Comscore Tracker

5 Rekomendasi Masker Kain Batik, Jaga Kesehatan sembari Bergaya

#IDNTimesLife coraknya klasik tapi tetap keren

Masker batik mungkin bisa jadi salah satu pilihan kain penutup mulut dan hidung untuk menemani hari-harimu saat pandemik. Masker ini bisa digunakan untuk acara formal maupun nonformal. Ragam coraknya juga banyak, jadi kamu bisa pakai bergantian. 

Inilah rekomendasi masker kain batik untukmu. Kalau kamu penasaran, baca artikelnya sampai habis, ya!

1. Masker batik hitam-putih

5 Rekomendasi Masker Kain Batik, Jaga Kesehatan sembari BergayaMasker batik. (tokopedia.com/Maskeranmaskeran)

Masker batik ini cocok banget dipadukan dengan outfit monokrom. Coraknya gak terlalu ramai, ada motif parang, truntum, batik cap, hingga bunga. 

Kalau kamu mau punya masker ini, kamu bisa beli di Tokopedia dengan nama toko Maskeranmaskeran. Harganya cukup terjangkau. Untuk model masker 3D earloop dengan 3 lapisan kain, kamu cukup keluarkan uang Rp15 ribuan. 

Maskernya aman menutup hidung hingga dagu karena ukurannya 22,5x18 cm. Kalau dirasa terlalu besar atau kekecilan, kamu bisa hubungi penjual dan request ukuran masker yang kamu inginkan. Variannya corak ada 5, semuanya terdiri dari warna monokrom.

2. Masker batik bernuansa pastel motif kombinasi parang dan mega mendung

5 Rekomendasi Masker Kain Batik, Jaga Kesehatan sembari BergayaMasker batik. (tokopedia.com/NoonaKu Signature)

Masker batik dengan nuansa warna pastel, wajib kamu miliki karena akan menunjang penampilan yang feminin. Warnanya juga kalem dengan corak batik parang dan mega mendung.

Masker dua lapis ini terdiri dari bahan balotely di bagian depan dan katun di lapisan kedua. Harganya pun terjangkau. Dengan model earloop yang nyaman di telinga, kamu bisa mendapatkannya dengan merogoh kocek sebesar Rp9 ribuan. 

Varian dari masker ini ada tiga, yaitu pink, purple, dan cream. Kalau kamu tertarik mencoba masker berukuran dewasa ini, langsung saja kunjungi tokonya di Tokopedia dengan nama akun NoonaKu Signature.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Masker Kain Drakor dari Produk Lokal, Lucu-lucu!

3. Masker kain jumputan

5 Rekomendasi Masker Kain Batik, Jaga Kesehatan sembari Bergayamasker batik. (shopee.co.id/kouchink_itemk)

Masker kain bermotif batik jumputan yang unik ini, wajib kamu miliki. Motif jumputan yang khas dengan warna yang mencolok, akan mencuri perhatian. Kalau tertarik, kamu bisa beli di Shopee dengan nama toko kouchink_itemk seharga Rp8 ribuan. 

Masker berbahan katun ini punya 2 model, yakni duckbill berukuran 13x11 cm dan model kotak berukuran 9x19 cm yang bisa disesuaikan dengan kenyamananmu. Untuk masker duckbill, ada 3 lapisan dan model talinya adalah headloop

Untuk masker model kotak, bagian depannya punya lipatan dan belakangnya ada kantong yang bisa diisi tisu. Kedua model ini punya banyak variasi, yakni hijau, merah, kuning, ungu, oranye, cokelat, biru elektrik, biru dongker, hitam, pink klasik, hijau botol, dan merah marun.

4. Masker kain batik beragam corak

5 Rekomendasi Masker Kain Batik, Jaga Kesehatan sembari BergayaMasker batik. (shopee.co.id/centralbutik)

Masker kain batik dengan corak yang beragam ini, punya harga yang ekonomis, yakni Rp3 ribuan. Setiap pembelian masker ini, varian dan warnanya dikirim secara acak.

Masker batik ini punya 2 lapis kain katun dengan model earloop yang elastis, jadi tidak sakit di telinga. Ukurannya 13x11 cm, bisa dipakai untuk orang dewasa. Kalau kamu tertarik, langsung saja checkout di Shopee dari akun centralbutik.

5. Masker batik color series

5 Rekomendasi Masker Kain Batik, Jaga Kesehatan sembari BergayaMasker batik. (tokopedia.com/The_W.Project)

Masker dengan warna yang manis ini, pasti akan terlihat stylish saat kamu pakai. Masker ini punya 3 lapis kain dari bahan katun yang nyaman saat dipakai.

Masker model 3D ini tersedia dalam tali karet elastis berbentuk earloop. Namun, kamu bisa request untuk ganti ke model headloop. Variannya disesuaikan dengan nuansa warna, sementara coraknya bisa dipilih dengan memberi catatan angka sesuai gambar. 

Variannya ada warna abu-abu, ungu, hijau, pink, biru, hitam, dan merah. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp17 ribuan untuk ukuran 22x12 cm di The_W.Project dari Tokopedia. Anak-anak hingga orang dewasa bisa pakai masker ini. 

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi masker kain batik yang cantik dan menawan. Cocok banget untuk memperindah penampilanmu. 

Baca Juga: 5 Masker Kain BTS Produksi Lokal, Hati-hati Army Kalap Belanja

Topic:

  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya