Comscore Tracker

Menginspirasi, 4 Influencer Ini Bagikan Kisahnya Lawan Ragu Bergerak

Please, jangan ragu lagi ya!

Guys, pernah gak sih kalian ragu atau kurang bersemangat untuk melakukan sesuatu? Saat mau bangkit bergerak, tapi dirimu justru ragu dan gak pede. Sebut saja saat mau mulai workout atau olahraga lagi. Tapi badan kayak ogah-ogahan.

Kamu kudu simak kisah para influencer berikut ini deh. Mereka berhasil melawan ragu dan melangkah untuk #GerakTakTerbatas! Kayak apa ya?

1. Arief Muhammad yang akhirnya semangat olahraga lagi

Menginspirasi, 4 Influencer Ini Bagikan Kisahnya Lawan Ragu BergerakArief Muhammad semangat #GerakTakTerbatas (Dok. Rexona)

Siapa sih yang gak kenal sosok yang satu ini? Suami dari Tipang atau Tiara Pangestika ini dikenal sebagai salah satu influencer yang punya positif vibes untuk para pengikutnya di Instagram.

Di masa pandemik ini, ternyata Arief Muhammad sempat mengalami keraguan lho. Karena pandemik yang mengharuskan orang-orang punya gaya hidup sehat agar tetap fit, Arief sempat ragu mau balik aktif berolahraga lagi atau gak. 

Meski sempat ragu, ia pun berhasil melawan keraguannya untuk balik terus bergerak dan rutin olahraga. Tentunya semua dilakukan demi menjaga kesehatannya. Apalagi sekarang sudah punya dua anak.

Baca Juga: 9 Potret Arief Muhammad ketika Menunggangi Motor, Gagah Abis! 

2. Punya tubuh berisi? Belajar deh dari Babe Cabita

Menginspirasi, 4 Influencer Ini Bagikan Kisahnya Lawan Ragu BergerakBabe Cabita semangat #GerakTakTerbatas (Dok. Rexona)

Mendengar nama Babe Cabita pasti langsung teringat dengan tubuh subur dan rambut kriwilnya ini ya. Dikenal sebagai influencer dan juga stand up comedian, Babe memang kerap disorot banyak orang.

Pede gak sih dengan tubuh suburnya? Jelas dong pede, tapi Babe ternyata berniat untuk terus bergerak melawan rasa ragunya. Ragu kenapa tuh? Babe ternyata ingin menjaga kesehatannya dengan menurunkan berat badan, ia pun melawan rasa keraguan diri sendiri.

Demi kesehatannya, ia pun rajin bersepeda dan semangat #GerakTakTerbatas demi target turun berat badan 20kg!

3. Belajar gak takut jatuh dan gak gampang kapok dari Tantri Namirah

Menginspirasi, 4 Influencer Ini Bagikan Kisahnya Lawan Ragu BergerakBabe Cabita semangat #GerakTakTerbatas (Dok. Rexona)

Tantri Namirah ternyata sedang semangat-semangatnya melawan keraguan untuk balik berkuda lagi. Memangnya kenapa kok sampai ragu? Ternyata Tantri pernah mengalami peristiwa yang cukup menegangkan saat menunggang kuda.

Ternyata istri dari Haykal Kamil sempat jatuh dari kuda. Pengalaman pahitnya itu ternyata sempat membuatnya takut dan ragu untuk berkuda lagi. Namun ia berusaha melawan keraguannya dan terus bergerak. Terbukti kini ia berani lagi untuk #GerakTakTerbatas. Keren!

4. M. Fadli ngajarin kekurangan bukan berarti menyerah

Menginspirasi, 4 Influencer Ini Bagikan Kisahnya Lawan Ragu BergerakM. Fadly semangat #GerakTakTerbatas (Dok. Rexona)

Kaki boleh ‘hilang’ tapi semangatnya untuk bangkit selalu membara. M. Fadli mengawali karirnya sebagai pembalap motor. Sayang 6 tahun lalu, ia harus kehilangan salah satu kakinya karena kecelakaan.

Namun ia tetap mencoba percaya diri dan memulai hal baru dari awal lagi. Ia pun selalu memotivasi diri sendiri untuk terus bergerak, melangkah maju dan berprestasi. Kini bersepeda menjadi kelebihannya sehingga kini ia beralih menjadi Atlet yang go internasional di Cabang Olahraga Para-Cycling.

M. Fadli membuktikan bahwa melawan keraguan gak ada salahnya. Selama semangat #GerakTakTerbatas itu ada, maju terus!

5. Yuk lawan keraguanmu dan mulai #GerakTakTerbatas bareng Rexona

Menginspirasi, 4 Influencer Ini Bagikan Kisahnya Lawan Ragu BergerakPara influencer semangat #GerakTakTerbatas (Dok. Rexona)

Cerita para influencer di atas pastinya menginspirasi kamu untuk semangat #GerakTakTerbatas melawan keraguanmu. Jangan berhenti jika ragu, karena Rexona siap membantumu terus bergerak melawan ragumu!

Yuk terus #GerakTakTerbatas dan lebih aktif dengan mengikuti membership fitness/kelas olahraga online gratis yang didukung langsung oleh Rexona. Babe Cabita Cs aja sudah terinspirasi untuk gerak bersama Rexona, sekarang giliran kamu yuk #GerakTakTerbatas serta dapatkan hadiah langsung senilai s/d Rp 800 ribu.

Caranya gimana? Gampang kok, hanya 3 langkah:

  1. Beli Rexona varian apa aja di Alfamart, Alfamidi atau Indomaret
  2. Upload struk pembelian di www.rexonagerak.com dan isi formulir pendaftarannya sekaligus pilih reward-nya sebelum 15 Januari 2022
  3. Tunggu email konfirmasi dan nikmati reward-nya!

Setelah merasakan reward-nya, jangan lupa untuk mention @Rexona_id for women, @Rexonamenid for men, dan juga hashtag #GerakTakTerbatas #TetapGerakTetapSegar, #LibasSemua dalam postingan kamu ya! Promo ini berlaku dari 01 Nov 2021 - 01 Jan 2022. Kamu juga bisa upload struk pembelian produk di sini

Wah, jadi semangat olahraga nih! Yuk ikutan #GerakTakTerbatas bareng Rexona! (WEB)

Baca Juga: Bugar MAXimal, 5 Channel YouTube Olahraga buat Workout di Rumah

Topic:

  • Cynthia Kirana Dewi
  • Tisa Ajeng Misudanar Azryatiti

Berita Terkini Lainnya