Comscore Tracker

Gak Perlu Curiga, 5 Tanda Ini Bukti LDR Kalian Akan Berujung Bahagia

#IDNTimesLife Curiga hanya sia-sia saja

Curiga dalam hubungan, khususnya saat sedang LDR tentu saja hadir karena kamu dan dia terpisah oleh jarak. Pasalnya kalian gak saling tahu apa yang dia lakukan saat gak bersama.

Namun, sepertinya kamu harus menghilangkan kecurigaan tentang pasanganmu. Apalagi, jika lima tanda di bawah ini sudah kamu rasakan sendiri dalam hubungan itu. Selamat, itu artinya LDR yang kamu jalani saat ini akan berakhir dengan bahagia. Berikut lima tanda jadi bukti kalau LDR kamu akan berujung bahagia.

1. Kamu gak pernah merasa kesepian sekalipun gak pernah bertemu

Gak Perlu Curiga, 5 Tanda Ini Bukti LDR Kalian Akan Berujung Bahagiapexels.com/Andrea Piacquadio

Ketika LDR, kamu dan dia akan sulit sekali untuk bertemu karena jarak yang memisahkan, apa lagi jika jaraknya cukup jauh. Namun, meski kamu dan dia jarang bertemu, dirimu gak pernah sekalipun merasa kesepian karena jauh darinya.

Kamu selalu merasa baik-baik saja, bahkan gak pernah curiga sama sekali. Kualitas hubunganmu pun jadi lebih baik tanpa pertengkaran yang hanya gara-gara masalah sepele saja.

2. Menghargai setiap waktu yang dimiliki untuk melakukan komunikasi dengannya

Gak Perlu Curiga, 5 Tanda Ini Bukti LDR Kalian Akan Berujung Bahagiapexels.com/Andrea Piacquadio

Karena kamu dan dia juga punya kesibukan masing-masing dan juga waktu yang berbeda, kamu jadi bisa menghargai setiap hari yang dimiliki, terutama soal waktu. Kamu selalu memanfaatkan waktu bila mana kalian saling berkomunikasi satu sama lain.

Gak ada basa-basi lewat telepon yang dilakukan, tapi pembicaraan yang kamu dan dia lakukan sudah sangat berkembang. Bahkan, sudah mulai membicarakan tentang rencana masa depan bersama. Jika sudah seperti ini, maka percayalah LDR yang kamu dan dia jalani akan semakin mudah. 

3. Kamu bisa percaya padanya tanpa curiga sedikit pun

Gak Perlu Curiga, 5 Tanda Ini Bukti LDR Kalian Akan Berujung Bahagiapexels.com/RODNAE Productions

Mustahil saat kamu menjalani LDR, kamu bisa percaya sepenuhnya tanpa curiga sedikit pun. Namun, jika kamu bisa percaya sepenuhnya pada pasangan tanpa ada curiga dan juga overthinking berlebihan, maka selamat saat ini kamu sudah bisa melalui LDR dengan sangat baik.

Ke depannya, kamu akan merasa jauh lebih tenang menjalaninya sehingga saat LDR ini berakhir. Kamu dan dia akan bisa menemukan kebahagiaan dalam hubungan ini. 

Baca Juga: 5 Cara Jaga LDR Selama Pandemik, Saling Percaya sampai Bahasa Cinta

4. Tekadmu sudah kuat untuk berkomitmen dengannya

Gak Perlu Curiga, 5 Tanda Ini Bukti LDR Kalian Akan Berujung Bahagiaunsplash.com/Brooke Cagle

Kamu bukan tanpa alasan berani menjalani hubungan jarak jauh ini, tapi kamu punya tekad yang kuat , yakni ingin berkomitmen dengannya apa pun yang terjadi. Rasa cinta dan sayangmu pada pasangan sudah begitu besar, makanya sekarang ini kamu rela jauh darinya.

Punya tekad yang kuat pun bisa membantumu dalam menjalani hari-hari tanpa keberadaannya lagi di sisimu. Kamu bisa melalui banyak masalah, termasuk curiga dan overthinking terus pada pasangan.

5. Kamu dan dia punya tujuan sama dalam hubungan ini

Gak Perlu Curiga, 5 Tanda Ini Bukti LDR Kalian Akan Berujung Bahagiapexels.com/Cleyder Duque

Kisah LDR ini akan menemukan kebahagiaan dan semuanya gak akan sia-sia saat kamu dan dia sudah memiliki tujuan yang sama di hubungan ini, yakni komitmen dan menikah. Semua waktu dan masalah yang ada bisa dilalui dengan baik.

Kamu menjaga hatimu untuknya dan dia pun menjaganya untukmu. Gak akan pernah ada rasa ingin menjalin hubungan dengan yang lain yang lebih dekat saat ini karena itu hanya percuma saja. 

Selamat, kamu beruntung sekali jika lima tanda di atas sudah kamu alami semuanya. Cepat atau lambat hubungan ini akan membuatmu bahagia, bahkan jauh lebih bahagia saat kamu telah berhasil melewati sulitnya LDR. 

Baca Juga: 5 Sebab Kenapa Rasa Cintamu ke Pasangan Luntur saat Kalian Sedang LDR

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Abigail Putra

Berita Terkini Lainnya