Comscore Tracker

Ragu Nembak Gebetan? Ini 6 Tanda kalau Gebetan Juga Suka Denganmu

#ANGPOIN Apa yang kamu tunggu?

Jatuh cinta merupakan hal yang indah. Ketika sedang jatuh cinta pada seseorang, manusia pasti selalu berharap kalau perasaannya akan tersampaikan pada orang yang dituju. Akan tetapi, sering timbul kekhawatiran pada diri seseorang jika sang gebetan tidak memiliki perasaan seperti dirinya dan takut ditolak jika mengutarakan perasaannya.

Sebenarnya ada beberapa tanda yang dapat kamu lihat kalau gebetan juga memiliki perasaan yang sama denganmu, lo! Apa saja itu? Berikut ini enam tanda kalau gebetanmu sebenarnya juga suka padamu!

1. Penasaran dengan kegiatanmu

Ragu Nembak Gebetan? Ini 6 Tanda kalau Gebetan Juga Suka DenganmuUnsplash.com/Chase Clark

Salah satu tanda kalau gebetan mulai menaruh hati padamu ketika dia mulai penasaran dengan segala aktivitas yang sedang kamu lakukan. Tanda ini akan semakin tampak jelas jika pada awalnya gebetanmu sangat jutek, lo. Jika dia sudah menaruh rasa penasaran padamu, sudah saatnya kamu memberanikan diri untuk lebih serius dengan dia!

2. Komunikasi kalian semakin intens

Ragu Nembak Gebetan? Ini 6 Tanda kalau Gebetan Juga Suka DenganmuPixabay.com/nicolagiordano

Setelah dia merasa penasaran dan selalu menanyakan kegiatanmu, komunikasi kalian semakin intens dan mendalam, baik secara langsung maupun secara daring. Rasanya, dia tidak ingin kelewatan sehari pun untuk berbicara denganmu. Jangan sampai kamu lewatkan kesempatan untuk terus menjalin komunikasi dengan si dia, ya!

3. Semakin perhatian padamu

Ragu Nembak Gebetan? Ini 6 Tanda kalau Gebetan Juga Suka DenganmuPixabay.com/geralt

Gebetan yang menjadi sangat perhatian denganmu juga bisa menjadi tanda-tanda kalau dia juga suka denganmu. Ia mulai menanyakan kabar, kesehatan, memberi masukan atas masalahmu, maupun ikut simpati atas sesuatu yang sedang kamu alami.

Baca Juga: Jangan Dipaksakan, Ini 5 Tanda Kamu Harus Berhenti Hubungi Gebetan!

4. Mau diajak keluar berdua

Ragu Nembak Gebetan? Ini 6 Tanda kalau Gebetan Juga Suka DenganmuPixabay.com/sasint

Jika gebetan kamu mau diajak jalan-jalan ke mana pun berdua, hal tersebut bisa menjadi indikasi kalau dia sudah sangat nyaman denganmu, misalnya ke bioskop. Terlebih, jika dia yang mengajakmu duluan untuk pergi ke suatu tempat berdua. Duh, benar-benar kode keras!

5. Mulai terbuka denganmu

Ragu Nembak Gebetan? Ini 6 Tanda kalau Gebetan Juga Suka DenganmuPixabay.com/Free-Photos

Keterbukaan juga merupakan salah satu indikator kalau gebetan mulai nyaman denganmu, lo. Dia yang mulai menceritakan kesehariannya, masalah-masalah yang tengah dia hadapi, hingga tidak jaim lagi di depanmu adalah keterbukaan yang patut kamu syukuri. Hal tersebut bisa jadi tanda kalau dia sudah siap untuk menerimamu!

6. Cemburuan

Ragu Nembak Gebetan? Ini 6 Tanda kalau Gebetan Juga Suka DenganmuPixabay.com/RyanMcGuire

Gebetan cemburu nyatanya bukan hal yang harus benar-benar ditakuti, malah seharusnya kamu bersyukur. Itu tandanya dia tidak ingin kamu berpaling darinya. Ini sudah menjadi kode keras kalau dia juga punya perasaan padamu!

Hal-hal di atas merupakan tanda atau kode dari gebetan jika dia juga punya perasaan yang sama denganmu. Bisa jadi, dia tidak menunjukkan seluruh tanda-tanda di atas. Akan tetapi, jika dia sudah mulai menunjukkan dua sampai tiga tanda-tanda di atas, tidak ada salahnya bagimu untuk segera menyatakan perasaanmu padanya. Semoga beruntung, ya!

Baca Juga: 5 Tanda Gebetan Kamu Naksir Cewek Lain

Anjar Triananda Ramadhani Photo Community Writer Anjar Triananda Ramadhani

Dreamer with unrealistic mind

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Just For You