Comscore Tracker

Ini 5 Gaya Cowok Kantoran yang Lebih Menarik di Mata Cewek

Rapi, bersih, wangi, dan jadi tambatan hati

Gak cuma saat jalan sama gebetan, ke kantor pun juga harus tampil kece lho. Apalagi kita gak pernah tahu kapan berpakaian rapi bisa ngebantu kamu. Misalnya, meeting dadakan dengan klien, dan ternyata kliennya cakep banget. Nah, tetap tampil keren dengan tips ini yuk

1. Sweater on shirt

Ini 5 Gaya Cowok Kantoran yang Lebih Menarik di Mata CewekShutterstock/sanneberg

Menggunakan sweater on shirt adalah salah satu penampilan klasik para pekerja kantoran. Soalnya, outfit ini bisa kasih kamu penampilan yang rapi tanpa menghilangkan kesan kasual. Menggunakan sweater on shirt juga jadi kesempatan yang tepat untuk menampilkan postur tubuhmu nih, guys. Jadi, puluhan jam yang kamu habiskan di gym akan terlihat hasilnya.

2. Celana khaki

Ini 5 Gaya Cowok Kantoran yang Lebih Menarik di Mata CewekIDN Times/Dockers®

Nggak semua kantor mengizinkan pegawainya menggunakan celana jeans. But worry not guys, kamu justru bisa menggunakan jenis celana lain yang lebih cocok di dunia kerja, yaitu celana khaki. Soalnya, celana jenis ini jauh dari kesan urakan tapi juga nggak terlalu formal. Jadi, buat kamu yang tetap ingin terlihat santai, bisa banget pilih celana khaki.

Tapi, kamu nggak bisa pilih sembarang celana khaki ya. Supaya nggak salah pilih, kamu bisa pilih celana khaki Smart 360 Flex dari Dockers® lho. Soalnya, celana ini punya banyak keunggulan yang bisa membuat kamu jadi lebih nyaman menjalani aktivitasmu. Sebut saja 4-way-stretch yang membuat celana ini bisa meregang, baik vertikal maupun horizontal. Ada juga flexible waistband yang mampu menyerap keringat, dan posisinya yang tepat di bawah pinggang.

Satu lagi, celana Smart 360 Flex juga dilengkapi dengan hidden pocket supaya kamu bisa menyimpan barang-barang dengan lebih aman. Semua keunggulan ini tentu saja untuk memberikan kenyamanan terbaik selama menjalani berbagai aktivitas harian.

Nah, kalau kamu mau mencoba langsung keunggulan dari celana khaki Smart 360 Flex ini, langsung saja kunjungi Dockers® Store yang kini sudah hadir di tiga tempat di Jakarta, yaitu di Central Park, Plaza Senayan, dan Pondok Indah Mall 2. Info lebih lanjut, buruan cek Instagram @dockers.indonesia atau Facebook page Dockers® Indonesia. Grab it fast, guys!

3. Loafer berwarna coklat

Ini 5 Gaya Cowok Kantoran yang Lebih Menarik di Mata CewekShutterstock/Claudia K

Sneakers memang nyaman untuk digunakan, tapi untuk di beberapa situasi sebenarnya kurang cocok nih. Nah, jalan tengahnya adalah dengan menggunakan loafer. Soalnya, sepatu loafer ini bisa langsung memberikan kesan smart-casual kepada si penggunanya lho. Apalagi ketika dikombinasikan dengan celana khaki.


Nah, sepatu loafers sendiri punya beragam varian yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensi kamu. Misalnya, kamu bisa pilih penny loafers yang bisa dikombinasikan dengan segala outfit atau tassel loafers yang cocok dengan atasan blazer. Kamu juga bisa memilih warna-warna seperti coklat dan hitam untuk penampilan yang lebih berkelas.

4. Blazer berwarna gelap

Ini 5 Gaya Cowok Kantoran yang Lebih Menarik di Mata CewekShutterstock/Maridav

Warna gelap rasanya nggak akan pernah salah buat dipakai ke kantor. Selain bisa menimbulkan kesan eksekutif, blazer berwarna gelap juga membuatmu tampak lebih profesional dan bisa menjawab segala tantangan lho. Tapi, perhatikan juga ukurannya ya karena blazer yang kebesaran nggak bisa kasih impresi sebaik blazer yang body fit. Nah, kalau atasannya sudah menggunakan blazer, kamu bisa menggunakan loafers juga lho. Dengan demikian, penampilanmu akan jadi lebih modis sekaligus smart deh.

5. Setelan tailored fit

Ini 5 Gaya Cowok Kantoran yang Lebih Menarik di Mata CewekShutterstock/Spectral-Design

Setelan adalah fashion item yang bikin semua cowok langsung terlihat lebih rapi dan aura kegantengannya akan semakin terpancar. Tapi, aura keren ini nggak akan muncul kalau kamu nggak menggunakan setelan yang ukurannya sesuai. Soalnya, setelan yang kebesaran justru membuatmu terlihat jauh lebih tua, guys. Nah, lebih baik kamu gunakan setelan hasil pesanan ke penjahit khusus. Jadi, pengukurannya akan sangat sesuai dengan tubuhmu.


Itu dia lima fashion item yang bisa kamu gunakan untuk penampilan kantor yang lebih modis. Buat kamu yang sudah siap untuk menjadi lebih rapi dan smart di kantor, yuk langsung coba lima item di atas. Eits, tapi kalau sudah banyak yang naksir jangan sombong ya!

Topic:

  • Karsa Adiguna

Just For You