TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Suka Duka Pasangan Sesama Aries, Romantis tapi Ngambekan

Cocok gak, ya sesama Aries dipasangkan?

Pexels/vjapratama

Orang-orang dengan zodiak yang sama, biasanya punya banyak kemiripan. Hal ini dipercaya bisa bikin hubungan lebih langgeng.

Apakah berlaku bagi pasangan sesama Aries? Berikut lima suka duka yang dirasakan pasangan Aries dan Aries.

Baca Juga: Sama-sama Idealis, Pasangan Sesama Taurus Pasti Merasakan 5 Hal Ini

1. Romantis, keduanya gak canggung mengekspresikan rasa sayang

Pexels/Leah Kelley

Aries adalah zodiak yang suka mengumbar kata cinta dan keromantisan pada pasangan. Gak pakai canggung, dia mengekspresikan isi hatinya secara blak-blakan.

Beberapa zodiak seperti Taurus, Capricorn, dan Cancer mungkin risih dengan cara Aries mengungkapkan cinta. Tapi, pasangan sesama Aries justru sangat menyukainya. Zodiak ini suka disanjung dan dimanja.

2. Punya teman bertualang yang seru

Pexels/Ekaterina Bolovtsova

Semua zodiak berelemen api, suka bertualang dan mudah bosan, termasuk Aries. Memiliki pasangan sesama Aries, seperti mendapat teman bertualang yang seru.

Mereka bakal kompak menemukan kegiatan dan percakapan yang seru. Gak sulit untuk saling mengimbangi, keduanya sama-sama penuh energi dan gak betah diam.

Baca Juga: Chemistry 5 Pasangan Zodiak Ini Kuat, Meski Punya Watak Berlawanan

3. Gak merasa berjuang sendirian

Pexels/Gustafo Fring

Aries menginginkan pasangan yang bisa diajak berkembang bersama. Pasangan yang memiliki visi misi selaras dengannya, sehingga mereka bisa menetapkan tujuan bersama.

Berpasangan dengan sesama Aries akan membuat masing-masing lebih semangat, seperti menemukan teman berjuang. Hubungan yang punya tujuan bersama memang lebih seru untuk dijalani, kan?

4. Awas, keduanya sama-sama ngambekan!

IDN Times/Rizka Yulita & Anjani Eka Lestari

Ini dia kelemahan pasangan sesama Aries, keduanya sama-sama ngambekan, lho! Aries mudah terpancing emosinya dan juga pencemburu.

Kalau sudah ngambek, Aries bisa mendramatisir banyak hal hingga marah meledak-ledak. Hati-hati saat menghadapi konflik, jangan sampai emosi sesaat mengacaukan segalanya!

Baca Juga: 5 Hal yang Membuat Zodiak Gemini Tampak Spesial Dibanding Zodiak Lain

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya