Comscore Tracker

13 Ilustrasi Kocaknya Pasangan Muda, Sifat Jail Justru Bikin Gemas!

Isengnya itu lho, hmm

Punya pasangan yang bisa diajak bercanda boleh jadi anugerah tersendiri, hubungan pun makin berwarna dengan tingkahnya yang gak jaim. Ilustrator yang bernama Sean dengan akun instagram @sean.art4fun berhasil menggambarkan kelakuan pasangan yang kadang jailnya kebangetan. Pasanganmu juga seperti ini gak?  

1. Suasana hujan bikin momen berdua makin romantis. Kalau satu aja bisa, kenapa harus pake dua payung?

13 Ilustrasi Kocaknya Pasangan Muda, Sifat Jail Justru Bikin Gemas!instagram.com/sean.art4fun

2. Kalo ada maunya aja baik, sampe udah hafal sama kelakuan pasangan nih

13 Ilustrasi Kocaknya Pasangan Muda, Sifat Jail Justru Bikin Gemas!instagram.com/sean.art4fun

3. Jarak bikin rindu makin menjadi, buat pertemuan makin tak terelakkan. Duh, kamu pejuang LDR juga gak?

13 Ilustrasi Kocaknya Pasangan Muda, Sifat Jail Justru Bikin Gemas!instagram.com/sean.art4fun

4. Tapi kalo di rumah bawaannya ngajak berantem mulu, dicurangin waktu main PS udah biasa. Hufft..

13 Ilustrasi Kocaknya Pasangan Muda, Sifat Jail Justru Bikin Gemas!instagram.com/sean.art4fun

5. Udah senang mau disuapin, eh gak tahunya cuma dijailin, kan kesel!

13 Ilustrasi Kocaknya Pasangan Muda, Sifat Jail Justru Bikin Gemas!instagram.com/sean.art4fun

6. Mengendap-ngendap demi cari foto muka jelek pasangan juga dijabanin, tapi kalo gak ati-ati jadi ketahuan deh

13 Ilustrasi Kocaknya Pasangan Muda, Sifat Jail Justru Bikin Gemas!instagram.com/sean.art4fun

Baca Juga: 10 Ilustrasi Gambarkan Pasangan yang Gak Pernah Jaim, Mirip Kamu?

7. Awalnya minta pendapat waktu milih baju, giliran udah dikasih saran malah milih yang lain. Duh, menguji kesabaran!

13 Ilustrasi Kocaknya Pasangan Muda, Sifat Jail Justru Bikin Gemas!instagram.com/sean.art4fun
13 Ilustrasi Kocaknya Pasangan Muda, Sifat Jail Justru Bikin Gemas!instagram.com/sean.art4fun
13 Ilustrasi Kocaknya Pasangan Muda, Sifat Jail Justru Bikin Gemas!instagram.com/sean.art4fun

8. Paling gak bisa nahan tawa kalo udah nonton pasangan dandan bagian maskara, mukanya itu lho!

13 Ilustrasi Kocaknya Pasangan Muda, Sifat Jail Justru Bikin Gemas!instagram.com/sean.art4fun

9. Punya pasangan yang susah banget buat bangun dan sukanya nawar? Bikin gemas ya kadang

13 Ilustrasi Kocaknya Pasangan Muda, Sifat Jail Justru Bikin Gemas!instagram.com/sean.art4fun
13 Ilustrasi Kocaknya Pasangan Muda, Sifat Jail Justru Bikin Gemas!instagram.com/sean.art4fun

10. Padahal udah excited mau nonton series favorit berdua saat di rumah, eh malah ditinggal nonton duluan, hiks

13 Ilustrasi Kocaknya Pasangan Muda, Sifat Jail Justru Bikin Gemas!instagram.com/sean.art4fun
13 Ilustrasi Kocaknya Pasangan Muda, Sifat Jail Justru Bikin Gemas!instagram.com/sean.art4fun

11. Namanya cewek kalo gak diingetin suka gelap mata waktu belanja, apalagi pas ada diskon

13 Ilustrasi Kocaknya Pasangan Muda, Sifat Jail Justru Bikin Gemas!instagram.com/sean.art4fun

12. Disuruh ngambilin peralatan mandi karena si dia lupa emang kadang ngeselin, apalagi pas lagi serius kerja

13 Ilustrasi Kocaknya Pasangan Muda, Sifat Jail Justru Bikin Gemas!instagram.com/sean.art4fun
13 Ilustrasi Kocaknya Pasangan Muda, Sifat Jail Justru Bikin Gemas!instagram.com/sean.art4fun

13. Jadi mana yang lebih sering iseng, kamu atau pasangan yang lebih jayus?

13 Ilustrasi Kocaknya Pasangan Muda, Sifat Jail Justru Bikin Gemas!instagram.com/sean.art4fun

Punya pasangan yang seru itu menyenangkan, bikin hidup lebih berwarna. Hubungan kamu lebih awet karena setelah berantem kamu pasti baikan lagi, yekan?

Baca Juga: 15 Ilustrasi Sifat Konyol Cewek yang Sering Bikin Cowok Gemas!

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya