Comscore Tracker

15 Ilustrasi Gemas Rasanya Punya Cewek Super Manja, Bikin Kangen Terus

Nyebelin sih, tapi bikin kangen

Pernah gak, kamu merasa manja banget ke pasanganmu sendiri? Sebentar-bentar minta ini itu, selalu butuh perhatian yang lebih selagi ada pacarmu. Coba saja lihat tingkah kocak cewek yang manjanya ke pacar ini. Dijamin kamu bakal merasa relate banget dengan karya dari @luveyxdovey. Seperti apa sih gemasnya?

1. Kadang karena sifat manjamu, baru diajak debat sebentar saja sudah langsung nangis. Gak bisa digalakin deh pokoknya

15 Ilustrasi Gemas Rasanya Punya Cewek Super Manja, Bikin Kangen Terusinstagram.com/luveyxdovey

2. Kamu bakal seneng banget kalau dia mau menyuapimu, tapi seketika bisa langsung badmood kalau kamu ternyata cuma dijailin

15 Ilustrasi Gemas Rasanya Punya Cewek Super Manja, Bikin Kangen Terusinstagram.com/luveyxdovey

3. Bahagiamu itu sederhana, lagi kumat manjanya dan direspon sama pasangan aja rasanya udah kayak terbang ke langit ketujuh

15 Ilustrasi Gemas Rasanya Punya Cewek Super Manja, Bikin Kangen Terusinstagram.com/luveyxdovey

4. Kamu bakal terus merengek kalau dia gak memberikan apa yang kamu minta, apa lagi kalau kamu cranky karena lapar gini

15 Ilustrasi Gemas Rasanya Punya Cewek Super Manja, Bikin Kangen Terusinstagram.com/luveyxdovey

5. Sikapmu yang senang merajuk itu kadang bikin pasanganmu seneng banget deh ngisengin kamu, ya gak?

15 Ilustrasi Gemas Rasanya Punya Cewek Super Manja, Bikin Kangen Terusinstagram.com/luveyxdovey

Baca Juga: Kocak Abis! 10 Ilustrasi Momen Ledek-Ledekan Suami Istri Baru Nikah

6. Kadang sifat manjamu ini erat dengan sikap polos, kamu senang mengutarakan langsung perasaanmu meskipun si dia masih malu-malu

15 Ilustrasi Gemas Rasanya Punya Cewek Super Manja, Bikin Kangen Terusinstagram.com/luveyxdovey

7. Kadang sifat jaimmu juga kumat, seperti gak mau ketahuan kalau kamu lagi senang ngemil makanan

15 Ilustrasi Gemas Rasanya Punya Cewek Super Manja, Bikin Kangen Terusinstagram.com/luveyxdovey

8. Guling dan kaos pasanganmu adalah sasaran empuk untuk jadi boneka versinya, buat menahan rindu biar bisa dipeluk sepanjang waktu

15 Ilustrasi Gemas Rasanya Punya Cewek Super Manja, Bikin Kangen Terusinstagram.com/luveyxdovey

9. Menghabiskan waktu di luar bersama pasangan adalah impianmu, kamu bakal bahagia banget kalau bisa liburan bareng

15 Ilustrasi Gemas Rasanya Punya Cewek Super Manja, Bikin Kangen Terusinstagram.com/luveyxdovey

10. Bikin cewek manja bahagia itu gak susah kok, tunjukin aja perhatian kecil, dijamin udah langsung meleleh, deh

15 Ilustrasi Gemas Rasanya Punya Cewek Super Manja, Bikin Kangen Terusinstagram.com/luveyxdovey

11. Siapa nih yang suka mepet-mepet waktu duduk sebelahan padahal tempatnya masih longgar, kelakuan seperti ini yang justru bikin kangen lho

15 Ilustrasi Gemas Rasanya Punya Cewek Super Manja, Bikin Kangen Terusinstagram.com/luveyxdovey

12. Sudah terbiasa mengandalkan pasangan, lengannya jadi tempat teraman sekaligus terbaikmu dalam mencurahkan segala isi hati

15 Ilustrasi Gemas Rasanya Punya Cewek Super Manja, Bikin Kangen Terusinstagram.com/luveyxdovey

13. Meski sering bikin kesel, kadang pergi jalan-jalan bareng bisa jadi candu buat kalian berdua

15 Ilustrasi Gemas Rasanya Punya Cewek Super Manja, Bikin Kangen Terusinstagram.com/luveyxdovey

14. Manjamu juga kadang gak kira-kira, sampai pasanganmu ada di kamar mandi juga masih dikejar-kejar. Hayo, pernah begini gak?

15 Ilustrasi Gemas Rasanya Punya Cewek Super Manja, Bikin Kangen Terusinstagram.com/luveyxdovey

15. Meski manjanya sering gak ketulungan, kamu juga bisa jadi cewek mandiri dan pasang badan pertama buat menjaga pasanganmu lho

15 Ilustrasi Gemas Rasanya Punya Cewek Super Manja, Bikin Kangen Terusinstagram.com/luveyxdovey

Ilustrasi mana yang paling menggambarkan sifat manjamu, girls?

Baca Juga: 12 Ilustrasi Lucu Ini Gambarkan Rasa Sayang Cowok kepada Ceweknya

Topic:

  • Fajar Laksmita Dewi
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya