Comscore Tracker

Kamu Bisa Kecewa jika Tetap Nekat Dekati 5 Tipe Gebetan Kayak Gini Lho

Duh, mending cari yang lain!

Memang rasa suka yang besar mampu membuat seseorang rela melakukan apa saja supaya bisa mendekati pujaan hatinya. Nah, hal itu mungkin sedang kamu rasakan sekarang dan tentu saja kamu berusaha melakukan berbagai cara. Walau kamu dapat dikatakan nekat sebab kamu gak peduli dengan risiko yang akan kamu hadapi nantinya.

Padahal memaksa atau bahkan nekat dengan lima tipe gebetan berikut ini, bisa bikin kamu kecewa lho nantinya. Yuk, simak terus!

1. Dia yang masih sangat mengharapkan mantannya

Kamu Bisa Kecewa jika Tetap Nekat Dekati 5 Tipe Gebetan Kayak Gini Lhopexels.com/cottonbro

Sedikit kemungkinannya kamu dan gebetan bisa PDKT dengan lancar, kalau dia yang kamu dekati seseorang yang jelas masih mengharapkan mantannya. Sebab, hadirnya dirimu tentu saja bisa gak dihiraukan atau bahkan bisa menjadi sasaran pelampiasan demi kepentingan pribadinya.

Entah dengan tujuan untuk cara cepat melupakan mantannya atau sekadar ingin membuat mantannya cemburu dengan kedekatan kalian.

2. Dia yang kerap tarik ulur perasaanmu

Kamu Bisa Kecewa jika Tetap Nekat Dekati 5 Tipe Gebetan Kayak Gini Lhopexels.com/Inga Seliverstova

Hari ini dia bersikap manis, besoknya bisa menjadi sangat cuek dan seolah gak kenal. Bisa juga dia sendiri yang semangat merencanakan kencan kalian, namun dengan mendadak ia batalkan sendiri tanpa alasan yang jelas.

Itu merupakan beberapa contoh sikap gebetan yang tentu saja membuatmu sering kesal sendiri. Sebab, dia selalu tarik ulur perasaanmu sesuka hati tanpa memikirkan bagaimana sakit hatinya kamu.

Baca Juga: 5 Alasan Masuk Akal Kenapa Selama Ini Gebetan Sering Berpaling Darimu

3. Dia yang sering mengobral janji manis dan gombalan padamu

Kamu Bisa Kecewa jika Tetap Nekat Dekati 5 Tipe Gebetan Kayak Gini Lhounsplash.com/Gift Habeshaw

Jangan hanya suka atau jatuh cinta pada janji manis serta gombalan yang gebetan beri. Sebab jika hal itu membuat tinggi ekspektasimu maka, kemungkinan terburuknya saat sikapnya gak sesuai harapan kamu bisa sangat kecewa karenanya.

Ucapan saja gak cukup tanpa pembuktian sebelum dia memang menunjukan keseriusannya padamu, jadi jangan dulu terlalu berharap lebih padanya.

4. Dia yang cuma datang ketika sedang butuh saja

Kamu Bisa Kecewa jika Tetap Nekat Dekati 5 Tipe Gebetan Kayak Gini Lhounsplash.com/Kyle Petzer

Sesuka apa pun kamu sama gebetan, jangan sampai rela mengorbankan banyak waktu untuk mengejar dan berusaha mengambil hatinya. Apalagi kalau kamu tahu jika dia saja hanya datang ketika sedang memerlukan sesuatu, lalu ketika sudah gak butuh dia akan hilang kembali.

Jika kamu masih nekat dekat dengan tipe gebetan seperti itu, tentu saja rasa kecewa akan besar kamu dapatkan nantinya.

5. Dia yang dekat dengan banyak lawan jenis

Kamu Bisa Kecewa jika Tetap Nekat Dekati 5 Tipe Gebetan Kayak Gini Lhopexels.com/August de Richelieu

Selain bikin cemburu, kedekatan gebetan dengan banyak lawan jenis tentu bisa bikin kamu jadi ragu dengan keseriusannya. Nah, oleh karena itu jangan terlalu berharap banyak padanya apalagi sampai tetap nekat berusaha mendekatinya.

Apalagi ditambah pada kenyataannya respons yang kamu terima gak sesuai harapan. Tentu kecil kemungkinannya untuk mendapatkan keseriusan dari tipe gebetan seperti dirinya.

Pikirkan lagi sebelum kamu tetap nekat dekat dengan beberapa tipe gebetan di atas. Karena kecewa dan sakit hati nantinya akan kamu rasakan, jika ada hal yang gak sesuai dengan ekspektasimu nantinya.

Baca Juga: 5 Kelakuan Sederhana Ini Bisa Bikin Hati Gebetan Cepat Luluh, Lho!

Moon Girl Photo Verified Writer Moon Girl

Writing my healing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya