Comscore Tracker

5 Dekorasi Lampu Taman Mini yang Estetik untuk Hunian Minimalis

Minimalis dan hemat tempat

Keunikan rumah modern tak hanya dari dekorasi balkon dan jendela yang estetik, taman yang ada di samping maupun dalam rumah juga dapat menjadi tempat yang nyaman untuk bersantai di waktu luang.

Dekorasi lampu taman yang unik bisa menjadi ide yang menarik untuk pencahayaan malam di taman rumahmu agar terlihat nyaman dan menarik untuk disinggahi, meski harus menguras kantong cukup banyak kamu akan mendapatkan kenyamanan yang tak kalah dari balkon ataupun teras rumah.

Berikut lima dekorasi lampu taman minimalis yang estetik dan nyaman digunakan untuk pencahayaan di malam hari.

1. Lampu klasik

5 Dekorasi Lampu Taman Mini yang Estetik untuk Hunian Minimalispexels.com/Magda Ehlers

Gaya klasik untuk hunian rumah dekat hutan maupun kota dapat menggunakan konsep lampu ini, sederhana namun terlihat menawan dengan gaya kuno yang khas dan menampilkan estetikanya saat malam hari.

Taman mini dan tidak terlalu besar dapat kamu pasang lampu klasik dengan harga yang terjangkau namun tetap menghemat tata letak untuk beristirahat dan bersantai sepanjang waktu.

2. Lampu kayu minimalis

5 Dekorasi Lampu Taman Mini yang Estetik untuk Hunian Minimalisdesignrumah.co.id

Kap lampu kayu dapat menjadi pilihanmu ketika kamu ingin memberikan kesan natural dan keindahan yang berbeda dengan gaya klasik, sumber pencahayaan yang pas untuk malam hari tak membuatmu risi.

Lampu ini dapat kamu pasang dekat pagar ataupun di tengah taman agar terlihat keindahan taman dengan lampu kayu yang estetik.

Baca Juga: 9 Prediksi Tren Tema Dekorasi Rumah 2021, Tanaman Hias Juga Termasuk!

3. Lampu bertenaga surya

5 Dekorasi Lampu Taman Mini yang Estetik untuk Hunian Minimalispanelsuryajakarta.com

Untuk gaya hunian minimalis yang modern dan ingin menghemat biaya pengeluaran listrik tentunya kamu dapat memilih lampu bertenaga surya, sistem lampu ini memanfaatkan energi matahari untuk menerangi gelapnya taman saat malam hari.

Gaya futuristik dan modern akan membuatmu terkesan, lampu ini akan berganti dengan sendirinya saat menjelang malam kurang lebih selama 10 jam.

4. Lampu bulat dari jar bekas

5 Dekorasi Lampu Taman Mini yang Estetik untuk Hunian Minimalisdekoruma.com

Barang bekas dapat kamu manfaatkan untuk lampu taman yang estetik dengan berbagai cara yang unik, mason jar yang tak terpakai dapat kamu masukkan lampu LED berukuran kecil ke dalamnya.

Lalu gantungkan jar dengan menggunakan kawat yang ada di taman dan menghasilkan pencahayaan yang futuristik dan simpel, lampu taman ini sangat ekonomis di kantong mengingat hanya membutuhkan lampu LED, kawat, dan jar bekas untuk menggunakannya.

5. Lampu gantung lentera

5 Dekorasi Lampu Taman Mini yang Estetik untuk Hunian Minimalispexels.com/Kaboompics .com

Lentera juga dapat menjadi lampu gantung kuno bergaya rustic yang memudahkanmu menggunakannya saat malam hari, sederhana namun dapat menerangi taman rumahmu disela - sela pepohonan kecil maupun di tengah taman.

Kamu juga dapat menanam pohon cemara mini untuk taman dan dipadukan dengan lentera dan hiasan natal, kesan estetik akan terasa di malam hari sambil memasang tenda dan berkumpul bersama keluarga.

Harga yang bervariasi akan membuatmu berpikir untuk menentukan budget yang kamu keluarkan. Karena lampu taman merupakan inovasi yang cukup ampuh untuk hunian minimalis agar terlihat nyaman dan estetik.

Baca Juga: 3 Jenis Lampu Strobo, Beda Warna Beda Makna

Noer Suhasbi Photo Verified Writer Noer Suhasbi

Sedang mengetik...

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya