Comscore Tracker

Lahirkan Bayi Perempuan, Arti Nama Anak Keempat Nola B3

Nola lahirkan anak keempat di usia 43 tahun

Kebahagiaan datang dari keluarga The Baldys, Nola melahirkan anak keempatnya yang berjenis kelamin perempuan. Personel grup vokal B3 ini menjalani proses persalinan pada Jumat (26/11/2021) pagi.

Lewat akun Instagram pribadinya, Nola mengumumkan nama lengkap anak keempat. Punya nama yang cukup panjang, tiap kata dalam namanya menyimpan makna yang indah. Yuk, simak!

1. Kehamilan yang gak direncanakan, sekeluarga antusias menyambut kelahiran si jabang bayi

Lahirkan Bayi Perempuan, Arti Nama Anak Keempat Nola B3Keluarga The Baldys. (IFrameTrip via Instagram.com/riafinola)

Nola mengumumkan kehamilannya di bulan Juli 2021, saat kandungannya sudah memasuki trimester kedua. Lewat akun Youtube keluarga The Baldys, Nola membagikan ekspresi terkejut tiap anggota keluarga saat mengetahui kabar kehamilan ini. Ekspresi syok Baldy, suami Nola, sukses mencuri perhatian warganet.

Kehamilan keempat ini diakui Nola terjadi di luar rencana, mengingat usianya yang sudah menginjak 43 tahun. Jarak usia dengan tiga anak pertamanya pun cukup jauh.

Anak keempat Baldy dan Nola ini berjenis kelamin perempuan. Si jabang bayi lahir di hari Jumat (26/11/2021) pagi pukul 08.42 WIB.

2. Panggilannya "Nakeya", nama lengkap bayi perempuan ini menyimpan arti yang indah

Lahirkan Bayi Perempuan, Arti Nama Anak Keempat Nola B3Nama anak keempat Nola B3, Aladya Odetta Nakeya Ayu. (Nadela Putri via Instagram.com/riafinola)

Aladya Odetta Nakeya Ayu adalah nama yang disiapkan Nola dan Baldy untuk anak keempat mereka. Namanya cukup panjang, terdiri dari empat kata seperti ketiga kakaknya.

"Aladya" kemungkinan terinspirasi dari nama "Ladya" dan "Alodia". "Ladya" bermakna perempuan, sementara "Alodia" diambil dari bahasa Inggris kuno yang berarti orang kaya. Nama "Odette" pun punya arti serupa, dalam bahasa Jerman bermakna kekayaan.

"Nakeya" adalah modifikasi dari kata 'nakiya' atau 'naqiyah' yang dalam bahasa Arab bermakna murni. Ditutup dengan "Ayu" yang berarti cantik. Dua kakak Nakeya, Naura dan Neona, juga menggunakan nama belakang "Ayu".

Baca Juga: 9 Inspirasi Nama Anak Perempuan dari Nama Princess Disney, Unik!

3. Perempuan yang lahir di hari Jumat punya karakter tegas dan pemaaf

Lahirkan Bayi Perempuan, Arti Nama Anak Keempat Nola B3Aladya Odetta Nakeya Ayu, anak keempat Nola B3. (Nadela Putri via Instagram.com/riafinola)

Anak keempat Nola dan Baldy lahir di hari Jumat. Konon, perempuan yang lahir di hari Jumat menyimpan kelembutan dalam hatinya dan punya sifat pemaaf. Dari luar memang tampak tegas, tapi diam-diam sangat perhatian dan punya kepedulian tinggi.

Selamat atas kelahiran anak keempat, Nola dan Baldy! Semoga menambah kebahagiaan dan kemeriahan dalam keluarga!

Baca Juga: 14 Inspirasi Nama Anak Perempuan dari Nama Editor IDN Times, Unik!

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya