TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Tanda yang Buktikan jika Dia Adalah Pasangan Sehidup Sematimu

Selamat ya!

pexels.com/Gya Den

Selama menjalin hubungan dengannya selama ini, kamu pasti berharap bahwa dia adalah jodoh yang telah Tuhan pilih. Hal ini kamu inginkan karena kamu gak ingin lagi buang-buang waktu untuk mencintai orang yang salah dan akhirnya hanyalah kecewa lagi yang di dapatkan. 

Namun, beruntunglah kamu jika merasakan beberapa tanda di bawah ini dalam hubungan. Pasalnya, tanda ini menunjukkan bahwa dia adalah jodoh sehidup sematimu selama ini. Apa saja tandanya? Berikut ulasannya! 

1. Semakin lama, rasa cintamu padanya semakin besar

pexels.com/Gustavo Fring

Bukan rasa bosan yang kamu dapatkan selama menjalani waktu yang lama bersamanya, tapi perasaan cinta yang semakin lama semakin besar. Bersamanya kamu sudah nyaman, bahkan sangat takut sekali jika kehilangan dirinya. 

Hal yang sama pun dirasakan oleh pasanganmu. Kalian berdua sama-sama menjaga hubungan agar tetap bertahan dan menemukan akhir yang bahagia. 

Baca Juga: Tak Perlu Ragu, 5 Tanda Bahwa Pasangan Tulus Berkomitmen denganmu

2. Sudah gak ada lagi keraguan dalam dirimu soal dirinya

freepik.com/freepik

Kamu sudah bertemu dengan jodohmu selama ini jika hati dan pikiranmu sudah yakin padanya tanpa ada keraguan sedikit pun. Segala hal yang dia lakukan bisa kamu percaya, meskipun kamu gak tahu hal apa saja yang dia lakukan saat gak bersamamu.

Kamu memilih untuk percaya dan enggan berdebat hanya karena masalah curiga saja. Dia di hadapanmu sudah menjadi sosok yang sempurna dalam segala hal. 

3. Meski kalian pasangan, tapi dia bisa menghargai privasi kamu

freepik.com/freepik.dillwr

Kamu dan dia sudah menjalani hubungan lama serta dapat dipastikan bahwa kalian sudah begitu dekat. Namun, meski dekat dan gak ada keraguan sama sekali, nyatanya pasangan tetap menghormati privasi dalam hidupmu, seperti gak melihat isi HP-mu, atau ikut campur masalah pribadimu. Dia paham bagaimana menempatkan diri saat bersama denganmu dan kamu patut bersyukur akan hal ini. 

4. Bersamanya kamu bisa menjadi dirimu yang apa adanya

pexels.com/Jonathan Borba

Kamu gak lagi jaga image saat bersamanya seperti saat bersama mantan-mantanmu dulu. Di hadapannya kamu bisa menjadi dirimu sendiri dan melakukan hal gila apa pun tanpa rasa malu di hadapannya. Bahkan, kamu juga bisa tampil dengan style apa adanya, tanpa make-up, ataupun polesan. 

Baca Juga: 5 Tanda yang Jadi Bukti Pasangan Sungguh Mencintaimu Apa Adanya

Verified Writer

P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya