TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Perlu Diwaspadai, Ini 5 Indikasi Sahabatmu Menyukai Pasanganmu

Ini akan menjawab keraguanmu selama ini 

Unsplash.com/Eliot Reyna

Cinta memang tak bisa ditebak, bisa dialami siapa saja tanpa sadar, kepada siapa saja, dan dengan alasan apa saja. Itu juga sebabnya kenapa orang bisa jatuh cinta pada seseorang yang telah mempunyai pasangan, selingkuh, dan yang semisalnya. Tapi yang paling menyakitkan adalah mengetahui fakta bahwa sahabat yang selama ini kita percaya ternyata menaruh hati dan berniat memiliki orang yang kita cintai.

Kalau selama ini kamu tengah was-was dan curiga sahabatmu menaruh hati pada pasanganmu. Berikut beberapa indikasi bahwa kawanmu menyukai pasanganmu.

1. Kawanmu selalu mengundang si dia dalam setiap kesempatan

famersonline.com

Tanpa disadari, kalian jadi tak punya "bestie time" lagi lantaran kawanmu selalu meminta kamu mengajak pacar untuk ikut melakukan berbagai kegiatan bersama.

Baca Juga: 7 Alasan Kamu Perlu Bilang ke Pasangan Kalau Dia Cantik

2. Kawanmu berusaha menarik hati pasanganmu dengan menampilkan sisi terbaiknya

Unsplash.com/Eliot Reyna

Dia juga selalu berusaha membuat pacarmu terkesan ketika kalian tengah bersama, misalnya dengan berdandan, jadi lebih humoris, ramah, dan yang semisalnya.

3. Secara konsisten menghubungi pasanganmu saat tengah malam

Mnn.com

Telepon dan obrolan singkat larut malam selalu terasa mendalam dan menyenangkan. Ketika kamu mengetahui sahabatmu kerap menghubungi pasanganmu saat tengah malam tanpa maksud yang penting, segera tanyakan apa tujuannya berbuat demikian.

4. Kawanmu jadi kurang nyaman saat berada di dekatmu

healthination.com

Kadang juga kawanmu merasa takut apakah kamu mencurigai gerak-geriknya selama ini. Akibatnya, dia sering kali merasa kurang nyaman saat berada di dekatmu dan hal ini dapat dilihat dari gesturnya yang tidak biasa.

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Ladies Tak Perlu Kepo dengan Mantan dari Pasanganmu

Verified Writer

Eka Ami

https://mycollection.shop/allaboutshopee0101

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya