Comscore Tracker

Valid! 4 Kejadian Ini Kerap Terjadi Karena Pacar dan Debit Card 

Jadi berantem mulu deh

Punya hobi belanja pasti jadi dambaan setiap orang, termasuk kamu nih yang lagi baca artikel ini. Tapi pernah gak sih, waktu kamu lagi asyik-asyiknya belanja eh malah dimarahin sama si dia? Katanya, kamu belanja terus apalagi setiap awal bulan. Alhasil, ujung-ujungnya kalian berantem deh.

Buat kamu yang sering dilema diantara ‘cinta segitiga’ ini, pasti relate banget deh sama empat hal ini. Ayo ngaku!

1. Sering belanja online secara diam-diam

Valid! 4 Kejadian Ini Kerap Terjadi Karena Pacar dan Debit Card 

Gara-gara si dia yang selalu marah-marah melihat kamu belanja online, akhirnya kamu pun mencari cara agar kamu terhindar dari ‘uring-uringan’ si dia. Salah satunya adalah dengan belanja online secara diam-diam. Apalagi sekarang gampang dengan pembayaran kartu debit. Tinggal dihubungkan, transaksi bisa ‘sat-set’ selesai deh. Apakah kamu pernah melakukannya? 

Bahkan kamu juga pernah mengganti alamat pengiriman bukan ke rumah kamu, tapi ke rumah teman atau tempat kerja kamu agar gak ketahuan juga. Wah, kalau begitu sih emang sangat diam-diam banget jadinya ya.

2. Beli barang untuknya juga saat check out supaya si dia gak marah-marah

Valid! 4 Kejadian Ini Kerap Terjadi Karena Pacar dan Debit Card Beri hadiah atau barang untuk pasangannya (Shutterstock/Tom Wang)

Selain strategi diam-diam, kamu terkadang juga punya berbagai cara untuk meredam amarahnya kalau kamu sedang belanja online. Salah satunya adalah membelikan barang atau hadiah untuknya tapi dengan check out barang yang kamu ingin beli juga. 

Cara ini memang terlihat asyik sih. Dengan begini si dia merasa bahwa dirinya diberi hadiah. Padahal hanya untuk menutupi barang-barang belanja kamu yang juga kamu beli. Cerdik banget! Kamu pernah seperti ini?

3. Sering dianggap belanja terus tapi gak pernah nabung untuk masa depan

Valid! 4 Kejadian Ini Kerap Terjadi Karena Pacar dan Debit Card Menabung dan mengalokasikan uang (Shutterstock/pskamn)

Saking seringnya kamu belanja online kamu dianggap hobi belanja dan gak pernah nabung untuk masa depan. Kelihatannya sih gitu, tapi padahal bisa saja kamu sebenarnya punya cara untuk mengatur keuanganmu sendiri kan? Misalnya dengan cara membagi-bagi pengeluaran sesuai dengan kebutuhan. 

Untuk kamu yang merasa belum tepat dalam mengatur keuangan, coba deh fitur Kantong Jago dari Bank Jago. Cara daftarnya pun mudah, nanti dalam satu akun Jago, kamu bisa bikin banyak kantong. 

Setiap kantong bisa kamu tentukan sendiri untuk hal apa. Misalnya nih, bisa jadi kantong pengeluaran sehari-hari, kantong zakat, kantong untuk belanja online, hingga kantong untuk menabung. Jadi, kamu bisa ngatur no ribet dan gak kecampur-campur. 

Valid! 4 Kejadian Ini Kerap Terjadi Karena Pacar dan Debit Card Kantong Jago (Dok. Jago)

Selain itu kamu juga bisa memanfaatkan fitur Kantong Bersama. Fitur ini adalah sebagai wadah untuk kamu menempatkan uang bersama orang-orang terdekat. Kamu pun juga bisa menentukan target di kantong tersebut. 

Misalnya kamu dan pasangan kamu mau nabung bareng? Bisa. Arisan? Jadi transparan. Patungan mau beli kado atau traveling? Bisa banget. Makin gampang kan? Coba aja deh, pasti kamu terbantu dengan adanya fitur dari Bank Jago ini. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa klik di sini ya!

4. Debat karena punya banyak debit card untuk kebutuhan

Valid! 4 Kejadian Ini Kerap Terjadi Karena Pacar dan Debit Card Seorang cewek punya banyak debit card (Shutterstock/KlingSup)

Apakah kamu salah satu yang punya banyak debit card untuk belanja online karena tiap debit card ada diskon atau benefit lainnya? Akhirnya kamu pun juga mengalami perdebatan sama si dia tentang hal ini. Jadi makin ribet lah, ini lah, itu lah. Belum lagi kalau bayar biaya admin di masing-masing debit card-nya. Malah tekor deh. 

Untuk mengatasinya sebenarnya gampang. Bank Jago punya kartu debit yang cocok buat kamu. Kartu debit ini bisa kamu hubungkan dengan Kantong Jago yang sudah dijelaskan di atas tadi. Kamu bisa bikin maksimal tiga kartu fisik dan tiga kartu digital sesuai kebutuhan kamu. Kartu digital pun juga bisa dibuat untuk belanja online.  

Lebih menarik lagi kartu debit dari Bank Jago ini tidak tertera Card Verification Value (CVV) yang biasanya ada di belakang kartu debit. Di Bank Jago CVV hanya tertera di aplikasi, jadi lebih aman. Atur limit transfer dan tarik tunai juga langsung dari aplikasi. Mantap, ‘kan?

Kartu hilang atau lupa di mana? Ingin blokir atau buka blokir kartu juga langsung dari aplikasi. Jadi, kamu gak perlu repot telepon CS bank untuk blokir, buat laporan ke kantor polisi, dan ke cabang buat kartu baru. 

Valid! 4 Kejadian Ini Kerap Terjadi Karena Pacar dan Debit Card Kartu debit Bank Jago (Dok. Jago)

Desainnya pun estetik, lucu dan gemas banget gak sih? Ada lekukan di bagian bawah, agar kamu mengenali kartu debitnya tanpa melihat. Kartu debit Jago pun juga bisa digunakan di semua merchant VISA dalam/luar negeri, tarik tunai di ATM Bersama/berlogo GPN & ALTO. Transaksinya pun contactless tanpa harus ditempel atau digesek di merchant yang menerima VISA Paywave. 

Gimana? Biar gak debat terus dengan si dia karena banyak kartu debit, yuk pelajari lebih lengkap tentang kartu debit Bank Jago di sini!           

Kira-kira apa lagi yang terjadi tentang cinta segitiga kamu, debit card, dan si dia? Tulis di kolom komentar ya. Jangan lupa juga share artikel ini pada teman-temanmu atau si dia biar tahu. (WEB)

Topic:

  • Bima Anditya Prakasa

Berita Terkini Lainnya