TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Segera Akhiri, Ini 5 Tanda Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

#AdaCinta Cinta memang gak bisa dipaksakan

dramabeans.com/teriyaki

Cinta bertepuk sebelah tangan sudah sangat sering kita dengar. Entah dari teman atau bahkan kamu sendiri yang pernah mengalaminya. Singkatnya arti dari cinta bertepuk sebelah tangan adalah cinta yang tidak terbalaskan.

Nah, buat kamu yang sedang mengalami hal ini. Lebih baik segera diakhiri. Mengingat rasa cinta itu gak bisa dipaksakan. Jadi kalau kamu memaksa dia untuk mencintai balik ke kamu, adalah hal yang sia-sia.

Masih belum yakin dengan perasaan si dia? Coba cek 5 tanda di bawah ini.

1. Dia gak pernah bilang sayang maupun cinta

dramabeans.com/abirdword

Kalau kamu sudah dengan frontal bilang cinta maupun sayang dan ingin jadi kekasihnya. Tapi dia yang gak mencintaimu gak pernah membalas dengan respon yang sama. Justru dia memilih menghindar atau gak membahas urusan hubungan kalian.

2. Dia gak membawah kamu ke dalam dunianya

dramabeans.com/abirdword

Entah kalian berteman atau sudah di proses pendekatan, bahkan jadian. Dia gak pernah membawah kamu masuk ke dunianya dan mengenalkan kamu pada orang-orang terdekatnya. Nah hal itu adalah satu pertanda kalau dia gak menginginkan kamu masuk ke dalam dunianya.

Baca Juga: 5 Pengalaman yang Bakal Dirasakan Saat Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

3. Dia gak berusaha menjaga perasaan

dramabeans.com/abirdword

Meskipun dia tahu kalau kamu menyukainya, namun dia gak berusaha menjaga dan menghargai perasaanmu. Dia gak menjaga perasaan bukan karena dia jahat, tapi bagi dia gak ada yang akan terluka karena sikapnya. Berbeda dengan kamu yang selalu berusaha menjaga perasaannya.

4. Kamu terlalu banyak berkorban

dramabeans.com/abirdword

Setiap dia membutuhkan bantuan, kamu selalu berusaha ada di setiap waktu. Kamu mengorbankan banyak hal demi dia yang dicintai. Bahkan kamu rela mengorbankan kepentingan pribadimu. Namun hal itu gak membuat dia mencintaimu, karena dari awal dia hanya menginginkan bantuanmu.

Baca Juga: Penuh Perjuangan, Cinta 10 Pria di K-Drama Ini Bertepuk Sebelah Tangan

Verified Writer

Almond Butter

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya