TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Cara Chill Ketika Masa PPKM Diperpanjang Lagi

Jaga imun dan hindari stres yuk! 

Millennial sedang santai di rumah. (Shutterstock/ Prostock-studio)

Baru saja kemarin pemerintah mengumumkan bahwa PPKM Level 4 diperpanjang sampai 2 Agustus 2021. Sabar ya kawan, kenyataan ini memang harus kita terima, demi kepentingan bersama!

Persiapan selanjutnya yang harus kamu lakukan yaitu menjaga imun agar semakin kuat. Kali ini IDN Times, punya beberapa inspirasi aktivitas yang bisa dilakukan bersama BlibliMart. Yuk ajak semua anggota keluargamu di rumah!

Baca Juga: Penuh Kejutan! Blibli Bakal Rayakan Ultah 10 Tahun Bareng Kamu

1. Ciptakan good mood dengan good food

Millennial sedang memasak (Shutterstock/Supagrit Ninkaesorn)

Melengkapi asupan nutrisi melalui makanan lezat nan bergizi, saat ini jadi hal penting yang perlu dilakukan untuk meningkatkan imunitas dan kebugaran tubuh. Eksplor dan recook berbagai resep lezat dari internet supaya hari-hari menjadi lebih seru. Selain main menu, coba juga berbagai resep dessert atau appetizer yang menggugah selera dengan sayur dan buah yang segar di lidah dan mata. 

Lengkapi kebutuhan daging, sayur, dan buah segar, serta berbagai bumbu di BlibliMart. Gunakan layanan pengiriman 2 Jam Sampai yang memungkinkan kamu mendapatkan produk segar secara cepat dan tepat. Kini layanan pengiriman 2 Jam Sampai tersedia tidak hanya di Jabodetabek, melainkan di Medan, Surabaya, Joglosemar, Bandung, Bali, dan Makassar.

2. Nonton streaming sambil ngemil

Millennial sedang nonton film (Shutterstock/Twinsterphoto)

Menikmati alur cerita dari film ternyata memberikan manfaat lain selain hiburan, yakni pembelajaran hidup dan penghilang stres. Ada yang bilang marathon menonton film alias binge watch bikin tergoda ngemil dan akhirnya bobot tubuh naik. Padahal bisa lho, pilih yang enak, bikin good mood dan lebih sehat. 

Camilan juga gak harus dikaitkan dengan makanan kok, nonton film romantis sambil menikmati teh hijau atau cold pressed juice juga bisa jadi pilihan. Di BlibliMart, kamu bisa menikmati berbagai camilan, mulai dari biskuit kesukaan si Kecil sampai snack sehat yang memberikan manfaat bagi tubuh, serta berbagai minuman ringan, termasuk teh, kopi, dan susu.

3. Makan besar a la restoran dari rumah

Millennial sedang masak bersama (Shutterstock/kazoka)

Buat kamu yang rindu makan besar seperti di restoran all you can eat ataupun mencicipi cake di coffee shop kesukaan, sekarang sudah bisa dilakukan dari rumah. Order berbagai menu restoran di BlibliMart, termasuk menu lengkap shabu-shabu untuk dinikmati satu keluarga. 

Agenda makan bersama juga biasanya dilakukan saat berkumpul dengan keluarga di kampung halaman dengan menikmati panganan khas daerah. BlibliMart juga menyediakan berbagai kuliner lokal buatan seller UMKM, yang diproduksi dan dikirim langsung dari daerah asal. Dijamin rasanya enak dan rindu kampung halaman pun terpenuhi.

Baca Juga: Park Seo Jun Ucapkan Minta Maaf Atas Nama Blibli, Kok Bisa?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya