Comscore Tracker

5 Risiko Punya Pasangan Genit dan Suka Menggoda Lawan Jenis

Siap dibikin cemburu terus?

Karakter manusia yang begitu beragam akan mempertemukan kita dengan orang-orang yang unik dan berbeda. Begitu pula dengan pasangan yang kita punya. Salah satunya adalah jika kita memiliki pasangan yang senang menggoda lawan jenis. 

Orang seperti ini akan selalu ada di sekitar kita, dan mungkin aja adalah pasangan kita sendiri. Mungkin, sebelumnya kita gak pernah melihat dia melakukan hal tersebut, tapi kemudian lama-kelamaan kita baru tahu kalau itu adalah kebiasaannya. Wah, kalau sampai ini terjadi, lima risiko berikut harus siap kamu tanggung. 

1. Kamu pasti akan merasa risi

5 Risiko Punya Pasangan Genit dan Suka Menggoda Lawan Jenisilustrasi pasangan bertengkar (pexels.com/cottonbro)

Ketika punya pasangan yang genit kamu pasti akan merasa risi dan aneh banget. Apalagi jika sebelumnya kamu belum tahu soal hal ini. Kaget dan gak suka dengan sifatnya tersebut adalah hal yang wajar untuk kamu rasakan. 

Bicarakan hal ini dengannya demi menghindari kesalahpahaman di kemudian hari. Terutama juga jika itu sangat mengganggumu dan membuat kamu kepikiran. 

2. Lambat laun rasa cemburu juga akan muncul

5 Risiko Punya Pasangan Genit dan Suka Menggoda Lawan Jenisilustrasi pasangan bertengkar (pexels.com/RODNAE Productions

Sikap genit pasangan lama kelamaan juga akan membuat kamu merasakan perasaan cemburu. Dia terlihat akrab dan dekat dengan lawan jenis, tentu ini akan mendatangkan perasaan tersendiri. Terlebih jika lawan jenis yang sering dia goda juga memberikan respons yang sama.

Lagi-lagi, komunikasi harus tetap didahulukan. Jangan memojokkan atau menyalahkan sikapnya terlebih dahulu. Bicarakan bagaimana perasaanmu tentang hal tersebut agar dia bisa lebih simpati padamu. 

Baca Juga: Bro, 5 Hal yang Dirasakan Pasangan Ketika Kamu Genit sama Cewek Lain

3. Sudah jelas ini akan menjadi konflik

5 Risiko Punya Pasangan Genit dan Suka Menggoda Lawan Jenisilustrasi pasangan bertengkar (pexels.com/RODNAE Productions

Bisa dipastikan, pasangan yang masih dekat dengan lawan jenis dan bahkan senang menggoda akan menimbulkan konflik ke depannya. Kamu harus siap banget dengan risiko satu ini.

Terlebih jika itu sudah menjadi semacam kepribadian yang melekat di dirinya. 
Akan cukup sulit untuk memintanya berubah. Tapi percayalah jika dia memang mencintaimu, maka dia akan berusaha. 

4. Susah untuk percaya pada apa yang dia katakan

5 Risiko Punya Pasangan Genit dan Suka Menggoda Lawan Jenisilustrasi pasangan bertengkar (pexels.com/Polina Zimmerman)

Selanjutnya, berbagai penjelasan darinya akan agak sulit untuk kamu terima. Gak peduli seberapa sering pun kamu mengajaknya bicara soal sikap genitnya yang mengganggu itu, dia yang berdalih ini itu hanya membuat kamu merasa kesal.

Apalagi jika dia bilang gak punya hubungan spesial dengan siapa pun. Rasanya cukup sulit untuk dipercaya, ya. 

Berbagai alasan yang dia berikan cuma membuat kamu semakin membenci sifat genitnya. Apalagi jika dia terlihat nyaman-nyaman aja dengan itu semua dan gak merasa bersalah padamu. 

5. Jika sudah tahap ekstrem, kamu mungkin akan cuek dan mati rasa

5 Risiko Punya Pasangan Genit dan Suka Menggoda Lawan Jenisilustrasi pasangan bertengkar (pexels.com/Timur Weber)

Bertahun-tahun bertahan dengan pasangan yang genit akan membuat kamu pada akhirnya menerima sifatnya itu sebagai bagian dari dirinya. Bukan karena percaya, tapi lebih karena sudah mati rasa. Kamu jadi enggan terlalu ambil pusing dengan sifatnya tersebut selama gak merugikan dirimu secara pribadi. 

Dia yang senang menggoda lawan jenis memang mengesalkan. Apalagi jika orang yang dia goda justru terlihat senang dan memberi respons positif. Tapi kamu yang sudah tahu sifatnya, jadi bisa diam aja dan menganggap itu hal yang gak bisa diubah lagi dari dirinya. 

Baca Juga: 5 Dampak Buruk Jadi Cowok yang Genit pada Rekan Kerja, Hentikan Bro! 

Desy Damayanti Photo Verified Writer Desy Damayanti

Black is the new pink ❣️ ig: desy_damay

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya