Comscore Tracker

8 Kalimat Sederhana Ini Bikin Cowok Beruntung Punya Kamu

"Kamu aja udah cukup buat aku"

Untuk merawat hubungan, dibutuhkan keaktifan dengan saling memberikan perhatian. Baik itu perhatian dengan meluangkan waktu, memberikan hadiah, sentuhan fisik, atau kata-kata sederhana yang kamu lontarkan ke cowokmu. Lebih dari sekadar "aku cinta kamu", kata-kata sederhana yang kamu ucapkan tulus pada cowokmu akan membuatnya merasa beruntung karena punya kamu. 

Meski kesannya biasa, ucapkan kalimat ini untuk menunjukkan perasaanmu. Dijamin dia gak bakal berpaling setelah kamu layangkan beberapa kalimat ini. 

1. "Salut deh, kamu selalu berhasil bikin aku bangga"

8 Kalimat Sederhana Ini Bikin Cowok Beruntung Punya Kamuthesceneinto.com

Ada kalanya kamu mendapati dia telah berhasil menyelesaikan atau memenangkan proyek tertentu, entah itu urusan studi atau pekerjaan yang membuat kamu bangga punya cowok seperti dia. Kalau biasanya kamu masih malu atau gengsi memuji pasangan, sekarang waktunya membesarkan hatimu dan mengatakan jujur apa yang ingin kamu sampaikan. Katakan kalau kamu bangga punya cowok yang punya banyak prestasi dan pencapaian seperti dia. 

2. "Gak perlu jadi yang macam-macam, kamu aja udah cukup buat aku"

8 Kalimat Sederhana Ini Bikin Cowok Beruntung Punya Kamuthesceneinto.com

Setiap orang pasti memiliki kekurangan, namun kamu bisa menerima dia dan tidak mempermasalahkan untuk keberlangsungan hubungan kalian. Jika kamu mau menerima dia apa adanya, dia bakal merasa bersyukur punya kamu sebagai pasangan.

Dia tak perlu jadi orang lain untuk mendapat perhatianmu. Katakan kalimat ini saat kamu merasa bahwa dia saja sudah cukup bagimu. 

3. "Lusa aku kosong, jadi bisa nemenin kamu ke nikahan sepupu"

8 Kalimat Sederhana Ini Bikin Cowok Beruntung Punya Kamuadorocinema.com

Tidak mudah mengajak pasangan untuk berkenalan atau ikut di acara keluarga besar. Namun saat tahu bahwa kamu mau membaur dengan orang-orang terdekatnya, dia akan senang bukan kepalang. Ini menunjukkan kalau kamu sudah percaya padanya, dan itu sudah lebih dari cukup untuk memperlihatkan kesungguhan perasaanmu. 

4. "Kita bicara besok aja, kamu istirahat dulu"

8 Kalimat Sederhana Ini Bikin Cowok Beruntung Punya Kamuindiewire.com

Cowok suka sama cewek yang tahu kapan harus meredam emosinya. Saat kalian ada selisih paham, kamu tahu bagaimana cara yang tepat untuk menyelesaikan tanpa perlu bermain drama.

Meskipun hatimu tengah menjerit ingin didengar, kamu memilih diam dan mendinginkan kepala terlebih dahulu sebelum menghadapinya. Kamu tahu bahwa pertengkaran kalian hanya sementara dan pasti ada solusinya. 

Baca Juga: Gak Banyak Janji, 10 Kalimat Sederhana Tanda Kekasihmu adalah Jodohmu

5. "Maaf, gak sepatutnya aku bilang kaya kemarin sama kamu"

8 Kalimat Sederhana Ini Bikin Cowok Beruntung Punya Kamubustle.com

Saat kamu menyadari kesalahanmu, kamu tak segan buat meminta maaf terlebih dahulu. Kamu tak lantas meninggikan egomu hanya karena kamu bisa. Dia akan beruntung dan menyadari bahwa kamu adalah orang yang patut untuk dipertahankan. Kamu menang telak di hatinya kala berani bersikap gentle seperti ini. 

6. "Makasih ya, memang cuma kamu yang bisa ngerti aku"

8 Kalimat Sederhana Ini Bikin Cowok Beruntung Punya Kamumarketwatch.com

Ketika dia sudah mau membantu atau sekadar meluangkan waktunya untukmu, jangan ragu untuk mengucapkan terima kasih. Ucapan sederhana ini akan membuatnya merasa dihargai. Tentu saja dia akan beruntung punya pasangan yang dapat menghargai dan memahami apa yang sudah coba dia berikan untukmu. 

7. "Kamu jaga kesehatan"

8 Kalimat Sederhana Ini Bikin Cowok Beruntung Punya Kamuimdb.com

Bilang kata-kata seperti ini gak melulu menunjukkan kalau kamu terlalu khawatir, kok. Dia juga tahu bahwa kamu hanya gak pengin dia jatuh sakit. Saat kamu memang peduli terhadap hal-hal detail seperti kesehatannya, dia akan merasa lebih diperhatikan. Dia bakal lega punya pasangan yang mengerti keadaannya. 

8. "Banyak yang lebih baik tapi kamu beda, kamu istimewa"

8 Kalimat Sederhana Ini Bikin Cowok Beruntung Punya Kamuelitedaily.com

Namanya pasangan yang sudah klik, kadang kamu kesulitan untuk menjelaskan kenapa harus dia. Namun dengan kalimat sederhana ini, dia bakal sedikit memahami kalau kamu sungguhan dan gak main-main dalam hubungan kalian. Kamu gak mematok hal macam-macam untuknya, dan kadang hal seperti ini sudah lebih dari cukup baginya.

Kalau kalian sudah saling memahami satu sama lain, tidak sulit mempertahankan hubungan yang selama ini sudah lama terjalin. Katakan kalimat seperti ini di waktu yang tepat. 

Baca Juga: 8 Kalimat Receh Ini Justru Bikin Cowokmu Makin Cinta

Topic:

  • Fajar Laksmita Dewi
  • Pinka Wima

Just For You