Comscore Tracker

10 Tahun Berkarya, KAMI Hadirkan Koleksi Lebaran 2019 Lebih Beragam

#RamadanMasaKini koleksi terbaru untuk semua kalangan

Sebagai salah satu brand fashion muslim premium, KAMI kembali memanjakan para pecintanya di Lebaran tahun ini. Brand fashion muslim yang digawangi oleh Istafiana Candarini, Nadya Karina, dan Afina Candarini ini mempersembahkan koleksi terbaru bertajuk Neoma.

Koleksi ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan 10 tahun KAMI berkarya. Selain itu ada begitu banyak kejutan yang mewarnai Anniversary KAMI, seperti apa keseruannya?

1. Koleksi Neoma representasi istana yang megah

10 Tahun Berkarya, KAMI Hadirkan Koleksi Lebaran 2019 Lebih BeragamIDN Times/Syarifah Noer Aulia

Koleksi Neoma terinspirasi dari perjalanan ketiganya saat memenuhi undangan Korean Fashion Coat. Dalam perjalanan tersebut, mereka diajak untuk mengunjungi istana dan kastil-kastil yang memiliki arsitektur yang indah. Oleh sebab itu, hampir di setiap desain koleksi Neoma, jelas terlihat detail pintu-pintu istana, garis lurus menjulang tinggi yang menggambarkan megahnya istana. Untuk penggunaan bahan pada koleksi Neoma lebih beragam, diantaranya katun dan kain doby yang memiliki patern KAMI. Sehingga kecil kemungkinan untuk menemukan bahan yang sama dengan brand lain, karena KAMI menciptakan kain ini sendiri.

2. KAMI hadirkan koleksi busana untuk keluarga

10 Tahun Berkarya, KAMI Hadirkan Koleksi Lebaran 2019 Lebih BeragamIDN Times/Syarifah Noer Aulia

Setelah menerima banyak masukan dan permintaan akhirnya KAMI mewujudkan keinginan para pecintanya untuk menghadirkan koleksi busana keluarga. "Bila sebelumnya KAMI hanya menerima pre-order untuk anak-anak karena masih terlalu bingung menentukan bahan yang enak dan nyaman untuk anak. Tapi sekarang sudah ada koleksi untuk anak-anak dan laki-laki," Kata Afina Candarini saat ditemui dalam rangkaian SACRED Ramadan di Senayan City, Jakarta. Selain itu, pemilihan warna untuk anak dan laki-laki juga lebih sederhana dan minim motif, misalnya warna-warna tanah. Mengingat laki-laki tidak terlalu suka warna cerah.

3. Pilihan Koleksi KAMI untuk Lebaran 2019

10 Tahun Berkarya, KAMI Hadirkan Koleksi Lebaran 2019 Lebih BeragamIDN Times/Syarifah Noer Aulia

Pada koleksi Lebaran tahun ini, KAMI menghadirkan 5 turunan dari koleksi KAMI yakni KAMI Signare, KAMI Basic, KAMI Peanuts, KAMI First, yang telah disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing orang. Misalnya untuk gaya busana yang lebih formal bisa memilih KAMI Signare yang memiliki bahan lebih jatuh dan licin. Sedangkan gaya busana yang lebih santai, misalnya saat berkunjung ke rumah sanak keluarga bisa menggunakan busana KAMI yang berbahan katun agar lebih menyerap keringat.

Baca Juga: #Markamarie Dorong Pelaku Industri Modest Fashion Jeli Lihat Peluang

4. Rangkaian bisnis KAMI terbaru

10 Tahun Berkarya, KAMI Hadirkan Koleksi Lebaran 2019 Lebih BeragamIDN Times/Syarifah Noer Aulia

Tak berhenti menghadirkan koleksi hijab dan modest wear, ke depannya KAMI juga akan mengepakkan sayap bisnis lebih luas lagi. KAMI berencana akan menghadirkan KAMI aksesoris, KAMI Home wear dan KAMI Sport. Berkaca dari kebutuhan banyak muslimah Indonesia yang memerlukan paduan busana muslim yang nyaman dan bisa dipakai di segala kondisi.

5. Exibition KAMI 10th Anniversary

10 Tahun Berkarya, KAMI Hadirkan Koleksi Lebaran 2019 Lebih BeragamIDN Times/Syarifah Noer Aulia

Untuk merayakan 10th Anniversary, KAMI mempersembahkan pagelaran Exibition bertajuk "Friendship in a Box" yang diadakan sejak tanggal 3 Mei hingga 17 Juli di Senayan City, Jakarta. Exibition KAMI merupakan hasil kolaborasi dengan Jakarta Designers Room. Di sini, kamu akan diajak menelusuri perjalanan KAMI dari awal hingga saat ini. Hampir semua sudut ruangan didesain super instagramable. Jadi jangan lupa foto-foto bila berkunjung ke sini ya.

Nah, tunggu apalagi yuk berburu koleksi Lebaran!

Baca Juga: [LINIMASA] Fakta dan Data Arus Mudik Lebaran 2019

Topic:

  • Syarifah Noer Aulia
  • Pinka Wima

Just For You