TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Bentuk Ekspresi Cinta yang Sering Dilakukan Seseorang

Gak mesti bilang i love you

pexels.com/Євгеній Симоненко

Ketika sedang mencintai sosok yang kamu sukai, tentunya kamu juga mengekspresikan rasa cintamu dalam bentuk tindakan dan tidak hanya sebatas perkataan saja, bukan?Ekspresi cinta dalam bentuk tindakan menunjukan bahwa kamu benar-benar mencintai pasanganmu. 

Terkadang dalam mengekspresikan rasa cinta ini orang lain yang memandangmu justru berkata bahwa kamu seperti budak cinta yang tergila-gila pada pasanganmu. Namun, nyata tidak, bukan? 

Berikut ini lima bentuk ekspresi cinta yang sering dilakukan seseorang pada pasangannya. 

1. Menyempatkan ketemu meski sedang sibuk

pexels.com/cottonbro

Setiap orang pasti memiliki kesibukannya masing-masing, entah itu sibuk karena sekolahnya, pekerjaannya, hobinya atau karena keluarganya. Namun, ketika kamu selalu menyempatkan waktumu di sela-sela kesibukan yang kamu miliki, itu adalah bukti bahwa kamu menganggap pasanganmu sebagai sosok yang istimewa dalam hidup.

2. Mau mengantar kemana pun kamu pergi

imdb.com

Kamu pasti pernah memiliki urusan yang jauh dari tempat tinggalmu, baik itu urusan pribadi maupun urusan kerjaa. Ketika kamu menceritakannya pada pasanganmu, dimana kamu ingin meminta pendapatnya tanpa kamu sangka dirinya rela mengantar dirimu ke tempat tujuan yang kamu inginkan. Meski awalnya kamu tidak menginginkan hal tersebut, nyatanya pasanganmu sigap membantumu, percayalah itu adalah bukti dia sangat sayang dan mencintaimu. 

Baca Juga: 10 Ekspresi Musisi Cewek Kalau Manggung Sambil Main Musik, Memikat!

3. Berusaha menyenangkan hati pasangan

imdb.com

Mencintai pasangan, berarti kamu juga senantiasa berusaha menyenangkan hati pasanganmu, entah itu dengan waktu, perjuangan maupun dengan uang. Menyebabkan hati pasangan bagimu adalah menyenangkan dirimu sendiri.

Dengan pasangan merasa senang, tanpa disadari juga kamu telah mengesampingkan urusan pribadimu di atas urusan pasangan. Bagimu, dirinya sangat penting dalam hidupmu. 

4. Mengajak kencan di malam minggu

imdb.com

Kata siapa kencan di malam minggu dianggap sebagai rutinitas biasa saja? Justru, ketika kamu sering mengajak pasangamu untuk kencan di malam minggu, itu adalah bentuk ekspresi kamu mencintai pasanganmu. Dengan mengajaknya berkencan, kamu juga ingin mendekatkan dirinya padanya untuk saling mengenal satu sama lain. 

Baca Juga: Ini 5 Tanda yang Membuktikan Pacarmu Masih Cinta Sama Mantannya

Verified Writer

P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya