Comscore Tracker

After Pandemik, Kamu Merasa 5 Perbedaan ini Gak?  

Keadaan banyak berubah ya!

Banyak hal yang berubah semenjak pandemik melanda. Hal itu mau tidak mau mendorong kita untuk beradaptasi dengan segala keadaan baru lho. Dari hampir tiga tahun mengalaminya, kamu merasa gak, banyak hal kian berbeda dari yang sebelumnya?

Ayo coba ingat dan lebih peka! Apa saja perbedaan itu? Supaya kamu relate dengan keadaan kekinian, paling tidak ternyata ini lho lima hal berbeda yang harus kita sadari after pandemik, guys!

Baca Juga: WHO Tunjuk RI Ikut Produksi Vaksin mRNA Lewat Bio Farma

After Pandemik, Kamu Merasa 5 Perbedaan ini Gak?  Static Infographic Bio Farma. (Ahmad Fadhli Akbar/IDN Times)

Sebenarnya di balik ini semua selain para nakes dan pemerintah, ada banyak yang berupaya mengendalikan kondisi parah tadi. Hal ini seperti Bio Farma yang berperan sebagai garda terdepan mencegah dan menanggulangi pandemik dengan menyediakan, mengembangkan, memproduksi dan mendistribusikan vaksin Covid-19 ke seluruh pelosok negeri, sehingga tujuan pembentukan kekebalan kelompok bisa tercapai.

Untuk kamu ketahui juga, Bio Farma sebagai induk Holding BUMN Farmasi, mendapatkan penugasan vital dan strategis dari pemerintah untuk dapat memastikan distribusi 400 juta dosis vaksin Covid-19 dengan tetap mempertahankan kualitas berstandar tertinggi dari WHO lho. (WEB)

Baca Juga: Dirut Bio Farma: Vaksin BUMN Harus Melalui Tahapan secara Ilmiah

Topic:

  • Ezri T Suro
  • Cynthia Kirana Dewi
  • Ridho Fauzan

Berita Terkini Lainnya