secara tim.

Kemudian, kamu juga harus memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik dalam writing dan juga speaking. Nantinya, kandidat yang terpilih akan ditempatkan di kantor Tokopedia yang berlokasi di Jakarta. Untuk informasi lebih jauh mengenai lowongan magang ini dapat kamu akses di https://www.linkedin.com/jobs/collections/recommended/?currentJobId=3191355845

2. Graphic Designer di Kompas Gramedia 

Informasi Lowongan Magang Agustus 2022, Ada Tokopedia hingga GoPay!Situs lowongan pekerjaan Kompas Gramedia (kompasgramedia.com/career)

Untuk kamu seorang desainer grafis, saat ini Kompas Gramedia tengah membuka lowongan magang yang bisa diikuti oleh setiap mahasiswa dari semua jurusan. Untuk kualifikasi minimum yang harus dipenuhinya, kamu harus memiliki pengetahuan tentang dasar-dasar desain dan akan lebih baik jika kamu juga memiliki kemampuan di bidang motion graphic.

Batas akhir pendaftaran akan ditutup pada 4 Oktober 2022 mendatang. Untuk informasi lebih lanjut mengenai lowongan ini bisa diakses di https://www.kalibrr.com/id-ID/c/kompas-gramedia/jobs/207913/graphic-designer-intern-kompas-tv

3. Marketing-Copywriter di Shopee  

Informasi Lowongan Magang Agustus 2022, Ada Tokopedia hingga GoPay!ilustrasi shopee (careers.shopee.co.id)

Selain Tokopedia, Shopee juga tengah membuka lowongan magang sebagai Marketing yang akan ditempatkan di kantor Jakarta. Lowongan ini terbuka bagi mahasiswa yang mampu berkomunikasi dengan baik menggunakan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

Kandidat yang terpilih akan bertanggung jawab untuk membuat tulisan copy untuk berbagai keperluan marketing. Informasi lebih lanjut mengenai lowongan magang ini bisa kamu akses di https://www.linkedin.com/jobs/collections/recommended/?currentJobId=2923835745

Baca Juga: 5 Alasan Magang Sejak SMA dan SMK Bisa Bantu Karier di Masa Depan

4. Business Development & Partnership di PT Majoo Teknologi Indonesia  

Informasi Lowongan Magang Agustus 2022, Ada Tokopedia hingga GoPay!ilustrasi majoo teknologi indonesia (majoo.id)

Bagi kamu seorang mahasiswa jurusan Komunikasi atau Desainer Kreatif dan berbagai jurusan terkait lainnya, kembangkan skill dengan mengikuti program magang di PT Majoo Teknologi Indonesia. Kualifikasi untuk melamarnya harus memiliki kemampuan tentang alat analisis, memiliki pola pikir kreatif, dan aktif di sosial media.

Program magang ini cenderung fleksibel karena dilakukan secara work from home. Informasi lebih lengkap mengenai lowongan magang ini bisa kamu akses di https://www.kalibrr.com/id-ID/c/pt-majoo-teknologi-indonesia/jobs/207889/business-development-partnership-intern-2

5. Content Writer di GoPay  

Informasi Lowongan Magang Agustus 2022, Ada Tokopedia hingga GoPay!Ilustrasi Logo Gojek (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Bagi kamu yang senang dengan dunia kepenulisan, lowongan magang ini bisa kamu coba. Untuk bisa mendaftarkan diri, kamu harus memiliki keterampilan dalam menulis konten dan memiliki pengetahuan dasar terkait SEO.

Bagi kandidat yang terpilih, akan diberikan tanggung jawab menulis konten artikel untuk blog dan website GoPay, membantu tim pemasaran dengan membuat konten kampanye iklan, melakukan riset untuk kepentingan SEO, dan sebagainya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai lowongan magang ini bisa kamu akses di https://www.linkedin.com/jobs/collections/recommended/?currentJobId=3211576034

Setelah mengetahui berbagai informasi mengenai lowongan magang tersebut, apakah kamu berminat untuk mendaftar? Jangan lupa untuk buat CV dan portofolio semenarik mungkin untuk mencuri perhatian tim perekrut, ya. Semangat!

Baca Juga: 5 Tips Hindari Penipuan Lowongan Kerja di Perusahaan Teknologi, Catat!

Nurkorida Aeni Photo Verified Writer Nurkorida Aeni

Masuk Sastra Inggris gara-gara suka Zayn Malik

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Muhammad Tarmizi Murdianto

Berita Terkini Lainnya