Comscore Tracker

5 Rekomendasi Hair Vitamin untuk Mengatasi Rambut Kering dan Rontok

Jangan lupa aplikasikan setelah keramas, girls!

Kebiasaan menata rambut menggunakan berbagai hair styling setiap hari bisa berdampak buruk bagi kesehatan rambut.

Terus-terusan terkena panas membuat rambutmu menjadi kering, bercabang, bahkan rontok. Girls, keramas saja ternyata tidak cukup untuk menjaga kesehatan rambut.

Kamu pun harus rajin menggunakan hair vitamin agar rambutmu tetap kuat dan bisa memperbaiki sel-sel rambut yang rusak.

Sebagai pilihan, berikut beberapa rekomendasi hair vitamin yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi masalah rambutmu!

1. Ellips Hair Vitamin

5 Rekomendasi Hair Vitamin untuk Mengatasi Rambut Kering dan Rontokparkcitypharmacy.com

Produk vitamin rambut ini dikemas dalam bentuk capsule yang praktis dibawa saat traveling. Ada beberapa varian yang bisa kamu pilih sesuai dengan masalah rambut yang kamu hadapi. Bila rambutmu kering, bisa gunakan varian Smooth & Silky yang mengandung Pro-Keratin Complex dan minyak Aloe Vera untuk membantu menjaga kelembapan rambut untuk hasil rambut halus, lembut, dan berkilau.

Untuk rambut yang rusak karena proses kimia atau styling rambut, coba pilih varian Hair Repair. Di dalamnya mengandung Pro-Keratin Complex dan minyak jojoba yang bisa memulihkan rambut dan menjadikannya sehat serta mudah diatur. Vitamin rambut ini bisa kamu beli dengan kisaran harga Rp10-15 ribu.

2. Makarizo Honeydew Nutiv Serum

5 Rekomendasi Hair Vitamin untuk Mengatasi Rambut Kering dan Rontokmakarizo.com

Brand satu ini sudah terkenal akan berbagai produk perawatan rambutnya. Salah satunya adalah Makarizo Honeydew Nutiv Serum yang bisa jadi penyelamat bagi kamu yang memiliki masalah rambut kering. Hair vitamin ini mengandung madu yang bisa menutrisi rambut sehingga membuatnya tampak berkilau dan lembut.

Produk ini juga bisa digunakan sebagai heat protector sebelum kamu menggunakan berbagai produk styling rambut. Kandungan di dalamnya juga bisa membantu mempertahankan rambut dari kelembapan alaminya sehingga mencegahnya menjadi kering dan pecah-pecah. Untuk harganya dijual sekitar Rp50 ribu.

3. Lucido-L Triple Beauty Vitamin Oil

5 Rekomendasi Hair Vitamin untuk Mengatasi Rambut Kering dan Rontokmandom.co.id

Vitamin rambut satu ini bisa dengan mudah kamu temukan di supermarket dan drugstore. Lucido-L Triple Beauty Vitamin Oil ini memiliki formula khusus untuk perawatan rambut kering. Hair vitamin ini diperkaya dengan kandungan vitamin A, C dan E yang akan menyerap ke sel rambut yang akan membuat rambut tampak indah, bersinar dan lembut. Produk ini dijual dengan kisaran harga Rp30 ribu-Rp35 ribuan

Baca Juga: 5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Wanita Berhijab dalam Merawat Rambut

4. L'Oreal Extraordinary Oil

5 Rekomendasi Hair Vitamin untuk Mengatasi Rambut Kering dan Rontokloreal-paris.co.id

Vitamin rambut ini memiliki kandungan berbagai ekstrak bunga seperti Lotus, Chamomile, Tiare, Flax, Rose yang menutrisi rambut secara intensif. Produk ini juga bisa diaplikasikan sebelum melakukan styling rambut dan menjaganya dari panas sehingga rambut tidak kering.

L'Oreal Extraordinary Oil bisa menghasilkan tampilan rambut yang lembut dan berkilau, terasa ringan serta tidak lepek. Produk ini dijual dengan harga Rp44 ribuan untuk ukuran 50ml dan Rp97 ribuan untuk ukuran 100ml.

5. Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum

5 Rekomendasi Hair Vitamin untuk Mengatasi Rambut Kering dan Rontokmarthatilaarshop.com

Di Indonesia, nama Rudy Hadisuwarno sudah dikenal luas sebagai ahli dalam perawatan rambut. Untuk kamu yang punya masalah rambut rontok, bisa coba aplikasikan Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum.

Vitamin rambut ini diperkaya dengan kandungan Natural DHT Blockers yang berfungsi merangsang pertumbuhan rambut dan mencegahnya dari kerontokan. Untuk harganya dijual kisaran Rp165 ribuan.

Itulah beberapa rekomendasi vitamin rambut yang bisa kamu pilih. Mana nih produk yang paling cocok untuk membantu mengatasi masalah rambutmu?

Baca Juga: 10 Gaya Terbaru Irish Bella dengan Model Rambut Pendek, Makin Kece

Topic:

  • Ulfa Luthfia Hidayatty
  • Pinka Wima
  • Wendy Novianto

Berita Terkini Lainnya