Comscore Tracker

5 Alasan Mengapa Hubungan Asmaramu Terlalu Menyedihkan untuk Dijalani

Selalu ada saja halangannya

Pada dasarnya, tujuan dari terjalinnya suatu hubungan adalah mencari kebahagiaan demi kebahagiaan. Hanya saja, ekspektasi gak selamanya sesuai realitas, bahkan bisa berbanding terbalik dengan apa yang kita harapkan.

Meski ada masa di mana kamu akan mendapat kebahagiaan, sedikitnya ada lima alasan hubungan asmaramu terlalu menyedihkan untuk dijalani. Untuk lebih jelasnya, yuk simak ulasan di bawah ini.

1. Kamu terjebak cinta segitiga dengan sahabat sendiri

5 Alasan Mengapa Hubungan Asmaramu Terlalu Menyedihkan untuk DijalaniUnsplash.com/Blake Wisz

Dalam dunia percintaan, gak selamanya kita mencintai orang yang benar-benar tepat. Bahkan, bukan tidak mungkin jika orang yang kamu cintai juga dicintai oleh sahabat sendiri.

Pada akhirnya, hubungan asmaramu terlalu menyedihkan untuk dijalani karena terjebak cinta segitiga dengan sahabat sendiri. Meski bisa diselesaikan baik-baik, paling tidak ada sesuatu yang mengganjal dan hidup tidak bisa dilanjutkan seperti sedia kala.

2. Terlalu banyak godaan di saat menjalin hubungan, sedangkan terlalu sepi ketika menjomlo

5 Alasan Mengapa Hubungan Asmaramu Terlalu Menyedihkan untuk DijalaniUnsplash.com/Ismail Hamzah

Pada dasarnya, hampir semua orang setuju bahwa dunia percintaan itu sangatlah rumit. Nyatanya, di saat kita memiliki pasangan, banyak sekali godaan yang muncul tiada henti. Sedangkan saat menjomlo, hidup benar-benar sepi dan tidak ada satu pun orang yang mendekat.

Hal ini menegaskan bahwa hubungan asmara terlalu menyedihkan untuk dijalani. Selalu ada kesulitan bagaimanapun status kamu, entah itu menjalin hubungan ataupun sedang menjomlo sekalipun.

Baca Juga: 5 Cara Efektif Untuk Pergi Dari Jeratan Cinta Segitiga, Apa Saja?

3. Keseriusan yang kamu tunjukkan dalam berkomitmen selalu disia-siakan

5 Alasan Mengapa Hubungan Asmaramu Terlalu Menyedihkan untuk DijalaniUnsplash.com/Nathan Dumlao

Secara garis besar, gak semua orang bermain-main dalam dunia percintaan, ada juga yang benar-benar serius menjalaninya. Hanya saja, keseriusan gak selamanya diterima dengan baik oleh pasangan sendiri.

Nyatanya, keseriusan yang kamu tunjukkan dalam berkomitmen selalu di sia-siakan, entah dia berpaling darimu atau hanya sebatas menolak keseriusanmu. Meski pada akhirnya akan baik-baik saja, faktanya sangat menyedihkan untuk dijalani.

4. Selalu ada orang ketiga yang membuat segalanya menjadi tidak terkendali

5 Alasan Mengapa Hubungan Asmaramu Terlalu Menyedihkan untuk DijalaniUnsplash.com/Helena Lopes

Dalam hidup, menjalin hubungan gak selamanya berjalan sesuai dengan semestinya. Kehadiran orang ketiga tidak bisa kita mungkiri lagi, bahkan banyak sekali orang ketiga yang terang-terangan merebut pasanganmu tanpa pikir panjang.

Nyatanya, hubungan asmaramu terlalu menyedihkan untuk dijalani. Entah mengapa orang ketiga selalu hadir dalam setiap hubungan, bahkan dirinya sendiri tahu bahwa itu merupakan tindakan yang salah dan tidak tepat.

5. Hubungan asmaramu berperan besar dalam rusaknya kehidupan pribadimu

5 Alasan Mengapa Hubungan Asmaramu Terlalu Menyedihkan untuk DijalaniUnsplash.com/Kinga Cichewicz

Pada dasarnya, kehidupan pribadi dan hubungan percintaan selalu menyambung menjadi satu. Tentu tidak masalah jika segalanya terjalin baik-baik saja, namun akan sangat menyedihkan jika hubungan tersebut dihampiri banyak masalah.

Nyatanya, hubungan asmaramu sangat berperan besar dalam rusaknya kehidupan pribadimu. Meski sudah menjadi risiko, ekspektasimu selama ini tidak sesuai dengan realitas.

Meski tujuan utamanya demi membahagiakan, bukan berarti lepas dari segala macam hal menyulitkan di dalamnya.

Baca Juga: 6 Tips Cegah Diri Jadi Orang Ketiga dalam Hubungan, Awas Karma! 

Andri Yanto Photo Verified Writer Andri Yanto

Hi, Bro!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya