Comscore Tracker

Jauh dari Keagresifan, 5 Zodiak Ini Cenderung Pasif saat Pacaran

Pasangannyalah yang harus menjadi inisiator 

Kalau bicara soal hubungan kita semua pasti senang jika bisa bersama dengan orang yang dicintai dan mencintai kita, sehingga secara tidak sadar membuat kita jadi bersikap agresif ketika pacaran. Hal itu normal terjadi karena perasaan cinta memang bisa meningkatkan adrenalin seseorang.

Akan tetapi mungkin hal itu tidak berlaku untuk beberapa zodiak dalam pembahasan kali ini. Yang mana di antara semua zodiak yang ada, mereka justru tipe orang yang cenderung pasif saat pacaran.

Pokoknya jauh banget dari keagresifan, mereka lebih mengutamakan kedalaman perasaan dan mengikuti alur yang diinginkan pasangannya. Sehingga pasanganlah yang harus menjadi sosok inisiator jika berpacaran dengan mereka. Kira-kira zodiak apa sajakah itu? Yuk simak pembahasannya di bawah ini.

1. Cancer 

Jauh dari Keagresifan, 5 Zodiak Ini Cenderung Pasif saat Pacaranilustrasi pasangan (pexels.com/Helena Lopes)

Kalau bicara tentang zodiak yang pasif saat pacaran tentu saja zodiak cancer menjadi salah satunya. Bahkan saking pasifnya ia menduduki posisi pertama dalam kategori ini, yang mana hal itu dibuktikan dari dirinya yang lebih suka menunggu gebetan dan pasangannya bergerak duluan baru dia berani melakukan sesuatu.

Sebenarnya kepasifan cancer muncul dari dirinya yang berhati lembut, sehingga ia sangat takut dengan penolakan ataupun melakukan kesalahan jika bersikap agresif. Makanya kalau pacaran dengan zodiak ini kamu harus sabar dan mau mengalah untuk menjadi sosok inisiator.

2. Virgo 

Jauh dari Keagresifan, 5 Zodiak Ini Cenderung Pasif saat Pacaranilustrasi pasangan (pexels.com/Keira Burton)

Seseorang yang berzodiak virgo bukanlah sosok yang mudah membuka dirinya bahkan ketika sudah menjalin hubungan sekalipun. Sifat tertutupnya inilah yang kemudian membuat virgo jadi cenderung pasif saat pacaran, ia lebih suka untuk mengikuti mood dan keinginan pasangan dalam menjalani hubungan mereka.

Dirinya sangat jauh dari keagresifan dan hal ini harus bisa kamu terima jika ingin langgeng bersamanya. Tapi hal ini juga sebenarnya memiliki sisi positif yang mana dia akan menjadi sangat manis dan penurut pada pasangannya. Bersedia melakukan apa saja yang diminta asal pasangannya senang.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Sulit Memaafkan Orang Lain, Hatinya Sedingin Kutub! 

3. Libra 

Jauh dari Keagresifan, 5 Zodiak Ini Cenderung Pasif saat Pacaranilustrasi pasangan (pexels.com/William Fortunato)

Libra adalah tipe orang yang kalem dan tenang, lalu jika ditambahkan dengan lambangnya yang berupa timbangan tidak heran jika dirinya termasuk sebagai sosok yang pasif ketika pacaran. Libra selalu menimbang-nimbang suatu hal sebelum melakukannya, tapi pada akhirnya ia justru lebih sering menahan diri dan memilih pasif karena takut sikapnya salah jika mencoba agresif.

Tapi selama kamu tidak masalah dengan sisi pribadinya ini tentu bukanlah menjadi suatu persoalan, sebab meskipun pasif namun libra selalu memastikan bahwa ia tidak pernah mengecewakan pasangannya dan menjaga hubungan untuk tetap berjalan baik. Manis sekali, bukan?

4. Capricorn 

Jauh dari Keagresifan, 5 Zodiak Ini Cenderung Pasif saat Pacaranilustrasi pasangan (pexels.com/Katerina Holmes)

Zodiak keempat yang juga cenderung pasif saat menjalin hubungan adalah capricorn. Bisa dibilang bahwa penyebab utama kenapa dirinya pasif ialah karena bagi seorang capricorn hubungan percintaan bukanlah prioritas utama hidupnya.

Dirinya selalu disibukkan dengan pekerjaan dan ambisinya terhadap karier, sehingga begitu menjalin hubungan dia pun jadi gak mau dibuat repot dan hanya mengikuti keinginan pasangannya saja. Bukan tipe orang yang bisa bersikap agresif dan menciptakan banyak kejutan ketika pacaran.

5. Taurus 

Jauh dari Keagresifan, 5 Zodiak Ini Cenderung Pasif saat Pacaranilustrasi pasangan (pexels.com/Cottonbro)

Di dalam jiwa taurus sebenarnya tersimpan keinginan untuk bersikap agresif pada pasangannya saat pacaran, akan tetapi hal itu selalu ia pendam sendiri dan memilih untuk menjadi pasif. Bukan karena ia takut, akan tetapi lebih kepada rasa aman yang ia dapatkan jika menjaga dirinya untuk tetap bersikap kalem dan elegan.

Terlebih lagi seorang taurus pada dasarnya memang tidak suka menggebu-gebu dalam cinta, jadi saat pacaran pun ia suka jika menjaga semuanya berjalan dengan hati-hati dan juga serius. Harga dirinya yang tinggi juga menjadi alasan kenapa taurus termasuk zodiak yang cenderung pasif.

Itulah tadi lima zodiak yang canderung pasif ketika menjalin hubungan, intinya sebagai pasangan kamu pun harus bisa bersabar dengan sisi pribadi mereka itu dan mau bersikap agresif untuk mengimbanginya. Sebab meskipun pasif dalamnya perasaan cinta mereka justru tak perlu diragukan.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Punya Kemampuan Komunikasi yang Baik, Salut!

afifah hanim Photo Verified Writer afifah hanim

Follow me on instagram: @afifahhanim_lm

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya