Comscore Tracker

WFO Vs WFH, Kamu Tim yang Mana? Intip 4 Keuntungan ini!

Tim WFO & WFH pasti butuh gadget dong!

Setelah menjalani WFH lebih dari satu tahun dan berdamai dengan keadaan, rasanya udah nyaman ya kerja dari rumah. Tapi, kamu patut bersyukur juga keadaan saat ini sudah membaik, level PPKM sudah menurun. Itu artinya, gak lama lagi kamu bakal kembali lagi ngantor nih. Sudah siap belum?

WFO atau WFH pasti ada plus dan minusnya ya! Kira-kira mana sih yang lebih menguntungkan? Coba simak ulasan dari IDN Times ini dulu yuk!

1. WFH nyaman bisa kerja dari lokasi mana saja asal gadget mendukung

WFO Vs WFH, Kamu Tim yang Mana? Intip 4 Keuntungan ini!Kesibukan millennial saat WFH. (Dok.OPPO)

Salah satu keuntungan WFH, kamu bisa bisa pilih mau kerja dimana aja. Gak harus di rumah kok, kamu bisa bekerja dari berbagai pulau yang ada di Indonesia sekalian berwisata. Bisa juga staycation tipis-tipis di hotel, atau bahkan work from cafe.

Apapun pilihan lokasi kamu yang terpenting vibes dan gadget mendukung. Pastikan kamu pakai smartphone yang punya baterai yang tahan lama. Just in case, tempat kamu bekerja sedang mati listrik, gak perlu panik deh!

Baca Juga: 6 Kiat Jaga Semangat Tim Kerja saat WFH, Bikin Fleksibel Saja

2. WFH jam kerja jadi unlimited nih butuh hiburan banget dari gadget

WFO Vs WFH, Kamu Tim yang Mana? Intip 4 Keuntungan ini!Kesibukan millennial saat WFH. (Dok.OPPO)

Kalau WFO jam kerja bisa selesai tepat waktu ya, tapi kalau WFH boro-boro. Terkadang masih ada meeting, feedback sampai kejar revisi sampai malam. Ampun deh, non-stop dan unlimited waktu kerjanya. Makanya, kamu harus bisa atur waktu. Boleh lho rehat sejenak di sela-sela waktu yang padat.

Caranya, ambil gadgetmu atur timer sekitar 15-20 menit. Pakai waktu tersebut dengan scrolling media sosial, nonton video lucu dan sebagainya, pokoknya yang bisa naikin mood. Supaya lebih nyaman, kamu bisa pakai smartphone dengan layar yang besar dan jernih AMOLED untuk kebutuhan hiburanmu ya.

3. WFO seru banget bisa mabar sama office mate

WFO Vs WFH, Kamu Tim yang Mana? Intip 4 Keuntungan ini!Keseruan millennial mabar saat WFO. (Dok.OPPO)

Enaknya kalau WFO, kamu bisa ketemu dengan teman-teman. Ngobrolin soal hal apapun, diskusi tentang kerjaan, curhat masalah pribadi sampai mabar di waktu istirahat. Jujur interaksi langsung ini ‘kan yang kamu rindukan?

Di antara semua hal itu, yang paling seru buat gamers ya mabar! Tapi kamu memang butuh smartphone yang mumpuni sih. Speknya minimal dilengkapi chipset MediaTek Dimensity 900, kapasitas RAM 8 GB ditambah fitur RAM Expansion hingga 5GB, dengan total RAM 13GB!

ROM 128GB juga bikin ruang penyimpanan lega bisa download berbagai games & simpan screen record saat gaming sepuasnya. Dijamin deh, kamu bakal bisa push rank dengan nyaman!

4. WFO harus commuting lagi deh, perlu NFC buat top-up dan cek saldo!

WFO Vs WFH, Kamu Tim yang Mana? Intip 4 Keuntungan ini!WFO starter pack. (Dok.OPPO)

Untuk kebutuhan komuting saat WFO, kamu harus benar-benar punya smartphone yang bisa diandalkan. Seperti fitur NFC untuk memudahkan top-up & cek saldo e money, kapan pun dan dimana pun. Baterai besar untuk aktivitas seharian & pengisian super cepat 65W Flash Charge yang mampu mengisi 25% baterai hanya dalam 5 menit, sangat berguna saat melakukan pengisian sebentar di stasiun atau halte.

Gak ketinggalan, fitur-fitur ini juga penting lho, buat nemenin kamu selama perjalanan, seperti teknologi battery saving agar tetap dapat memesan layanan transportasi saat baterai kritis. Layar besar &  jernih AMOLED untuk streaming saat di perjalanan. Fitur keamanan anti-peeping untuk menyembunyikan pesan notifikasi secara otomatis saat ada orang lain yang melihat layar HP mu. Dan terakhir tentunya ada kamera canggih siap eksis untuk mengabadikan suasana urban & update status dengan hasil foto atau video yang maksimal.

WFO Vs WFH, Kamu Tim yang Mana? Intip 4 Keuntungan ini!Fitur fast charging OPPO Reno6 5G. (Dok.OPPO)

Semua kebutuhan tersebut bisa kamu dapatkan di OPPO Reno6 5G dikembangkan dengan desain stylish, trendy dan dilengkapi teknologi canggih dengan fitur-fitur terdepan di industri smartphone. OPPO Reno6 5G dilengkapi dengan teknologi yang siap dukung segala kebutuhan para komuter, seperti kamu.

OPPO Reno6 5G dilengkapi chipset MediaTek Dimensity 900 yang akan memberi kenyamanan baik untuk para pekerja dan bisa menjadi partner yang canggih saat berada di dalam perjalanan. OPPO Reno6 5G memiliki kapasitas RAM 8 GB ditambah fitur RAM Expansion hingga 5GB, dengan total RAM 13GB.  

Selain itu, smartphone ini punya fitur NFC untuk memudahkan top-up & cek saldo e money, kapasitas baterainya juga besar, yaitu 4300 mAh 65W SuperVOOC 2.0 yang mampu mengisi daya 100% hanya dalam 28 menit aja lho!

WFO Vs WFH, Kamu Tim yang Mana? Intip 4 Keuntungan ini!Desain Retro OPPO Reno6 5G. (Dok. OPPO)

Tak hanya itu, fitur Kamera AI di OPPO Reno6 5G juga penting kamu ketahui. Hadir dengan videografi kelas profesional. Mulai dari fitur Bokeh Flare Portrait, Portrait Beautification Video & AI Highlight Video memungkinkan pengguna dapat merekam beragam emosi manusia di momen-momen berharga dan mempersembahkan pengalaman video format portrait tingkat tinggi layaknya profesional. Momen-momen seru saat WFO bisa diabadikan dengan sempurna deh!

Nah, buat tim WFH dan WFO yang ingin punya smartphone OPPO Reno6 5G, kamu bisa dapatkan dengan harga Rp7.999.000,-. Untuk informasi lebih lanjut langsung aja klik di sini ya! (WEB)

Baca Juga: 10 Perusahaan Raksasa Dunia Ini Segera Kembali WFO, Siapa Saja?

Topic:

  • Cynthia Kirana Dewi

Berita Terkini Lainnya