Comscore Tracker

5 Ciri yang Tunjukkan Kamu dan Pasangan Punya Chemistry Kuat

Kenali ciri-ciri ini, pasanganmu punya?

Secara sederhana, chemistry dapat diartikan sebagai salah satu bentuk respons alami yang ditunjukkan oleh diri kita terhadap orang lain dengan timbulnya perasaan cocok, nyambung, serta nyaman berada di dekat orang tersebut.

Bila bicara tentang chemistry, tentu saja kita gak akan bisa lepas dari yang namanya hubungan antara kamu dengan pasangan. Lalu, sebetulnya seperti apa ciri yang menunjukkan kalau kamu dan pasangan punya chemistry yang kuat? Penasaran? Cari tahu sama-sama, yuk.

1. Kamu merasa sudah mengenalnya sedari lama

5 Ciri yang Tunjukkan Kamu dan Pasangan Punya Chemistry KuatPexels.com/Nick Bondarev

Chemistry kuat yang terbangun antara kamu dengan dia akan membuatmu merasakan sudah mengenalnya sedari lama. Meski padahal kamu baru saja mengenalnya beberapa bulan yang lalu, tapi rasanya kamu sudah berteman dengan pasanganmu sedari kamu kecil. Bila kamu merasakan hal ini terhadap pasangan bisa dikatakan kamu dan dia punya chemistry yang kuat, lho.

2. Merasa bahagia tiap kali di dekatnya

5 Ciri yang Tunjukkan Kamu dan Pasangan Punya Chemistry KuatPexels.com/Helena Lopes

Bukan hanya perasaan bahagia di dekatnya karena kamu tengah jatuh cinta melainkan perasaan bahagia yang gak bisa diungkapkan dengan kata-kata, di mana kamu merasa benar-benar bahagia tanpa tahu apa penyebabnya.

Kalau sudah merasa seperti ini tatkala berada di dekat pasanganmu, bisa dikatakan chemistry yang kuat sudah terbangun di antara kalian. Hayo, kamu sedang merasakan hal yang satu ini atau gak, nih?

Baca Juga: Jangan Diumbar! 7 Hal Soal Hubungan dengan Pasangan Ini Simpan Sendiri

3. Gak pernah kehabisan bahan obrolan

5 Ciri yang Tunjukkan Kamu dan Pasangan Punya Chemistry KuatPexels.com/Ba Tik

Pernah gak, sih, hanya membahas obrolan-obrolan gak penting namun kalian selalu nyambung. Bahkan, karena topik-topik ringan seperti itu pula yang akhirnya membuat obrolan kalian terus mengalir.

Gak jarang juga, di antara kalian merasa bahwa kalian gak pernah merasakan kehabisan obrolan karena selalu ada saja yang dibahas. Makanya, saat bertatap muka gak jarang waktu bisa berjalan dengan cepat karena saking asyiknya ngobrol dengan si dia.

4. Nyaman tiap kali bersama dia

5 Ciri yang Tunjukkan Kamu dan Pasangan Punya Chemistry KuatPexels.com/Andrea Piacquadio

Gak cuma bahagia, tapi juga nyaman berada di sampingnya. Saat chemistry tersebut hadir, entah kenapa ada percikan api serta debaran di dalam dada yang gak bisa dilukiskan dengan kata-kata.

Semakin sering berada di dekatnya, semakin tumbuh pula perasaan nyaman itu. Jika kamu merasa perasaan nyaman sudah hadir di antara kalian, sudah tahu apa artinya, dong? Yup, kamu dan dia punya ikatan chemistry yang sangat kuat.

5. Sering meniru kebiasaan yang dilakukannya tanpa sadar

5 Ciri yang Tunjukkan Kamu dan Pasangan Punya Chemistry KuatPexels.com/Mentatdgt

Mungkin gak pernah kamu sadari, saat kamu dan dia punya chemistry yang kuat, salah satu dari kalian akan saling meniru kebiasaan masing-masing.

Misalnya, saja kamu yang awalnya gak pernah suka kopi hitam karena pasanganmu suka minum kopi hitam kamu jadi tanpa sadar tersugesti untuk menyukainya. Meniru kebiasaan ini juga bisa terlihat dari gaya bahasa, sikap atau bahkan gestur tubuh juga, lho.

 

Itulah beberapa ciri jika kamu dan dia punya chemistry yang kuat. Kira-kira berdasarkan ciri di atas, kamu dan dia sudah punya chemistry yang kuat belum, nih?

Baca Juga: 5 Trik Mudah Membangun Hubungan yang Berkualitas untukmu dan Pasangan

Annisa Nur Fitriani Photo Verified Writer Annisa Nur Fitriani

Don't sleep on me

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Albin Sayyid Agnar

Berita Terkini Lainnya