Comscore Tracker

Arti Nama Anak Pertama Marcel Chandrawinata, Pakai Bahasa Jerman

Halo, Baby Archie!

Marcel Chandrawinata menapaki bulan Juni 2022 dengan penuh kebahagiaan. Aktor kembaran Mischa Chandrawinata ini dikaruniai anak pertama tepat pada tanggal 1 Juni 2022.

Pria blasteran Indonesia-Jerman ini memilih nama berbahasa Jerman untuk buah hatinya. Yuk, simak nama lengkap anak pertama Marcel Chandrawinata beserta maknanya.

1. Kelahiran anak pertama jadi kado manis di tahun kelima pernikahan

Marcel Chandrawinata menikahi Priscilla Deasy pada bulan November 2017. Butuh waktu empat tahun bagi pasangan ini untuk menunggu hadirnya buah hati.

Kelahiran anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki ini jadi kado manis di hari jadi pernikahan mereka yang ke-5 nanti. Marcel dan Deasy tampak antusias sejak awal kehamilan, selalu membagikan momen bahagia mereka termasuk saat baby gender reveal pada awal Mei lalu.

2. Pakai bahasa Jerman, nama anak Marcel punya makna pemberani

Anak pertama Marcel Chandrawinata diberi nama Archibald Noah Chandrawinata. Marcel dan Deasy memanggil jagoan kecilnya dengan nama panggilan Archie.

"Archibald" diambil dari bahasa Jerman yang memiliki arti tegas dan pemberani. Bahasa Jerman dipilih Marcel karena Jerman merupakan negara tempat dia dilahirkan sekaligus negara asal sang ibunda.

"Noah" dalam bahasa Ibrani memiliki arti kedamaian. Ditutup dengan "Chandrawinata" yang merupakan nama keluarga dari pihak Marcel.

Jika digabungkan, arti nama lengkapnya sesuai dengan yang dituliskan Marcel di akun Instagram pribadinya. Kembaran Mischa Chandrawinata ini menuturkan bahwa nama sang putra memiliki arti sang pemberani dengan pendirian teguh dan selalu cinta damai.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Jumat 3 Juni 2022, Libra Ketiban Rezeki Besar

3. Laki-laki yang lahir di bulan Juni memiliki karakter mudah bergaul, tapi juga pandai berdebat

Banyak orang yang memercayai bahwa karakter seseorang bisa dipengaruhi oleh bulan kelahirannya. Orang-orang yang lahir di bulan Juni punya beberapa karakter yang menarik, di antaranya adalah mudah bergaul dan selalu memerhatikan penampilannya.

Selain sisi menariknya, laki-laki yang lahir di bulan Juni adalah sosok yang pandai berdebat. Sifat ini kadang menguntungkan, tapi kadang bisa membawa masalah bagi dirinya sendiri.

Selamat atas kelahiran anak pertamanya, Marcel dan Deasy!

Baca Juga: 5 Zodiak Perlu Hati-hati 3 Juni 2022, Leo Merasa Terabaikan

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya