TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Vitamin Rambut, Bye-Bye Rambut Kering

Nutrisinya membuat rambut tampak sehat dan mudah diatur

Natur Hair Vitamin (instagram.com/backtonatur)

Gak cuma kulit wajah yang perlu kita jaga, namun juga kesehatan rambut. Sudah banyak rangkaian produk vitamin rambut yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Sebab, bagian penting dari pelindung kulit kepala ini seringkali diabaikan. Apalagi, banyak orang menganggap bahwa menjaga perawatan rambut cukup dengan keramas.

Padahal, membersihkan rambut dengan sampo tidaklah cukup. Diperlukan vitamin khusus agar si kesehatan rambut makin terjaga. Gak sulit kok untuk bisa menjaga kesehatan rambut. Sebab, sudah banyak rangkaian produk vitamin rambut yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Berikut beberapa rekomendasi vitamin rambut buat kamu jadikan pilihan.

1. Lucido-L Hair Vitamin Spray

Lucido-L Hair Vitamin Spray (mandom.co.id)

Lucido-L Hair Vitamin Spray menjadi produk vitamin rambut yang kemasannya dibuat spray sehingga memudahkan saat diaplikasikan ke rambut. Memberikan perlindungan bagi kesehatan rambut secara intens, Lucido-L Hair Vitamin diperkaya kandungan Vitamin A, C, dan E.

Formula vitamin pada rangkaian produk ini dapat menciptakan rambut yang terlihat tampak lebih berkilau dan halus hingga ke ujung rambut. Tersedia untuk jenis rambut kering, rusak, dan normal, Lucido-L Hair Vitamin bisa kamu beli di harga Rp40 ribu.

Baca Juga: Rekomendasi Lip Tint dan Lip Cream Terbaru, Bye Bye Bibir Kering! 

2. Ellips Hair Vitamin

Ellips Hair Vitamin (instagram.com/ellips_haircare)

Ellips Hair Vitamin diperkaya dengan Pro Keratin Complex dan Jojoba Oil yang formulanya secara itensif dapat merawat, menutrisi, dan melindungi rambut dari kerusakan akibat hair styling dan sinar matahari. Dengan mengaplikasikan Ellips Hair Vitamin, rambutmu tampak lebih sehat dan mudah diatur.

Tersedia dalam kemasan blister dan jar, tentu kamu bisa membawa Ellips Hair Vitamin di mana pun berada, nih. So, gak ada hari tanpa menggunakan rangkaian produk vitamin rambut dari Ellips, deh. Ellips Hair Vitamin bisa kamu dapatkan di harga mulai Rp15 ribu.

3. L'Oreal Paris Extraordinary Oil

L'Oreal Paris Extraordinary Oil (loreal-paris.co.id)

L'Oreal Extraordinary Oil adalah vitamin sekaligus serum rambut yang diperkaya Lotus, Chamomile, Rose, Tiare, Linseed, dan Soybean. Diformulasikan enam kandungan nutrisi inilah, rangkaian produk dari L'Oreal ini mampu menjaga kesehatan rambut dengan memberikan warna rambut yang tampak berkilau tanpa membuat rasa lepek.

Hadir dua varian dalam kemasan 100 ml yakni pink dan gold, L'Oreal Extraordinary Oil tentunya praktis untuk di bawa ke mana pun. Untuk kamu tertarik ingin memiliki vitamin rambut dari L'Oreal ini, kamu bisa mendapatkannya di harga Rp120 ribu.

4. Natur Hair Vitamin

Natur Hair Vitamin (instagram.com/backtonatur)

Selain sampo, Natur juga memiliki rangkaian produk vitamin rambut yang diberi nama Natur Hair Vitamin. Natur Hair Vitamin sendiri memiliki tiga varian, yakni di antaranya ada olive oil, ginseng, dan aloe vera. Dengan tiga pilihan varian ini tentunya vitamin rambut dari brand lokal ini bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

Natur Hair Vitamin diperkaya kandungan vitamin E yang di mana manfaatnya dapat menjaga rambut tetap halus dan berkilau tanpa membuat rambut lepek. Hadir dalam kemasan botol 80 ml, Natur Hair Vitamin bisa kamu dapatkan di harga Rp30 ribu.

Baca Juga: 5 Hair Vitamin dari Minyak Zaitun, Bye Bye Rambut Kering dan Bercabang

Verified Writer

Amir Rosadi

It's never too late to start something positive

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya