Comscore Tracker

Doa Ayat 1000 Dinar, Mendatangkan Rezeki yang Berlimpah

Untukmu yang ingin dimudahkan dalam rezeki

Bagi sebagian orang, doa 1000 dinar mungkin masih terdengar asing. Pada intinya, doa 1000 dinar merupakan doa yang terkandung pada surat At-Talaq pada bagian akhir ayat kedua hingga ayat ketiga.

Doa 1000 dinar merupakan salah satu doa yang terkenal dapat mendatangkan rezeki jika diamalkan secara rutin. Yuk, kita simak bacaan doa 1000 dinar beserta artinya di bawah ini!

Baca Juga: Doa Salat Jumat yang Bisa Membuka Pintu Rezeki

1. Bacaan Doa Ayat 1000 Dinar

Doa Ayat 1000 Dinar, Mendatangkan Rezeki yang BerlimpahIlustrasi membaca Al-Qur'an (Pexels.com/Michael Burrows)

"Wamayyattaqillaha yaj'allahuu makhrojaa Wayarzuqhu min khaitsu laa yahtasib wamayyatawakkal' alallahi fahuwa hasbuh, Innallaaha baalighu amrihii Qad ja'alallahu likulli syaiin qadraa"

2. Artinya

Doa Ayat 1000 Dinar, Mendatangkan Rezeki yang BerlimpahIlustrasi berdoa (Pexels.com/ABDULLA ALKETTAB)

Artinya:

Barangsiapa bertakwa kepada Allah, niscaya Dia akan membukakan jalan keluar baginya, dan Dia memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangkanya. Dan barangsiapa bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan-Nya. Sungguh, Allah telah mengadakan ketentuan bagi setiap sesuatu. (QS. At-Talaq: akhir ayat 2 hingga ayat 3).

Itulah doa 1000 dinar yang dapat mendatangkan rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka. Yuk, kita baca secara rutin agar selalu dilimpahkan rezeki yang berkah!

Baca Juga: 7 Doa Meminta Rezeki yang Berlimpah dan Penuh Keberkahan 

Topic:

  • Febriyanti Revitasari
  • Stella Azasya

Berita Terkini Lainnya