Comscore Tracker

6 Alasan Kenapa Pacar yang Jayus Itu Justru Layak Kamu Pertahankan

Meski ngeselin tapi bikin hidupmu lebih berwarna, bukan?

Punya pacar jayus kadang bikin kamu ngelus dada. Kamu harus rela melapangkan hati setiap kali menghadapi keisengannya yang tanpa permisi. Gak hanya itu, kamu wajib punya stok sabar berkali lipat buat menerima sikapnya yang kerap seperti anak kecil.

Meski mudah buat kesel, ini sederet alasan kenapa pacar yang jayus itu justru layak kamu pertahankan. Pacarmu juga gini gak?

1. Pacar yang lagi usil sama kamu, bisa jadi cuma ingin cari perhatian

6 Alasan Kenapa Pacar yang Jayus Itu Justru Layak Kamu Pertahankanunsplash/Jared Sluyter

Motif orang yang bersikap jayus itu, salah satunya adalah ingin cari perhatian. Saat pacar kamu kedapatan melakukan hal ini, mungkin saat itu niat dia cuma pengin menghibur.

Meski bikin sebel, kamu termasuk beruntung lho punya pacar yang seperti dia! Alih-alih menanggapi dengan serius, dia sebenarnya cuma pengin cari teman main.

2. Atau pada dasarnya, dia tipe orang yang suka bercanda

6 Alasan Kenapa Pacar yang Jayus Itu Justru Layak Kamu Pertahankanunsplash/ freestocks.org

Orang yang jayus, biasanya punya sisi humoris dalam dirinya. Kalau pacarmu salah satunya, hidupmu justru bakal semakin berwarna dengan kehadiran dia.

Dia adalah orang yang pandai mengubah tekanan menjadi sebuah lelucon. Orang seperti ini, yang justru kamu butuhkan sebagai pasangan hidup. 

3. Kejahilan yang dilakukan, jadi tanda bahwa dia bukan orang yang jaim

6 Alasan Kenapa Pacar yang Jayus Itu Justru Layak Kamu Pertahankanunsplash/ Priscilla Du Preez

Setiap orang punya cara sendiri buat menguatkan hubungan. Apabila ini adalah salah satu cara yang dia lakukan, sudah sepatutnya kamu bisa menerima. Pacar yang jayus itu biasanya bukan orang yang jaim.

Dia akan jadi dirinya sendiri saat bersamamu, gak ada hal yang ditutupi darinya. Bukankah ini tanda bahwa dia adalah orang yang asyik buat dijadikan pendamping hidup?

Baca Juga: 10 Sifat Cowok Humoris yang Bikin Cewek Suka

4. Orang yang jayus, biasanya pandai mencairkan suasana

6 Alasan Kenapa Pacar yang Jayus Itu Justru Layak Kamu Pertahankanunsplash/ Roberto Nickson

Kelebihan lain dari orang yang jayus, biasanya pandai mencairkan suasana. Kamu mungkin sudah bosan dengan kejutan yang selama ini dia berikan. Tapi kalo mau melihat sisi positifnya, bukankah itu jadi tanda bahwa kamu punya ruang spesial untuknya?

Dia yang menurutmu sering resek, pada kenyataannya bukanlah siapa-siapa tanpa dirimu. Kamu bisa saling mengisi kekosongan dengan menimpali candaan.

5. Alih-alih menggombal dengan rayuan, dia melucu dengan gurauan

6 Alasan Kenapa Pacar yang Jayus Itu Justru Layak Kamu Pertahankanunsplash/Brendan Church

Pacar yang menggombal bisa jadi penuh rayuan palsu, namun beda lagi dengan pacar yang jayus. Dia justru gak takut buat menyerang sisi 'buruk' kamu.

Dia adalah orang yang paling jujur di dunia ini. Dia pandai mengemas sesuatu hingga jadi bahan lelucon yang bisa kalian tertawakan.

6. Jokes recehnya bikin kamu mampu melihat dunia dengan cara berbeda

6 Alasan Kenapa Pacar yang Jayus Itu Justru Layak Kamu Pertahankanunsplash/ Toa Heftiba

Gak selalu mendominasi, pacar yang jayus justru tahu bagaimana menempatkan diri. Saat kamu sedang kalut, dia akan jadi orang yang pandai mendengarkan keluh kesahmu.

Ketika kamu butuh hiburan, dia berubah jadi pelawak yang bakal membisikkan jokes receh. Meski sering ngeselin, orang yang jayus itu pandai membaca situasi. Hidupmu yang garing, bakal jadi lebih hidup dengan kehadirannya. Percaya, deh!

Baca Juga: 6 Keuntungan Punya Cewek Humoris, Dijamin Pacaranmu Seru!

Topic:

  • Fajar Laksmita Dewi
  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya