TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Trik Jitu Bikin Gebetan Nyaman dengan Kamu, Auto Jadian deh!

Cobain beberapa trik ini, rasakan perbedaannya

pexels.com/Migs Reyes

Membuat seseorang yang kamu sukai jadi nyaman saat PDKT adalah hal yang gampang-gampang susah. Butuh banyak perjuangan yang dilakukan dan gak cukup hanya mengandalkan doa serta nasib saja, agar dia nyaman berada di sisimu dan segera menjalin hubungan yang serius. 

Membuat seseorang nyaman berada di dekatmu, apa lagi saat kalian PDKT itu mudah sekali asalkan kamu tahu triknya. Nah, di bawah ini ada beberapa trik yang bisa kamu coba. Seperti apa?

1. Memperbaiki penampilan agar kamu lebih enak untuk dipandang

pexels.com/Adrienn

Trik pertama yang harus kamu lakukan untuk dapat membuatnya suka dan nyaman berada di sisimu adalah memperbaiki penampilan. Pakai pakaian yang serasi, pantas dan nyaman saat dipadupadankan. 

Bahkan, kamu juga harus peduli dengan tubuh dan wajahmu. Lakukan perawatan agar tampilan dirimu bisa bersih, cerah dan wangi. Jika sudah diperbaiki semuanya, maka kamu akan merasa percaya diri dan juga bisa membuat dirinya nyaman denganmu. 

Baca Juga: Suka Malu-Malu, Ini 5 Tips Tampil Elegan Saat PDKT Bersama Gebetan

2. Ramah dan nyambung saat diajak komunikasi membahas segala hal

pexels.com/Gustavo Fring

Jika dari segi penampilan sudah kamu lakukan, maka sekarang kamu harus jadi sosok yang ramah dan itu bukan hanya padanya saja. Sosok yang ramah itu mampu menarik perhatian orang lain dan membuat banyak orang suka dengan kepribadianmu.

Namun, bukan hanya ramah saja, kamu juga harus bisa nyambung saat ngobrol dan berbincang dengannya agar dia bisa tahu bahwa kamu adalah sosok yang sefrekuensi dengannya. Segala hal yang dibicarakan bisa nyambung dan semuanya sangat mengalir. 

3. Sering-seringlah menghabiskan waktu bersamanya

unsplash.com/Devon Divine

Dia bisa nyaman berada di sampingmu itu karena kalian bisa lebih sering menghabiskan waktu bersama. Jadi, usahakan selama kamu PDKT dengannya, sering-seringkah ajak dia jalan, walau hanya sekedar makan siang bersama. Kebersamaan juga bisa dilakukan melalui chatting dan telepon yang bisa kamu lakukan untuk berbincang tentang hal apapun. 

4. Selalu ada untuknya saat dia butuh bantuanmu

pexels.com/cottonbro

Rasa suka dan nyaman itu bisa hadir saat kamu bisa jadi sosok yang selalu diandalkan dan selalu ada saat dia membutuhkanmu. Kamu akan dinilai sebagai sosok yang baik dan pengertian, sehingga dia bisa kagum padamu hingga akhirnya rasa nyaman dan suka padamu bisa tumbuh. Jika sudah seperti ini, maka cepat atau lambat kalian bisa langsung jadian hanya dalam waktu beberapa hari saja. 

Baca Juga: 5 Trik Anti Gengsi Ajak Gebetan Kencan Saat Masih PDKT, Cobain!

Verified Writer

P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya