Comscore Tracker

Pelan Tapi Pasti, Begini 6 Cara Tolak Cowok yang Menyukaimu!

Jangan beri harapan kalau tidak suka!

Girl's, kamu boleh merasa bangga jika banyak laki-laki yang menyukai dan memiliki perasaan lebih kepadamu. Namun kamu juga harus ingat, jika kamu memang tidak menyukai dan tidak bisa membalas perasaan yang mereka berikan kepadamu, kamu harus bisa menolaknya dengan tegas.

Jangan karena bangga, kamu malah membiarkan dan meladeninya meski kamu tahu bahwa kamu sebenarnya tidak memiliki perasaan apa-apa kepada laki-laki tersebut.

Daripada harus membuat harapan palsu dan menyakiti hati mereka, lebih baik kamu lakukan saja enam hal ini biar mereka para laki-laki yang menyukaimu tahu bahwa kamu tidak menyukainya!

1. Pertama yang perlu diingat, jangan beri harapan!

Pelan Tapi Pasti, Begini 6 Cara Tolak Cowok yang Menyukaimu!dramabeans.com

Kalau kamu tidak berencana untuk lebih dekat dengan laki-laki tersebut, maka janganlah sekali-kali kamu memberinya harapan palsu. Jadilah perempuan yang tegas dan tidak suka mempermainkan perasaan orang lain ya girl's!

2. Coba untuk menghindarinya

Pelan Tapi Pasti, Begini 6 Cara Tolak Cowok yang Menyukaimu!dramabeans.com

Cobalah untuk menghindar jika bertemu atau berpapasan di jalan. Dan cobalah untuk berusaha sibuk dengan urusanmu dan tidak terlalu memperhatikannya. Karena bersikap cuek dalam situasi seperti ini penting banget lho!

3. Abaikan pesan darinya jika memang tidak terlalu penting

Pelan Tapi Pasti, Begini 6 Cara Tolak Cowok yang Menyukaimu!twitter.com/kdrama_twts

Jika dia mengirimimu pesan yang tidak terlalu penting, cobalah untuk tidak terlalu peduli dan balaslah dalam jangka waktu yang cukup lama. Jangan lupa balasnya cukup singkat, padat, dan jelas saja ya! Jangan bertele-tele sehingga memancingnya untuk terus mengirimimu pesan.

Baca Juga: 7 Bukti Kehadirannya Terlalu Mendominasi Hidupmu, Mending Putus Aja!

4. Jangan follow sosial media miliknya

Pelan Tapi Pasti, Begini 6 Cara Tolak Cowok yang Menyukaimu!Twitter.com/dramafever

Jika dia mem-follow akun sosial media milikmu, kamu jangan tergoda dan kepo sehingga kamu juga ingin mem-follow balik di media sosial ya. Tahan dirimu dan berusahalah untuk tidak terlalu peduli, sehingga dia tidak merasa bahwa kamu juga tertarik dengannya.

5. Coba untuk membuatnya cemburu

Pelan Tapi Pasti, Begini 6 Cara Tolak Cowok yang Menyukaimu!twitter.com/CJnDrama

Hal yang paling ampuh yang bisa bikin si dia jadi mundur perlahan untuk mendekatimu adalah dengan cara membuatnya cemburu. Cobalah untuk dekat dengan teman laki-lakimu saat kamu sedang berpapasan atau saat kamu sedang berada di tempat yang sama dengannya, beraktinglah seakan-akan kamu merasa bahagia sekali dengan teman laki-lakimu itu.

6. Katakan sejujurnya jika kamu memang tidak memiliki perasaan padanya

Pelan Tapi Pasti, Begini 6 Cara Tolak Cowok yang Menyukaimu!twitter.com/CJnDrama

Terakhir jika dia tetap memaksa untuk menyukaimu, maka katakan saja sejujurnya pada dirinya jika kamu sama sekali tidak tertarik dan tidak memiliki perasaan apa-apa kepadanya. Coba jelaskan padanya dengan baik-baik sehingga dia bisa mengerti, dan hubungan kalian tetap bisa berakhir dengan baik atau mungkin kalian masih bisa menjadi teman.

Nah, itulah enam cara yang bisa kamu lakukan untuk menolak cowok yang sedang menyukaimu! Bisa langsung dicoba lho, semoga berhasil!

Baca Juga: Berhenti Berharap, 7 Bukti Ini Tunjukkan Dia Hanya Memanfaatkanmu!

Diana Ekawati Photo Verified Writer Diana Ekawati

[kosong]

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya