Comscore Tracker

30 Gombalan Bikin Baper di Chat WA, Bikin Doi Kesengsem Seharian!

Doimu langsung luluh seketika~

Punya doi cuek-dingin kayak kulkas lima pintu? Tenang, langsung aja kirimin gombalan bikin baper di chat WA. Dijamin doimu bakal kesengsem terus seharian!

Gak hanya buat pasangan aja, gombalan bikin baper di chat WA ini juga bisa meluluhkan hati gebetanmu yang cuek itu, lho. Gak percaya? Langsung aja kirim gombalan di bawah ini sekarang!

1. Pengin lihat doimu salting gak ketolong? Coba aja kirim gombalan bikin baper di chat WA ini

30 Gombalan Bikin Baper di Chat WA, Bikin Doi Kesengsem Seharian!Ilustrasi pasangan berpeukan. (Pexels.com/Владимир Васильев)
  1. "Kamu tahu enggak kedalaman dari Samudra Pasifik? Aku juga enggak tahu sih, tapi bisa aku pastikan yang jauh lebih dalam itu perasaan aku ke kamu."
  2. "Setelah kenal kamu, aku jadi pengin ikutin kamu terus. Soalnya kata guruku, mimpi itu harus dikejar!"
  3. "Kalau teropong bisa lihat benda yang jauh, mata kamu bisa buat lihat masa depan aku yang jauh."
  4. “Masih pagi sudah lucu, agak siangan dikit kayaknya sudah bikin sayang."
  5. "Nama kamu bagus, tapi bakalan lebih bagus lagi kalau ada di kartu keluargaku nanti."
  6. "Bareng sama kamu aku pengen jadi ikan. Ikan stop loving you."
  7. "Hitunglah ada berapa banyak rintik hujan yang jatuh, maka sebanyak itu pula rinduku yang sampai padamu."
  8. "Kita emang enggak seumuran, tapi bolehkah aku seumur hidup dengan kamu?"
  9. "Aku udah capek ngetik-ngetik di Google, ternyata selama ini kamu yang aku cari."
  10. "Handphoneku hilang aja udah pusing, gak kebayang gimana kalau kehilangan kamu."

2. Gak hanya bikin kesengsem seharian, doimu juga bakal baper brutal kalau kamu kirimin gombalan ini

30 Gombalan Bikin Baper di Chat WA, Bikin Doi Kesengsem Seharian!ilustrasi pasangan bermesraan (pexels.com/Smoke Weddings)
  1. "Kamu mau enggak jadi istriku? Kalau enggak mau ya udah, biar aku aja yang jadi suami kamu."
  2. "Kalau besuk hari Senin, aku nggak sedih. Aku cuma sedih kalau nggak bisa ketemu kamu."
  3. "Depannya 'M' belakangnya 'H', dan hanya denganmu aku baru bisa melakukannya, apakah itu? Menikah."
  4. "Sebelum ketemu kamu, aku selalu ngerasa kehilangan sesuatu. Tapi pas sudah ketemu kamu, aku jadi tahu dan menemukannya, yakni tulang rusukku."
  5. "Kemarin aku lihat ada audisi jadi boyband. Tapi aku nggak jadi daftar, ah. Daripada aku daftar jadi boyband, mendingan daftar jadi boyfriend kamu aja!"
  6. "Kalau mau bulan puasa begini, jadi sering tertukar mana kamu mana es buah. Soalnya sama-sama manis."
  7. "Dokter mengatakan aku kekurangan vitamin K. Kamu."
  8. "Kamu bisa jatuh dari kursi, kamu bisa jatuh dari pohon, tapi cara terbaik untuk jatuh adalah jatuh cinta padaku."
  9. "Tak kenal maka tak sayang, kenal kamu kok aku jadi sayang?"
  10. "Kalau bunga butuhnya air, motor butuhnya bensin, aku cuma butuh kamu."

3. Mau meluluhkan hati gebetan? Langsung aja pilih gombalan bikin baper di chat WA di bawah ini!

30 Gombalan Bikin Baper di Chat WA, Bikin Doi Kesengsem Seharian!ilustrasi pasangan mesra (pexels.com/Leah Kelley)
  1. “Kalau lapar masak mie, tapi kalau kangen call me aja, ya!”
  2. "Aku bukan Dora, tapi aku bisa explorer hatimu".
  3. "Kamu kamu hampir sempurna, Cuma kurang satu. Kurang aku yang ada di pelukan kamu."
  4. "Daripada suka begadang, mending suka sama aku aja."
  5. "Kamu sama melati itu beda. Melati itu jasmine, tapi kalau kamu itu just mine."
  6. "Cinta aku ke kamu itu kayak WA hoax grup keluarga, nggak bakal ada habisnya."
  7. "Bingung deh, kenapa aku selalu senyum-senyum sendiri. Ternyata aku keseringan mikirin kamu."
  8. "Aku mulai sadar, hidup di dunia itu nggak cuma butuh cinta, tapi juga butuh kamu."
  9. "Dulu cita-citaku banyak, tapi sekarang aku cuma punya cita-cita bersanding sama kamu di pelaminan."
  10. "Rumput gajah itu udah kayak kuku. Meskipun dipotong, dia bakal tumbuh lagi, ya sama kayak cintaku ke kamu, nggak bakal mati dan terus tumbuh."

Nah, itu dia gombalan di chat WA yang wajib banget kamu kirim saat chatting. Sudah pilih gombalan mana yang mau dikirim ke doi?

Baca Juga: 30 Tebak-Tebakan Lucu Romantis, Ampuh Bikin Doi Tak Berdaya

Topic:

  • Dinda Trisnaning Ramadhani
  • Yunisda Dwi Saputri
  • Stella Azasya

Berita Terkini Lainnya