Comscore Tracker

Coba 5 Cara Ini Yuk, Supaya Kamu Sukses Menangkan Hati Si Gamer!

Siap-siap bikin dia melirikmu!

Setiap orang pasti memiliki setidaknya satu hobi. Dari hobi tersebut, karakter seseorang bisa dinilai. Seperti seseorang yang hobi main game nih. Biasanya penggemar game atau gamer memiliki sifat yang pantang menyerah, suka dengan tantangan, dan juga punya fokus yang baik. Namun di samping itu, gak jarang seorang gamer dipandang sebagai tipe orang yang anti sosial, penyendiri dan sulit didekati. 

Apalagi kalau urusan cinta-cintaan, bagi yang belum kenal betul pasti mengira bakal sulit banget mendapatkan hatinya. Nah, kalau kamu lagi naksir sama seorang gamer, sebenarnya gak sesulit itu kok, buat memenangkan hatinya. Asal tahu caranya, bukan gak mungkin kamu bisa mencuri hatinya dengan mudah. Meskipun notabene kamu bukan seorang pencinta game seperti dia. Penasaran gimana caranya? Simak yuk, ulasannya berikut ini!

1. Coba cari tahu jenis game apa yang dia sukai

Coba 5 Cara Ini Yuk, Supaya Kamu Sukses Menangkan Hati Si Gamer!pexels/ Lucie Liz

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan mencari tahu game apa sih, yang lagi dia geluti saat ini. Ini penting, karena jangan sampai saat ngobrol berdua dengannya nanti kamu malah membahas jenis game yang berbeda. Dengan tahu game apa saja yang dia mainkan, kamu jadi punya bahan obrolan yang bisa mencairkan suasana. Tentunya dia akan senang dan antusias berlama-lama mengobrol denganmu.

2. Tunjukkan kalau kamu tertarik dengan dunianya

Coba 5 Cara Ini Yuk, Supaya Kamu Sukses Menangkan Hati Si Gamer!pexels/ Joseph Redfield

Selain tahu game apa saja yang dia mainkan, tunjukkan pula kalau kamu tertarik buat tahu lebih dalam soal game tersebut. Ya hitung-hitung nambah pengetahuan, walaupun kamu gak terlalu suka dengan game-nya. Bisa juga kamu minta dia mengajarimu main game yang sama. Nanti kalau sudah jago, bisa sering-sering maba berdua, lho. Makin terbuka lebar nih, kesempatan mencuri perhatiannya. 

Baca Juga: 7 Cara Elegan Memenangkan Hati Gebetan yang Baru Putus, Ini Momennya!

3. Beri hadiah yang berhubungan dengan hobinya ini

Coba 5 Cara Ini Yuk, Supaya Kamu Sukses Menangkan Hati Si Gamer!pexels/ bruce mars

Kamu bisa memanfaatkan momen hari ulang tahunnya untuk memberikan hadiah spesial. Berikan dia barang-barang yang berhubungan dengan game kesukaannya. Misalnya, headset, keyboard, voucher game, merchandise, dan lain-lain. Dijamin dia bakal terkesan menerima hadiah darimu. 

4. Jangan mengganggu saat dia lagi asyik nge-game

Coba 5 Cara Ini Yuk, Supaya Kamu Sukses Menangkan Hati Si Gamer!pexels/ Engin Akyurt

Selain karena status kalian belum resmi pacaran, mengganggu waktunya saat sedang asyik nge-game juga bisa membuat dia kesal, lho. Makanya, kamu harus jeli dan tahu situasi. Sekiranya dia sedang konsen main game, tahan diri untuk tidak mengusiknya. Beri dia kebebasan, sehingga dia akan menilai kamu sebagai orang yang bisa mendukung hobinya itu. 

Dari sini, bisa saja lho dia mulai menaruh perhatian lebih ke kamu. 

5. Dukung dia untuk mengembangkan potensinya, seperti ikut turnamen game misalnya

Coba 5 Cara Ini Yuk, Supaya Kamu Sukses Menangkan Hati Si Gamer!pexels/ Engin Akyurt

Rajin-rajinlah cari tahu tentang kompetisi game yang mungkin bisa dia ikuti. Bila kamu tahu tentang informasi ini, jangan sungkan untuk mengabarinya. Meskipun bisa saja dia sudah tahu duluan, tapi dengan begitu dia juga sadar kalau kamu punya perhatian ekstra ke dia, dan sungguh-sungguh mendukung hobinya supaya bisa menghasilkan prestasi. 

Itu tadi lima hal yang bisa kamu lakukan demi memenangkan hati si penggemar game. Ternyata gak sesulit yang dibayangkan bukan? Gimana, berani mencoba?

Baca Juga: Gak Perlu Ragu, Ini 5 Keuntungan Punya Pacar Gamer

Angel Rose Photo Verified Writer Angel Rose

Jadikan tulisanmu sebagai virus yang menularkan kebaikan <3 ^^ Ig: @caecilia.angel

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya