Comscore Tracker

5 Zodiak Ini Selalu Memprioritaskan Pekerjaannya, Alias Workaholic

Zodiak terambisius

Seseorang yang memiliki karakter workaholic bukan hanya orang yang banyak bekerja namun juga ada dorongan yang kuat untuk terus bekerja. Makanya, saking semangatnya untuk terus bekerja kebutuhan psikis seperti liburan dan kegiatan sederhana lainnya jarang jadi list kegiatan.

Nah ternyata para workaholic ini ternyata diwakili oleh zodiak. Dilansir dari Your Tango, zodiak-zodiak yang overachiever ini memang menyadari bahwa mereka butuh istirahat sesekali. Namun mereka merasa terlalu berat untuk meninggalkan pekerjaan mereka. Siapa sajakah zodiak itu?

1. Capricorn

5 Zodiak Ini Selalu Memprioritaskan Pekerjaannya, Alias WorkaholicPexels/AndreaPiacquadio

Capricorn sangat terkenal dengan karakternya yang pekerja keras dan punya etos kerja yang tinggi. Capricorn paham betul bahwa uang sangat penting untuk kehidupan yang lebih di masa depan. Uniknya, capricorn tidak suka mengandalkan kebaikan orang lain. Makanya dia harus berusaha mandiri menyelesaikan pekerjaannya.

Saat bekerja, salah satu tolok ukur dalam kesuksesan kariernya adalah gaji dan pangkat yang dia terima. Berbicara liburan? Mereka sangat paham jika ingin liburan harus menyisihkan uang yang tidak sedikit jika ingin langsung puas.

2. Scorpio

5 Zodiak Ini Selalu Memprioritaskan Pekerjaannya, Alias WorkaholicPexels/LadiwayneGrafix

Ketika zodiak scorpio fokus pada satu hal. Mereka tidak akan pernah berhenti sampai yang di inginkan itu tercapai. Makanya mereka bahkan sampai melupakan hal-hal yang sederhana namun penting. Seperti mandi dan tidur yang cukup.

Scorpio punya motivasi yang kuat untuk segera menyelesaikan pekerjaannya. Karena dia paham bahwa inilah salah satunya jalan untuk mengembangkan karier yang dia miliki. Satu hal lagi adalah, scorpio sangat benci saat konsentrasinya hilang. Makanya jangan mengajaknya berbicara jika waktunya tidak pas.

Baca Juga: Workaholic dan Pemilih, 5 Zodiak Ini Diprediksi Bakal Nikah Usia 30-an

3. Taurus

5 Zodiak Ini Selalu Memprioritaskan Pekerjaannya, Alias WorkaholicPexels/ChiristinaMorillo

Taurus adalah zodiak yang sangat berbeda di dunia kerja. Saat teman-temannya sudah meninggalkan tempat kerja. Mereka malah memutuskan untuk lembur demi menyelesaikan proyeknya. 

Saat zodiak taurus di hadapkan dengan rasa penasaran, maka taurus akan berusaha menemukan jawaban dengan caranya sendiri. Bahkan taurus bersikeras untuk menyelesaikan pekerjaannya walaupun harus memakan waktu libur atau istirahat.

4. Virgo

5 Zodiak Ini Selalu Memprioritaskan Pekerjaannya, Alias WorkaholicPixabay/Free-Photos

Tidak mudah merasakan kepuasan menjadi alasan klasik bagi seorang virgo untuk terus bekerja keras. Virgo akan terus berusaha demi menghasilkan pekerjaan yang memuaskan hatinya. Uniknya, mereka bisa membawa aura ambisi bekerja ini kepada rekan kerjanya sendiri. Jadi tidak hanya sebatas dia saja yang termotivasi.

Virgo sangat menyadari bahwa satu hal yang membuat dia bangga adalah karyanya yang berguna dan di kagumi oleh orang lain.

5. Aries

5 Zodiak Ini Selalu Memprioritaskan Pekerjaannya, Alias WorkaholicPexels/IvanSamkov

Apa alasan aries masuk kategori workaholic? Salah satu alasannya adalah aries satu-satunya zodiak yang bekerja berdasarkan to do list dan harapannya list tersebut harus bisa diselesaikan sesuai targetnya.

Dalam bekerja, aries tidak ingin orang yang mempercayainya kecewa padanya. Bahkan bagi dia penolakan atas ajakan adalah hal yang umum. Karena dia sadar bahwa mustahil membahagiakan dan menuruti semua orang.

Terakhir, kita semua memahami betul bahwasanya kamu rela bekerja dengan keras karena kamu punya target dalam hidup. Untuk itu, sesekali berterima kasihlah pada tubuhmu yang mau kamu ajak untuk lelah.

Baca Juga: 5 Tips Agar Bisa Menikmati Hidup bagi Kamu yang Workaholic

Basri W Pakpahan Photo Verified Writer Basri W Pakpahan

Menulis untuk Memperbaiki Diri

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya