7 Kesalahan Cowok yang Sebenarnya Tak Perlu Kamu Seriusi

Biar gak berantem tiap hari

Kesalahan cowok seperti apa yang paling membuat kamu kesal? Apakah hal itu bikin kalian mudah bertengkar? Jika benar kamu sering mengalami hal itu, barangkali kamu perlu menilik lagi lebih dalam perihal keinginan cowokmu. Hal yang menurutmu keliru, bukan berarti itu dilakukan sengaja sama dia. Kamu sebaiknya tahu kesalahan cowok mana saja yang perlu diperdebatkan dan mana saja yang tidak.

Jika cowok kamu melakukan beberapa hal seperti di bawah ini, jangan terlalu serius menanggapi. Apa saja sih kira-kira?

1. Saat cowokmu mulai jail hingga membuatmu kesal, boleh jadi itu hanya gurauannya supaya lebih kamu perhatikan

7 Kesalahan Cowok yang Sebenarnya Tak Perlu Kamu Seriusidramabeans.com

Mungkin kamu tidak menyangka kalau lelucon dan kepuasan dia saat menggodamu itu dilakukan supaya kamu lebih perhatian lagi dengannya. Ini merupakan hal yang wajar dalam hubungan.

Justru hal-hal seperti ini yang akan melekatkan chemistry di antara kalian. Jadi tidak perlu keseringan ngambek lama lagi ya, kalau kedapatan dia berbuat usil sama kamu.

2. Dia yang sudah menjelaskan karena belum bisa dihubungi, tidak perlu membuat pertikaian panjang hingga menuduhnya berkali-kali

7 Kesalahan Cowok yang Sebenarnya Tak Perlu Kamu Seriusidramabeans.com

Ada kalanya cowokmu belum bisa menghubungi atau memberi kabar karena saat itu sedang ada jadwal yang padat. Ketika itu terjadi, kamu tidak perlu yang sampai menuduhnya berbuat macam-macam sebelum ada bukti nyata. Kalau dia punya niat baik buat menjelaskan, seharusnya kamu tidak perlu menjadikan itu masalah yang berlarut-larut, bukan? 

3. Dia yang minta izinmu buat menghabiskan waktu bersama temannya, masa iya masih kamu omeli karena terlalu lama?

7 Kesalahan Cowok yang Sebenarnya Tak Perlu Kamu Seriusidramabeans.com

Jarang lho ada cowok yang mau izin dahulu saat akan main bersama temannya. Kamu sebenarnya beruntung punya cowok seperti ini, setidaknya dia memberi tahu dahulu biar kamu tidak khawatir atau mencari-cari. Kalau dia punya niat baik dengan bilang mau ke mana dan sama siapa, masa iya masih kamu omeli karena pergi terlalu lama?

Baca Juga: 5 Pembicaraan yang Pasti Ada Jika Hubunganmu Sudah di Tahap Serius

4. Cowok yang bete saat menunggumu dandan atau belanja, gak perlu membalasnya dengan hal yang sama

7 Kesalahan Cowok yang Sebenarnya Tak Perlu Kamu Seriusidramabeans.com

Kamu pernah dalam posisi menunggu seseorang bukan? Coba kalau kamu dalam posisi dia, pasti ada sedikit rasa dongkol. Sama halnya dengan ini, cowok juga bisa kesal kala menunggumu dandan waktu menjemput atau terlalu lama pilih belanjaan. Wajar dong kalau dia kesal, dan hal seperti ini yang tidak perlu kamu buat serius.

5. Cowok itu manusia biasa yang bisa lupa, namun ketika dia pernah melupakan hal penting tentang kalian, bukan berarti dia gak tulus sama kamu

7 Kesalahan Cowok yang Sebenarnya Tak Perlu Kamu Seriusidramabeans.com

Cowok kamu itu manusia biasa yang ada kalanya bisa lupa. Misalnya seperti lupa tanggal jadian atau semacamnya. Barangkali karena cowok cenderung lebih praktis dan tidak sedetail seperti cewek saat memikirkan sesuatu. Namun bukan berarti lupanya itu menunjukkan kalau dia tidak sayang atau gak tulus dengan kamu. Memperpanjang masalah seperti ini hanya akan menghabiskan waktu dan emosi kalian.

6. Jangan keseringan menggerutu karena dia belum ada waktu buat ketemu, kamu tidak tahu bahwa saat itu dia tengah sibuk berjuang untukmu

7 Kesalahan Cowok yang Sebenarnya Tak Perlu Kamu Seriusidramabeans.com

Kalau kamu masih sering kali mengomel karena dia yang sibuk dan tidak ada waktu untuk bertemu, cobalah mulai sekarang lebih pengertian lagi. Apa yang dia lakukan itu juga untuk kamu, jadi tidak adil kalau kamu banyak menuntut padahal dia memang sedang berusaha buat hubungan kalian ke depan. 

7. Kamu yang kesal karena cowok yang tak paham letak kesalahannya, kenapa kamu tidak bilang dengan jujur saja?

7 Kesalahan Cowok yang Sebenarnya Tak Perlu Kamu Seriusidramabeans.com

Jangan menjadi cewek alot yang susah dimengerti apa maunya. Cowokmu tidak akan tahu kalau kamu tidak bilang atau menguraikan keinginanmu. Jadi kalau menurutmu dia melakukan hal keliru, bilang saja. Cowok hanya perlu kamu jujur, tidak perlu gengsi atau mendadak susah diajak bicara karena menganggap ada yang salah dengan cowokmu.

Poin mana saja yang masih sering kamu lakukan, girls? 

Baca Juga: Hubunganmu Belum Dewasa Jika Masih Bertengkar Karena 5 Hal Ini

Topic:

  • Fajar Laksmita Dewi
  • Pinka Wima

Just For You