Comscore Tracker

10 Ilustrasi Manis Pasangan Muda yang Bikin Iri, Baper Maksimal!

Gemas banget ih..

Setiap orang pasti ingin mendapat perhatian dari pasangannya. Gimana ya kalo hal itu digambarkan dalam ilustrasi? Karya @Luveyxdovey ini melukiskan manisnya punya pasangan yang perhatian banget.

Kamu jadi bebas bermanja tanpa perlu kode-kodean lagi, deh! Penasaran? Yuk, intip di bawah!

1. Obat paling manjur waktu sakit, kehadiran dia dengan perhatian yang tulus

10 Ilustrasi Manis Pasangan Muda yang Bikin Iri, Baper Maksimal!instagram.com/luveyxdovey

2. Beruntungnya punya seseorang yang paham maksud kamu, semacam hal sederhana kayak mengeringkan rambut

10 Ilustrasi Manis Pasangan Muda yang Bikin Iri, Baper Maksimal!instagram.com/luveyxdovey

3. Pelukan dari pasangan adalah hal yang kamu nanti saat pulang. Eits.. tapi mandi yang bersih dulu biar gak nularin virus ya!

10 Ilustrasi Manis Pasangan Muda yang Bikin Iri, Baper Maksimal!instagram.com/luveyxdovey

4. Tapi kadang lagaknya perhatian di awal, ujungnya kamu dibuat bad mood gitu. Huft..

10 Ilustrasi Manis Pasangan Muda yang Bikin Iri, Baper Maksimal!instagram.com/luveyxdovey

5. Udah pernah digendong dari sofa ke tempat tidur seperti di film romantis? Sweet deh!

10 Ilustrasi Manis Pasangan Muda yang Bikin Iri, Baper Maksimal!instagram.com/luveyxdovey

6. Saat dirundung kesedihan, kadang kehadirannya saja sudah bikin kamu kembali berwarna

10 Ilustrasi Manis Pasangan Muda yang Bikin Iri, Baper Maksimal!instagram.com/luveyxdovey

Baca Juga: 15 Ilustrasi Gemas Rasanya Punya Cewek Super Manja, Bikin Kangen Terus

7. Ucapan selamat ulang tahun darinya adalah hal yang istimewa, sementara pelukannya jadi pelengkap hari bahagia

10 Ilustrasi Manis Pasangan Muda yang Bikin Iri, Baper Maksimal!instagram.com/luveyxdovey

8. Gak cuma pengertian, dia tahu kapan harus ada di sisimu buat memberi dukungan

10 Ilustrasi Manis Pasangan Muda yang Bikin Iri, Baper Maksimal!instagram.com/luveyxdovey

9. Berharap dia gak ninggalin kasur dan terus ada di sisimu juga dijabanin, apa pun buat kamu deh!

10 Ilustrasi Manis Pasangan Muda yang Bikin Iri, Baper Maksimal!instagram.com/luveyxdovey

10. Dia juga pasrah aja saat kamu curangin, gimana gak bersyukur punya pasangan kayak gini?

10 Ilustrasi Manis Pasangan Muda yang Bikin Iri, Baper Maksimal!instagram.com/luveyxdovey

Berikut tadi beberapa ilustrasi pasangan yang perhatian, sama gak kayak hubunganmu dengannya? 

Baca Juga: Semua Dilakukan Bersama, 11 Ilustrasi Pasangan Baru yang Bikin Baper

Topic:

  • Fajar Laksmita Dewi
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya