Comscore Tracker

Bridestory Fair 2019, Pameran Pernikahan dengan Vendor Lebih dari 100

Wajib merapat nih buat yang mau nikah

Setiap tahunnya, Bridestory selalu menggelar pameran pernikahan yang bisa menjadi inspirasi bagi para pasangan yang akan menikah. Di tahun ini, Bridestory kembali menggelar Bridestory Fair yang akan diadakan selama tiga hari. Berbagai macam vendor pernikahan bisa kamu jumpai Bridestory Fair 2019.

1. Bridestory Fair 2019 akan berlangsung pada 1-3 Februari di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel

Bridestory Fair 2019, Pameran Pernikahan dengan Vendor Lebih dari 100bridestory.com

Bridestory Fair 2019 diadakan pada tanggal 1 sampai 3 Februari 2019. Pameran yang digelar di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel ini mengusung tema Modern Heritage. Pada pameran ini, calon pengantin dapat menemukan berbagai ide pernikahan menarik yang mengapresiasi kebudayaan lokal dalam estetika modern.

2. Terdapat 100+ vendor yang akan mengisi Bridestory Fair 2019

Bridestory Fair 2019, Pameran Pernikahan dengan Vendor Lebih dari 100bridestory.com

Pengunjung bisa mencari vendor pernikahan, mulai dari venue, fotografer, videografer, busana pengantin, undangan hingga katering. Terdapat lebih dari 100 vendor yang akan mengisi Bridestory Fair 2019. Vendor-vendor ini akan memberikan berbagai penawaran spesial untuk hari bahagiamu nanti.

Baca Juga: 10 Adu Gaya Stylish Para Artis saat Hadiri Pernikahan Edric Tjandra

3. Ada yang spesial juga lho di Bridestory Fair tahun ini

Bridestory Fair 2019, Pameran Pernikahan dengan Vendor Lebih dari 100bridestory.com

Selain itu, dalam pameran kali ini Bridestory akan memberikan acara spesial. Dalam Bridestory Fair 2019 akan ada Bridestory Gift Section di mana pasangan bisa membeli hadian untuk keperluan pernikahannya. Selain itu, hadiah ini juga bisa diberikan untuk pendamping pengantin perempuan atau pun pria.

4. Raih kesempatan untuk mendapatkan cashback hingga 100%

Bridestory Fair 2019, Pameran Pernikahan dengan Vendor Lebih dari 100bridestory.com

Bagi yang telah mengunduh aplikasi Bridestory, kamu punya kesempatan untuk medapatkan cashback hingga 100% lho. Cashback ini berlaku untuk kalian yang melakukan transaksi dengan vendor pernikahan menggunakanan Bridestory Pay. Bagaimana menarik bukan?

Nah, buat kamu yang berencana menikah tahun ini, pastikan kamu gak melewatkan Bridestory Fair 2019 ya. Kamu bisa ajak pasanganmu dan temukan vendor-vendor pilihan yang siap membantu mewujudkan pernikahan impianmu.

Baca Juga: Inilah Tren Tema Pernikahan 2019 dari Indonesia Dream Wedding Festival

Topic:

  • Rully Bunga
  • Pinka Wima

Just For You